legend-banner
Belletron Era Juarai Final UniPin Ladies Series MLBB 2021

Belletron Era Juarai Final UniPin Ladies Series MLBB 2021

Hasil Grand Final eSports Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021 antara Belletron Era vs EVOS Lynx sudah ditentukan hari Minggu 27 Juni 2021 tadi sore WIB. Pertarungan sengit itu menasbihkan team Belletron Era sebagai juara setelah sukses menekuk EVOS dengan skor 3-2.

Sebelum masuk ke pertandingan utama, grand final UniPin Ladies Series MLBB 2021. Pertandingan lebih dulu dibuka dengan laga final Playoff yang mempertemukan team Morph Akasham dan EVOS Lynx. Laga ini akan memperebutkan tiket menuju grand final menghadapi Belletron Era yang sudah lebih dulu mengamankan tiket ke final setelah sukses menumbangkan EVOS Lynx dengan skor 2-0 di upper bracket.

Baca Juga :

Belletron Era Juara Final UniPin Ladies Series MLBB 2021

Pada pertandingan Grand Final eSports Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021 ini, Belletron Era menurunkan Cinny, Vivan, Vival, Chell dan Valany, sedangkan EVOS Lynx diperkuat oleh Earl, Car4mel, Violet, Jennier dan Pica.

Pertandingan yang mempertemukan dua team tangguh ini pertandingan berjalan dengan sengit hingga 5 game. Pada game pertama, pertahanan Belletron Era sempat runtuh. EVOS Lynx pun berhasil mengamankan game pertama dengan skor 1-0.

Sempat mengalami kekalahan pada game pertama, pada game kedua Belletron Era mencoba memberikan perlawanan hingga akhirnya berhasil melakukan comeback dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kekalahan pada game kedua semakin membangkitkan semangat anak-anak Evos Lynx.

Tak ingin kembali kalah, pada game ketiga Evos Lynx mencoba menerapkan pola permainan agresif. Dengan formasi yang solid, Belletron Era kembali mendominasi dan menguasai jalannya permainan hingga akhirnya berhasil menutup pertandingan menjadi 2-1.

Loading…

Belletron Era menang atas EVOS Lynx

Namun, keunggulan Evos Lynx tidak bertahan lama. Pada game keempat, nasib baik kembali memihak Belletron Era hingga membuat Evos Lynx kewalahan menahan serangan yang agresivitas dari Belletron Era. Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Belletron Era berhasil memaksa Evos Lynx untuk menyerah, skor pun kembali sama 2-2.

Baca Juga :

Sengitnya pertandingan membuat game kelima berjalan alot. Pada menit ke-12, Belletron Era akhirnya mampu berbalik memimpin sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 atas EVOS Lynx dengan skor kill 13-6.

Ashadi Ang selaku Ketua Humas PB Esports Indonesia, menyampaikan dukungan penuhnya kepada turnamen Ladies Series MLBB 2021 sekaligus ingin memastikan bahwa babak playoff berjalan dengan baik dan lancar. Ashadi menambahkan, pihaknya Concern terhadap protokol kesehatan.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada turnamen Ladies Series MLBB 2021 untuk dapat menyelenggarakan babak playoff di kantor PB ESI,” jelas Ashadi dalam keterangannya, Minggu (27/6/2021).

“Concern terhadap seluruh protokol kesehatan yang ada sudah kami selesaikan dengan memeriksa agenda secara seksama. Dari sana kami percaya bahwa babak playoff akan dapat terlaksana secara baik dan lancar,” tutup Ashadi.

Ashadi Ang, Ketua Humas PB Esports Indonesia

Sementara itu, Senior Vice President UniPin Community, mengatakan bahwa pertandingan yang berisi pemain perempuan ini telah dipersiapkan secara khusus untuk mendukung performa para pemain.

“Seluruh persiapan yang kita jalankan sejauh ini, baik secara online dan offline dibuat untuk dapat mendukung semua tim dalam memberikan performa secara maksimal. Kami ingin turnamen ini pada akhirnya menjadi pintu pembuka para pemain ladies untuk dapat bertanding secara profesional, sekaligus menjadi standar bagi penyelenggaraan turnamen ladies lain di Indonesia.” tambah Debora.

Berstatus sebagai juara UniPin Ladies Series MLBB 2021, Belletron Era membawa pulang prize pool senilai Rp100 juta. Kemenangan Belletron Era atas EVOS Lynx semakin membuktikan Belle masih menjadi team wanita terbaik di scene Mobile Legends.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...