legend-banner
Buka Pra Registrasi, Fall Guys Versi Mobile Siap Rilis!

Buka Pra Registrasi, Fall Guys Versi Mobile Siap Rilis!

Baru satu bulan setelah rilis di PC dan PlayStation 4, game Fall Guys nyatanya menarik perhatian banyak kalangan. Bahkan game battle royal itu kini hadir dalam versi mobile. Bagi kalian para gamer mobile, game Fall Guys: Ultimate Knockout sudah membuka pra registrasi melalui market TapTap.

Sebelumnya game Fall Guys: Ultimate Knockout memang ramai diperbincangkan beberapa minggu lalu. Bagaimana tidak, beberapa hari setelah dirilis, game ini sudah menarik perhatian para gamer. Meski grafisnya biasa-biasa saja, namun gameplay nya yang unik dan seru cukup menarik mata gamer untuk memainkannya.

Baca Juga :

Fall Guys Mobile Buka Pra Registrasi

Fall Guys Mobile Buka Pra Registrasi

Perusahaan asal China, Bilibili lah yang siap menjadi developer untuk pengembangan game Fall Guys menjadi bentuk mobile. China dikenal sebagai negara dengan pasaran mobile gaming terbanyak. Tidak mengagetkan jika salah satu perusahaan dari negeri tirai bambu tersebut berani mengembangkan game itu dalam bentuk mobile. Terlebih game Fall Guys sedang naik daun saat ini.

Banyaknya peminat game Full Guys di PC maupun PS4, membuat para gamer meminta agar game ini dikembangkan dalam versi mobile. Hal ini tidak terlepas dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin maju. Dengan adanya Full Guys versi mobile, para gamer bisa memainkannya di manapun dan kapanpun melalui smartphone atau tablet selama tersambung dengan koneksi internet.

Pada awalnya, Mediatonic selaku developer Full Guys tidak berniat menjadikan game ini menjadi versi mobile. Mereka bahkan mewanti-wanti dan memperingatkan para gamer agar tidak mempercayai munculnya Full Guys versi mobile.

Peringatan tersebut cukup wajar mengingat Full Guys punya banyak peminat. Hal tersebut dapat menarik orang-orang yang tidak bertanggung jawab membuat kabar dan tautan palsu tentang hadirnya Full Guys versi mobile. Namun sekitar akhir bulan Agustus kemarin, Bilibili berani mendanai dan bersedia menjadi developer untuk mengembangkan game ini menjadi versi mobile.

Loading…

Pasaran smartphone yang semakin banyak di seluruh dunia menjadi salah satu pertimbangan untuk mengembangkan game yang sedang naik daun ini. Dalam versi mobile nantinya, Full Guys tidak jauh beda dengan versi PS4 atau PC. Game play yang dimainkan masih tetap sama, hanya beda kontrol dalam penggunaan karakter bermainnya.

Jika pada PS4 pemain bisa menggunakan bantuan Joystick dan PC menggunakan keyboard beserta mouse, Fall Guys: Ultimate Knockout versi mobile sudah disesuaikan dengan touchscreen yang ada pada layar smartphone. Seperti game-game lainnya, controller akan berada penuh pada layar sentuh smartphone.

Baca Juga :

Ada beberapa hal yang membuat Fall Guys menarik banyak perhatian sehingga dikembangkan menjadi bentuk mobile, di antaranya sebagai berikut

Ramah dan Mudah Dimainkan

Ramah dan Mudah dimainkan

Tidak semua game ramah kepada para pemain, biasanya game model seperti ini sulit untuk dimainkan. Berbeda dengan Fall Guys: Ultimate Knockout yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Terkadang ada juga beberapa game yang menuntut pemainnya pandai berbahasa asing.

Ada juga yang peraturannya rumit dan sulit dipahami. Namun tidak dengan Fall Guys. Game play-nya yang sederhana dan tata cara mainnya yang mudah menjadikan game ini cepat naik daun. Gamer tidak harus bisa berbahasa asing karena game ini terbilang mudah dan cukup mengikuti petunjuk yang ada.

Karakter yang Menarik dan Menggemaskan

Karakter Fall Guys Mobile yang Menarik dan Menggemaskan

Tidak sedikit karakter sebuah game yang mencuri banyak perhatian. Karakter sebuah game seperti sebuah maskot yang menjadi ikon dari game itu sendiri. Seperti Angry Bird dengan beberapa karakter burungnya yang bervariasi. Begitu juga dengan Fall Guys.

Karakter yang ditampilkan Fall Guys begitu lucu dan menggemaskan. Wajar jika game ini punya banyak penggemar. Karakter sebuah game tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi seorang gamer maupun non-gamer. Jika diperhatikan, karakter yang ada di game Fall Guys ini mirip dengan Jelly Bean yang imut dan lucu. Dengan berbagai macam bentuk dan warna yang memikat mata para gamer.

Mirip Banteng Takeshi

Mirip Banteng Takeshi

Siapa yang tidak mengenal Benteng Takeshi? Ya, salah satu game show yang ada di Jepang beberapa tahun lalu atau biasa disebut Takeshi Castle. Sebanyak puluhan atau ratusan orang berlomba-lomba melewati berbagai rintangan untuk sampai ke tahap akhir dan mengalahkan sang raja.

Begitulah konsep dari game Full Guys ini. Game besutan Mediatonic ini mempertarungkan sebanyak 60 pemain secara bersamaan untuk melewati beberapa rintangan yang ada. Seperti Benteng Takeshi yang terkenal sampai manca negara, termasuk Indonesia, game Full Guys turut mengikuti jejaknya. Game Full Guys ini sudah banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Semua Pemain Bisa Menang

Semua Pemain Bisa Menang

Tak seperti game lainnya yang hanya memenangkan satu orang, Full Guys justru memberi kesempatan kepada semua pemain untuk bisa menang secara bersama. Full Guys memang game multi player yang dimainkan oleh banyak orang. Sebagaimana diketahui, biasanya game multi player hanya mengambil satu pemenang atau beberapa pemain dalam satu tim.

Berbeda dengan Full Guys. Game ini begitu menarik karena memberi kesempatan kepada semua pemain untuk menang tanpa ada yang kalah. Tentunya ini cukup menjadi daya tarik bagi para gamer. Karena pada umumnya, seorang gamer tidak suka dengan yang namanya kalah (termasuk kamu).

Sayangnya, Full Guys versi mobile ini baru tersedia dalam lisensi pasar China saja. Dengan kata lain, hanya warga di negeri Tirai Bambu tersebut yang dapat memainkan Full Guys versi mobile ini. Namun tidak menutup kemungkinan nantinya akan tersedia untuk seluruh negara mengingat game ini telah dibuka Pra Registrasi.

Belum ada pengumuman resmi terkait kapan Fall Guys: Ultimate Knockout versi mobile ini akan rilis. Pastinya para gamer sudah tidak sabar menunggu datangnya game yang sedang naik daun ini dalam versi mobile. Nantikan terus informasi terbaru seputar Fall Guys: Ultimate Knockout dan game seru lainnya hanya di Kabar Games yah! Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!.

Bagikan untuk teman:
Loading...