Beli HTC Vive Bisa Dapat Game Fallout 4 VR Gratis

Beli HTC Vive Bisa Dapat Game Fallout 4 VR Gratis

Berminat untuk membeli perangkat Virtual Reality (VR), perangkat HTC Vive bisa jadi pilihan yang pas HTC merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi perangkat VR yang telah dikenal kualitasnya. Bagi Anda pecinta game VR, ada kabar baik nih! Jika Anda membeli HTC Vive sekarang maka Anda akan mendapatkan game Fallout 4 VR secara gratis!

Bundle Hemat

Fallout-4s-VR

Di website Vive region Singapura, bundle HTC Vive hadir dengan pre-order Fallout 4 VR, Google Tilt Brush dan gratis 1 bulan berlangganan VIVEPORT. Bundle ni dijual dengan harga SGD 1,188 atau sekitar 11 jutaan. Penawaran ini merupakan deal terbaik karena HTC Vive ini aslinya dijual $600 atau sekitar 8 juta per unitnya, lalu kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1070 yang disematkan di dalamnya seharga $400 atau sekitar 5,5 juta dan game Fallout 4 VR dijual $60 atau sekitar 800 ribu. Jadi bundle ini bisa membuat Anda hemat hingga 3 juta.

Baca Juga :

Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1070 yang dipakai di HTC Vive ini dilengkapi dengan 1920 CUDA cores, 120 tekstur unit, 8GB GDDR5 RAM, dan 1,506Mhz core clock. Perangkat HTC Vive terdiri dari headset, dua kontroler wireless, dua base station, link box, earbud, Vive accessories, kartu memori dan kartu cara memakai.

Game Fallout 4 VR sendiri akan dirilis pada Desember 2017 ini. Belum ada info mengenai kapan penawaran bundle in berakhir. HTC hanya berkata bahwa bundle ini akan tetap tersedia ‘selama persediaan masih ada’.

Mengenai Game Fallout 4 VR

Fallout VR

Fallout 4 VR merupakan game virtual reality yang paling ditunggu-tunggu di musim liburan ini. Fallout 4 VR memiliki konten yang hampir tak terbatas dengan ratusan lokasi, karakter dan quest yang semuanya bisa dinikmati dalam VR

Baca Juga :

Game ini mengajak pemainnya untuk berpetualang di dunia pasca-perang nuklir dengan lebih nyata dan interaktif. Bethesda Game Studios selaku developer game ini telah merombak seluruh sistem permainannya hingga menjadi game AAA open-world sejati dengan memanfaatkan teknologi pelacak gerakan mutakhir yaitu metode kendali berbasis motion dan head tracking untuk menghasilkan pertempuran, crafting dan building yang epik di Wasteland.

Berbeda dari Doom VFR, Fallout 4 VR menyuguhkan sistem navigasi free-roam ala versi tradisionalnya. Hal ini berarti proses penjelajahan tersaji lebih alami, tidak seperti Doom VFR yang memakai metode teleportasi. Teknologi Vive yang meliputi base station Lighthouse dan controller akan memastikan karakter Anda di dalam game ini merespons gerakan secara cepat dan akurat.

Bagi pemilik HTC Vive yang sudah teranjur membeli Fallout 4 VR akan mendapatkan bonus berlangganan VIVEPORT selama tiga bulan dan bisa digunakan terhitung sebelum peluncuran permainan ini Desember nanti. Hal ini berarti pemilik HTC Vive tersebut bisa mengakses lebih dari 250 konten virtual reality yang menarik

Tertarik membelinya? Anda bisa membeli perangkat VR ini melalui website Vive untuk wilayah Singapura. Ikuti terus KabarGames untuk mendapat info terbaru soal gaming gear terbaru dan juga berbagai games terbaru untuk PC, mobile maupun konsol. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Bagikan untuk teman: