legend-banner
Black Desert Mobile Dirilis Global Hari ini, Termasuk Indonesia!

Black Desert Mobile Dirilis Global Hari ini, Termasuk Indonesia!

Game MMORPG terbaru, Black Desert Mobile, yang telah ditunggu-tunggu gamer Indonesia akhirnya telah dirilis dan dibuka server nya secara global per hari ini 11 Desember 2019. Game BDM sendiri saat ini terbagi untuk 3 region, yaitu America РEurope РAsia, dan disarankan untuk bermain di server yang memang dari wilayah dimana Kamu berasal.

Game BDM sudah bisa di download di play store untuk Android disini, dan app store untuk iOs disini. Buat gamer di Indonesia yang penasaran seseru apa game Black Desert Mobile yang telah rilis secara global ini, langsung saja Kamu lihat trailer, spesifikasi dan cara kustomisasi nya di bawah ini.

Baca Juga :

Trailer Black Desert Mobile

Di dalam Black Desert online versi android ini para pemain dapat melakukan apa pun seperti memancing dan melatih. Game BDM ini memiliki sistem kustomisasi karakter terbaik yang lebih dari game android terbaik apa pun yang saat ini ada di pasaran. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk keluar dari aturan baku dan membuat karakter unik yang benar-benar mewakili masing-masing diri setiap pemain.

game BDM dikembangkan dengan mesinnya sendiri seperti versi PC. Mesinnya merupakan hasil dari perkembangan pengetahuan Pearl Abyss yang berkelas dunia yang menampilkan grafis mutakhir dan tingkat pengoptimalan yang tinggi. Secara khusus, Pearl Abyss mengakuisisi Nettention, perusahaan yang mengkhususkan diri pada server jaringan, dengan harapan bisa memajukan teknologi lebih jauh.

Fitur Utama Game BDM

Selain level kustomisasi karakter yang sama seperti PC dan Console, spesifikasi untuk konten yang akan dirilis saat peluncuran Black Desert Mobile telah diputuskan. Akan ada sistem kustomisasi dan lima Class di Black Desert Mobile (Warrior, Witch, Ranger, Giant & Valkyrie) yang bisa dimainkan di Indonesia dan secara global.

Selain itu ada tujuh mode pertempuran dan berbagai konten petualangan yang akan tersebar melalui tiga wilayah (Serendia, Balenos,dan Calpheon), yang meliputi pengumpulan item, penambangan, penebangan, membuat kerajinan, penangkapan ikan dan kepemilikan wilayah pribadi.

Loading…

Event BDM Berhadiah Menarik

server Black desert mobile BDM

Kamu juga bisa ikut ambil bagian dalam acara Facebook yang akan berlangsung dari 9 hingga 16 Desember 2019. Acara-acara ini akan memberi hadiah kepada para petualang dengan item-item unik dalam game BDM, jadi pastikan untuk mengawasi halaman resmi Facebook fanspagenya jika Kamu ingin mendapatkan beberapa hadiah menariknya.

Baca Juga :

Spesifikasi Black Desert Mobile

  • OS: Qualcomm Snapdragon 801
  • RAM: 2 GB
  • GPU: Adreno 330
  • Storage: 3 GB

Setelah dirilis secara global, buat Kamu gamer di Indonesia, apakah Kamu tertarik untuk download game Black Desert Mobile (BDM) ini Jangan lupa berikan review di Kabar Games setelah Kamu memainkannya yah, karena bisa jadi game ini akan menjadi salah satu game online terbaik di dunia! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget serta anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...