legend-banner
BTS Universe Story Unjuk Trailer, Siap Rilis September 2020

BTS Universe Story Unjuk Trailer, Siap Rilis September 2020

Setelah sukses dengan mobile game yang pertama, boyband asal Korea Selatan, BTS kembali meluncurkan game terbaru dengan nama BTS Universe Story. Masih sama seperti mobile game yang pertama, kali ini BTS masih menggandeng Netmarble sebagai developer utamanya.

Selasa, 15 September 2020 kemarin, Netmarble resmi telah merilis trailer dari mobile game kedua BTS ini. Dengan durasi 10 menit, video ini cukup menarik perhatian banyak kalangan khusunya para ARMY. Kamu bisa menonton trailer tersebut di channel resmi YouTube mereka.

Baca Juga :

Tidak hanya Youtube, Game novel visual ini juga memperlihatkan kisah-kisah dari BTS Universe pada platform lain. Seperti webtoon, video musik, sampai novel. Bisa dibilang, BTS Universe Story ini sebenarnya masuk kategori game RPG. Hanya saja kali ini lebih mengarah kepada game sosial interaktif. Hal itu tidak terlepas dari pembuatan game ini yang diadaptasi dari boyband BTS asli.

Yang paling menarik dari trailer pertama ini adalah adanya penampilan BTS live action dan grafik karakter BTS Universe. Beberapa kali anggota BTS asli bahkan terlihat berkolaborasi dengan karakter animasi sepanjang pemutaran trailer.

BTS Universe Story

Sudut pandang dalam trailer kali ini berfokus kepada salah satu anggota BTS, yaitu Jin. Jalan cerita yang ditampilkan dalam video tersebut cukup menegangkan bagi yang menontonnya. Jin dikisahkan dapat memutar kembali waktu. Kemampuan tersebut menjadi kunci untuk menyelamatkan anggota BTS lainnya.

Part berikutnya memperlihatkan Jin yang dapat berubah dalam wujud animasi dan bertemu dengan seekor kucing putih. Kucing itu menyebut bahwa hanya Jin yang mampu menyelamatkan RM jika menemukan map of the soul. Sebelumnya RM terlihat berada di tengah kerusuhan dan kobaran api.

Dalam game ini, kamu dapat ikut serta dalam plot yang telah ditentukan. Setiap opsi yang kamu pilih akan menentukan gameplay berikutnya. Selain kamu bisa menggunakan mode tambahan yang telah disediakan game ini yaitu Story Creation. Kamu juga bisa membuat cerita sendiri dari awal.

Loading…

Tak ketinggalan, ada juga Collection buat kamu yang suka memerhatikan penampilan. Di sini kamu bebas mendandani karakter sesuai kreativitas yang kamu miliki. Beragam aksesoris menarik utnuk mendandani penampilan karakter BTS Universe tersebut bisa kamu dapatkan dalam fitur koleksi yang sudah tersedia di dalam game.

Guna menambah keseruan permainan, beberapa waktu lalu BTS Universe Story mengadakan event berhadiah yang bertajuk Event Photocard Harian BTS. Event yang baru saja berkahir ini para pemian berkesempatan mendapatkan photocard karakter BTS yang diperbarui setiap harinya. Pemain yang berhasil mendapatkan photocard dapat menyimpan atau membagikannya kepada pemain lain.

Baca Juga :

Beda BTS Universe Story dengan BTS World

Beda BTS Universe Story dengan BTS World

Sebelum game ini hadir, BTS telah lebih dulu meluncurkan mobile game pertama mereka yang bernama BTS World. Ada sedikit perbedaan antara mobile game yang pertama dengan yang kedua ini. Pada BTS World, kamu hanya berperan sebagai manajer BTS dan mengikuti kisah para anggota BTS dalam dunianya masing-masing.

Di sini kamu hanya mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan oleh para anggota BTS. Berbeda dengan BTS Universe Story yang mana kamu bisa ikut berpartisipasi langsung dengan cerita yang dijalankan. Tidak hanya itu, kamu bahkan bisa mengubah gaya para anggota BTS secara customize sesuai kesukaanmu.

Nantinya, pada BTS Universe Story ini akan ada animasi cuplikan video musik lawas BTS, seperti ‘Run’ dan ‘I Need U’. BTS Universe Story sendiri rencananya akan dirilis secara global pada 24 September 2020 mendatang. Jangan sampai lupa mencatat tanggalnya.

Nantikan terus informasi terbaru seputar BTS Universe Story dan game seru lainnya hanya di Kabar Games yah! Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!.

Bagikan untuk teman:
Loading...