legend-banner
Beat the Game, Permainan 3D Gaya Surealis Abad 20

Beat the Game, Permainan 3D Gaya Surealis Abad 20

Kota San Francisco, Amerika Utara, pada tanggal 26 Oktober 2017, perusahaan games Worm Animation dengan bangga mengumumkan bahwa perilisan game mereka, Beat The Game, sekarang telah tersedia di platform Steam untuk versi komputer Mac. Beat The Game adalah games petualangan yang menawan hati yang terbuat dari musik, menggabungkan karakter dan lingkungan yang indah, dengan titik 3D klasik. Games Steam ini terinspirasi oleh gaya surealis abad ke-20, yakni Dali dan Ernst, selaku teknokrat Eropa modern.

Kami dengan senang hati melepaskan Beat the Game ke generasi baru pemain Mac,” kata Cemre Ozkurt, pendiri Worm Animation. “Dalam game ini, kami telah mengambil titik klasik dan petualangan dengan klik sebagai basis kami dan menambahkan lingkungan dan karakter 3D yang indah dan juga musik dari pembuat musik. Kami berharap pemain menemukan bakat DJ mereka dan menyimpan Mistik dalam prosesnya.”

Baca Juga :

Review Beat the Game

Latar Tempat Beat the Game

Dengan latar belakang animasi film yang dibuat dengan indah, Worm Animation membawa pemain melakukan perjalanan dengan Mistik, pahlawan Beat The Game, untuk mengungkap alam semesta abstrak yang misterius sehingga dia menemukan dirinya setelah mengalami kecelakaan sepeda motor.

Mistik, bagaimanapun, bukanlah pahlawan biasa – dia adalah produser musik. Dengan bantuan perekam tepercayanya, Mistik harus mengumpulkan sampel yang bertebaran di sekitar lingkungan Game yang indah, seperti mimpi untuk menciptakan lagu terlaris. Produser rumah dan produser ternama, Marc Houle, yang membuat soundtrack, memastikan pemain selalu mampu membuat penggemar bagi klub mereka sendiri.

Puzzle Beat the Game

Beat The Game bukanlah sebuah perlombaan. Anda tidak bersaing dengan siapapun. Tidak ada yang mengejarmu. Tidak ada yang membunuh. Gunakan waktumu. Jelajahi lingkungan. Campur suara Anda, cobalah kombinasi yang berbeda dan nikmati soundtrack Anda sendiri. Ini bukan permainan yang harus dikalahkan, ini adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan musik.

Loading…

Dari goresan drum yang dibuang ke dentang batu di atas logam, lingkungan game ini dipenuhi dengan deretan suara dan karakter berwarna. Saat Anda menjelajahi dunia yang suram dan surreal, menemukan suara yang menarik, Anda secara bertahap membangun perpustakaan sampel. Crack membuka sequencer Anda dan audio permainan menjadi hidup, memungkinkan Anda untuk menggunakan sampel Anda dalam kombinasi apa pun yang Anda suka.

Pemenang Beberapa Penghargaan

Baca Juga :

  • Penghargaan Seni Terbaik – Intel Mix Media Exchange San Francisco 2016
  • Best Sound Nominee – Festival Game Azplay Spanyol 2016
  • Nomine Desain Kreatif Terbaik – Festival Game Azplay Spanyol 2016
  • Nominator Audio Terbaik – Indie Prize Game Festival Berlin 2017
  • Nominasi Suara Terbaik – Festival BIG Brasil 2017
  • Best Art Nominee – Festival BIG Brasil 2017

Spesifikasi Minimum Mac

  • OS: Mac OS X 10.4 or later.
  • Processor: Intel Core Duo Processor (2GHz or better)
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: TI Radeon HD 2400 or better / NVidia 8600M or better
  • Storage: 900 MB available space

Beat The Game Trailer

Itu dia berita games terbaru tentang pembahasan perilisan games music Beat the Game untuk platform komputer Mac yang datang dari developer sekaligus publisher games Worm Animation. Unduh games ini dapat melalui link laman Mac Store berikut ini! Jangan lupa, untuk terus stay tune di Kabar Games agar Anda mendapatkan berita teranyar dari dunia games komputer, Mac, dan juga Steam, serta games lainnya dari Worm Animation.

Bagikan untuk teman:
Loading...