legend-banner
Buruan Sikat! Epic Games Beri 15 Game Gratis Selama Sepekan

Buruan Sikat! Epic Games Beri 15 Game Gratis Selama Sepekan

Epic Games siap menjadikan libur Natal dan tahun baru kamu jadi lebih berwarna. Pasalnya, Epic resmi mengumumkan bahwa mereka akan berikan banyak game gratis kepada para gamers.Tercatat ada sebanyak 15 game yang akan dibagikan secara gratis kepada pengguna.

Mulai tanggal 17 Desember hingga tanggal 31 Desember 2020 nanti, dalam sepekan penuh kamu akan bisa mendapatkan game gratis dari Epic Games. Dimana setiap harinya akan ada satu game yang akan dibagikan secara cuma-cuma.

Baca Juga :

Waktu Klaim Game Gratis

Nantinya deretan game yang berhasil kamu klaim, akan menjadi milik kamu selamanya. Sayangnya, Epic enggan membocorkan nama game apa saja yang akan mereka gratiskan selama sepekan. Menginggat game-game tersebut bersatus ‘Mistery Game’ maka, Epic Games bakal merahasiakannya sampai waktunya untuk diluncurkan.

Untuk bisa mendapatkan game gratis dari Epic caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu membuat akun Epic Games Store melalui website resmi mereka. Selanjutnya, kamu bisa login tiap hari untuk mengunduh game yang kamu inginkan.

Perlu di ingat, untuk setiap game yang di gratiskan, Epic membatasi waktunya selama 24 jam. Setelah itu kamu tidak akan bisa lagi mengunduh game tersebut, karena sudah berganti game lain. Berkaca pada tahun lalu, Epic banyak membagikan game-game indie seperti Celeste, Ape Out, Superhot dan the Breach.

Tak seperti platform lain, Epic dikenal tidak pelit dalam memberikan game kepada para pengguna. Bisa jadi Epic tak akan ragu membagikan game yang tidak kalah menarik. Selain memberikan 15 game gratis, Epic juga menghadirkan diskon akhir tahun bagi pengguna. Epic Games menawarkan potongan harga hingga 75%. Promo diskon ini bisa kamu nikmati mulai minggu depan.

Diketahui, saat ini ada dua game yang tengah di gratiskan oleh Epic Games. Kedua game tersebut yaitu Pillars of Eternity: Definitive Edition dan Tyranny: Gold Edition. Kedua game ini mulai digratiskan pada hari ini, Jumat (11/12/2020) hingga 17 Desember 2020.

Loading…

Pillars of Eternity – Definitive Edition

Pillars of Eternity – Definitive Edition

Pillars of Eternity: Definitive Edition merupakan game garapan developer Obsidian Entertainment dengan Paradox Interactive sebagai publisher. game RPG party-based ini mengambil set di tanah terkutuk dimana anak-anak dilahirkan tanpa jiwa.

Baca Juga :

Game yang dirilis pada 26 Maret 2015 lalu ini menyediakan paket lengkap, mulai dari ekspansi, update hingga bonus dari seri Pillars of Eternity. Game ini mengambil set sebuah dunia fantasi dimana orang jahat menjadi pemenang dan berhasil menguasai dunia.

Sebagai anggota team Devil pemain akan diminta untuk mengembalikan perubahan yang telah terjadi di dunia. Overall game ini mengambil jalan cerita tentang para dewa, ilmu pengetahuan, dan hal lainnya yang di kemas dengan pertarungan real-time.

Tyranny – Gold Edition

Game hasil garapan developer Obsidian Entertainment ini pertama kali meluncur pada 10 November 2016 lalu. Game RPG berbasis cerita ini memiliki sistem pertarungan yang mirip dengan Dungeons & Dragons. Nantinya, para pemain akan dipaksa untuk mengikuti perintah penguasa jahat. Dua game gratis dari Epic Games Store ini sangat bisa dijadikan teman liburan akhir tahun. So, sebelum waktunya habis, buruan sikat dan segera klaim game gratis ini.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...