Build Tersakit dan Cara Menggunakan Hero Sun Mobile Legends
Mobile Legends

Build Tersakit dan Cara Menggunakan Hero Sun Mobile Legends

504 Views

Sun adalah hero Mobile Legends (ML) yang memiliki kekuatan luar biasa. Dengan kemampuan yang dimilikinya Sun telah menjadi hero fighter yang bisa membuat musuh kebingungan mencari wujud aslinya atau yang lebih dikenal dengan kloning. Terlebih beberapa waktu lalu sun telah mendapat jatah revamp yang secara otomatis juga akan mengubah gaya permainan beserta build yang digunakan.

Untuk membuat sun semakin sakit sebenarnya bukan perkara sulit. Berkat DPS output yang cukup tinggi dan dengan dukungan build yang tepat, sun bisa menjadi lawan yang paling menyakitkan dan membuat sakit musuh.

Cara Pakai Sun Mobile Legends

cara menggunakan hero sun mobile legends

Revamp yang diberlakukan kepada hero Sun tentu berdampak dengan perubahan gaya permainannya, seperti rotasi skill dan tempo serangan. Akibat dari revamp tersebut hero Sun kini memiliki tingkat Physical Attack yang cukup tinggi.

Terkait cara menggunakan Sun di Mobile Legends, sebenarnya ada banyak tips atau cara yang bisa kamu lakukan agar penggunaan Sun lebih maksimal seperti yang kamu inginkan, diantaranya:

  • Kenali Skill hero Sun : Penggunaan hero fighter Sun akan lebih optimal dan sesuai harapan jika kamu mengenali skill dan kemampuan dari hero Sun itu sendiri. Hero Sun sendiri memiliki skill beberapa skill yang bisa menolong kamu di late game. Diantaranya Skill pasif (Simian God) yang bisa di-stack sampai 10 kali. Skill ini bikin Sun bisa dengan mudah membunuh hero Tank. Skill satu (Endless Varienty) yang mampu memberikan efek slow selama 2 detik dan physical attack sebanyak 60%. Skill dua (Instantaneous Move) yang dapat meningkatkan movement speed dan yang terakhir Skill ultimate (Clone Techniques) yang dapat memanggil doppelganger dan menghindar dari stun dan semua crowd control.
  • Setelah kamu memahami skill hero fighter ini, selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah membeli item build sesuai dengan komposisi yang mendukung skill Sun sendiri. Adapun item build Sun Mobile Legends dapat kamu simak pada pembahasan setelah ini.
  • Cara menggunakan hero Sun berikutnya yaitu dengan manfaatkan emblem. Emblem memang menjadi hal yang sangat penting tatkala kamu akan memulai pertempuran. Selain menambah status hero, emblem juga berfungsi memperkuat damage hero.
  • Langkah tersakit yang bisa kamu coba selanjutnya yaitu dengan menggunakan Combo. Combo terbaik untuk hero Sun yaitu skill satu, skill dua dan skill ultimate. Dengan combo ini Sun akan dapat dengan mudah membunuh musuh.

Build Sun Tersakit di Mobile Legends

Sebagaimana kamu ketahui bahwa Sun biasanya digunakan diberbagai role seperti gold laner, exp laner dan jungler. Mengingat beberapa waktu lalu pada update terakhir hero ini mendapat revamp. Maka build dan gaya permainan Sun pun banyak yang berubah.

Nah, menurut Kabar Games ada beberapa hal yang membuat Sun sangat mematikan ketika dipakai melawan musuh. Terlebih jika pertarungan yang kamu lakukan di dukung dengan build Sun yang tepat. Dan berikut adalah rekomendasi build sun tersakit yang bisa kamu pakai untuk menundukan musuh.

Warrior Boots

Warrior Boots build sun mobile legends

Build sun mobile legends yang tepat untuk Sun adalah Warrior Boots. Dengan item ini kamu bisa memperoleh tambahan 15 physical.defense dan 40 movement speed. Tidak hanya itu, item ini juga akan menambah sedikitnya 5 sampai 25 physical defense setiap kali kamu menerima basic attack berdurasi 3 detik.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword build sun mobile legends skin

Selain , hero sun juga butuh Demon untuk mempercepat serangan dan menumpas musuh khususnya minion di lane. Dikenal sebagai item penghancur tank, DHS mampu memberikan +35 physical attack dan +25% attack speed. Selain itu DHS memberikan 9% physical damage pada musuh dari sisa HP yang ada.

Corrosion Scythe

cara menggunakan hero sun mobile legends

Item selanjutnya yang harus kamu miliki adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe sendiri merupakan item yang dapat membantu memberikan 25% Attack Speed, 50 Physical Attack dan Movement Speed sebesar 5%.

Dengan item ini tentunya Sun akan lebih mudah memberikan serangan cepat dan pastinya sakit. Selain itu, kemampuan lain dari item ini yaitu pasif unik yang dapat memberikan efek slow pada musuh sebesar 50%.

Queen’s Wings

Queens Wings build sun mobile legends skin

Sekedar informasi, item ini sering dijuluki sebagai item defense anti assassin. Pasalnya, dengan item ini hero assasin akan kesulitan membunuh kamu. Item ini dapat memberikan 10% Cooldown Reduction, 15 Physical Attack dan Physical Lifesteal sebesar 30%. Selain itu, item ini juga bisa mengurangi damage hingga 50% ketika HP yang kamu miliki berada di bawah 40%.

Endless Battle

Endless Battle sun

Supaya Movement Speed hero Sun bertambah, kamu harus memiliki item Endless Battle. Sebab, berkat item ini HP kamu akan meningkat +250, Physical Attack, regenerasi tambahan 25, dan Physical Lifesteal sebesar +15%.

Blade of Despair

Blade of Despair build tersakit

Dari sekian banyak item, Blade of Despair menjadi item yang paling banyak memberikan statistik physical attack. Dengan item ini, Movement Speed kamu akan bertambah +5% dan Physical Attack akan bertambah +170. Tidak hanya itu, saat kamu menyerang musuh dengan kondisi HP dibawah 50% maka melalui pasif unik Physical Attack akan meningkat dalam 2 detik.

Athena Shield

Athena Shield

Selain attacking, umumnya hero SUN juga sering dipakai untuk bertahan. Nah, Dengan item yang memiliki fungsi Magical Defense musuh maka pertahanan Sun akan semakin kuat. Selain itu, Athena Shield juga akan menciptakan shield tambahan yang berfungsi menyerap beragam serangan dari musuh.

Nah, demikianlah beberapa tips build tersakit dan cara menggunakan hero Sun Mobile Legends yang semoga bisa membantu mengembangkan permainan kamu.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya! Selamat mencoba dan semoga kalian beruntung!

Bagikan untuk teman:
Copyright © 2021 PT. Gudang Pelangi Indonesia