legend-banner
Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration di 2017

Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration di 2017

Bertempat di kota Tokyo dan juga kota San Fransisco, pada 29 September 2017, perusahaan games gumi Inc., dengan bangga mengumumkan kolaborasi resmi Brave Frontier dengan Kodansha Fairy Tail  yang merupakan serial manga hit yang mempesona karya Hiro Mashima yang telah mengumpulkan beberapa juta penggemar di seluruh dunia. Nama kolaborasinya adalah Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration.

Kolaborasi Brave Frontier dengan Fairy Tail ini dimulai dari tanggal 29 September sampai 27 Oktober 2017, di mana karakter dari seri Fairy Tail akan menyeberang ke dunia Brave Frontier. Rincian kolaborasi waktu terbatas adalah sebagai berikut:

Baca Juga :

Unit Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration

Karakter Fairy Tail dalam Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration

Kamu dapat memanggil karakter Fairy Tail di bawah ini untuk waktu yang terbatas selama masa kolaborasi, berikut karakter yang dapat Kamu summon di dalam game:

  • Natsu Dragneel, penyihir yang membunuh seekor naga yang mana kebal terhadap api. Ia sedang dalam perjalanan untuk menemukan naga Igneel, yang mengangkat dan melatihnya sebagai Dragon Slayer.
  • Lucy Heartfilia, penyihir yang mampu memanggil roh dengan membuka gerbang dunia lain. Seorang penulis yang bercita-cita tinggi. Mimpi Lucy adalah menulis buku berdasarkan petualangannya yang menarik.
  • Gray Fullbuster, penyihir yang kekuatan magis di dalam dirinya memungkinkan menciptakan benda dan senjata dengan ukuran berbeda dari es.
  • Erza Scarlet, Penyihir wanita terbaik di Fairy Tail. Kemampuannya adalah menghadirkan senjata dan baju besi, memungkinkannya bertarung secara efektif dalam pertarungan.
  • Mard Geer, seorang ahli taktik yang sangat terampil, licik dan sombong yang paling dikenal sebagai anggota Guild kegelapan Tartaros.

Collaboration Dungeon: “Fairy Tail” (6 Oktober – 11 Oktober)

Collaboration Dungeon Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration

  • Pertempuran melawan keempat penyihir Fairy Tail, Natsu, Lucy, Gray dan Erza di dungeon “Fairy Tail” dan dapatkan Kristal Lacrima langka untuk membuat item Fairy Tail eksklusif ini:
  • Silver Key – sebuah kunci perak yang dihiasi dengan hiasan misterius.
  • Gold Key – kunci yang disepuh emas, nampaknya diliputi oleh kekuatan yang tak dapat dijelaskan.
  • Diamond Key – Kunci keren yang dihias dengan berlian, nampaknya diliputi oleh kekuatan yang tidak bisa dipahami.

Kolaborasi Dungeon: “Dunia Bawah” (12 Oktober – 17 Oktober)

Collaboration Dungeon Underworld Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration

Tantang Mard Geer  yang merupakan Raja Dunia Bawah dan dapatkan barang untuk menyusun Buku E.N.D, sebuah buku catatan magis yang dijaga ketat oleh Mard Geer! Kalahkan Mard Geer dalam misi ketiga, “Tartaros” untuk mendapatkannya sebagai unit baru!

Loading…

Kampanye Login dan Milestone

Login Campaign Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration

Masuk setiap hari selama masa kolaborasi untuk menikmati 25 hari penghargaan, termasuk material sphere Fairy Tail eksklusif, Gems dan Summon Tickets.

Baca Juga :

Milestone Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration

Bekerja sama lah dengan sesama Summoners untuk mencatatkan sejumlah pencapaian dalam dungeon vortex “Underworld”. Capailah pencapaian tertentu dalam games ini, sehingga Anda bisa mendapatkan Crystal Sets, Sphere Frog, Omni + Material dan 1 Summon Ticket!

Untuk detail lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut, kunjungi laman resmi Forum Gumi SG dan ikuti media sosial Brave Frontier. Games mobile Brave Frontier tersedia untuk diunduh secara global. Download games melalui link laman iOS, Android berikut. Catatan untuk tanggal Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration: Semua tanggal yang disebutkan sebelumnya adalah dalam format PST.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Brave Frontier prihal event Brave Frontier x Fairy Tail Collaboration. Jangan lupa, untuk pantau terus kabar dari games mobile, games Apple Store, games Play Store, dan games smartphone Brave Frontier pada khususnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...