Battle Chef Brigade Hadir di Nintendo Switch

Battle Chef Brigade Hadir di Nintendo Switch

Rinaldi Syahran

Developer Trinket Studios bersama dengan publisher Adult Swim Games dengan bangga mengumumkan perilisan games mereka yang bernama Battle Chef Brigade di konsol Nintendo Switch. Games petualangan Trinket Studios bersama dengan Adult Swim Games ini telah hadir di Nintendo Shop sejak 20 Nopember 2017. Battle Chef Brigade dibuat dengan kemampuan dukungan 7 bahasa, seperti Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Perancis, Rusia, dan juga jepang.

Tentang Games Battle Chef Brigade

Bertempat di dunia fantasi bernama Victusia, para anggota dari Brigade Chef Tempur yang berstatus elit amat dipuja. Mereka semua amat dipuja karena memiliki kemampuan yang terampil untuk membunuh para monster, dan kemudian membuat jasad para monster tersebut jadi makanan yang lezat. Masuk ke dalam Brigade Chef Tempur tidak lah mudah, karena seluruh koki yang ada dalam dunia Victusia harus bersaing untuk tempat mereka.

Belchior Battle Chef Brigade

Dalam games ini, para pemain akan mengikuti perjalanan karakter Mina dan juga Thrash untuk menjadi Brigadir. Para pemain harus memburu, dan membunuh para monster melalui serangan kombo untuk kemudian mempersiapkan bahan baru dari monster yang telah berhasil dikalahkan. Pada saat memasak, games akan berbasis teka-teki.

Lapizard Battle Battle Chef Brigade

Battle Chef Brigade merupakan sebuah games yang berbasis hunting, teka-teki, dan juga memasak di, serta petualangan fantasi. Temukan jalan Anda ke dalam Brigade dengan cara memasak sambil mengalahkan monster-monster destruktif yang ada di Victusia. Mainkan Mina dan atau Thrash dalam mode pemain tunggal atau bisa juga menantang teman Anda melalui kompetisi yang hasilnya terlihat pada papan peringkat harian.

Fitur Games Battle Chef Brigade

Dragon Battle Games Battle Chef Brigade

Karakter dan monster dalam Battle Chef Brigade digambar dengan tangan.

Konten RPG, aksi, petualangan, yang menjadikan games ini amat menarik.

Gameplay membunuh monster dan kemudian memasak monster tersebut untuk dijadikan hidangan yang lezat. Papan peringkat harian mampu menjadikan para pemain dapat memamerkan ciptaan kuliner mereka ke publik.

Terdapat mode Puzzle Rush dan juga Break the Dishes untuk tantangan leaderboard yang lebih seru!

Terdapat dua koki yang dapat dimainkan, masing-masing karakter memiliki pose unik. Dengan memainkannya, para pemain akan dapat menggali, gaya tempur, kepribadian dan masakan dari karakter yang dimainkan.

Ulasan Games Battle Chef Brigade

Gameplay Battle Chef Brigade

Games Battle Chef Brigade dibuat dengan grafis animasi yang baik, sehingga menjadikan permainan terlihat cantik yang mana benar-benar membawa para pemainnya seperti masuk dalam permainan. Akting suara yang disediakan dalam games Battle Chef Brigade amat bagus. Karakter yang dibuat cukup menyenangkan untuk dimainkan. Games ini layak direkomendasikan untuk pecinta games yang menyukai tantangan yang tidak terlalu susah dan juga tidak terlalu mudah.Fitur yang cukup disayangkan adalah menu untuk pengaturan resolusi. Menu ini tidak dapat diperbaiki.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari developer Trinket Studios dan juga publisher Adult Swim Games tentang games Battle Chef Brigade yang dirilis di Nintendo Switch pada Nopember 2017 ini. Games ini hanya tersedia dalam versi digital saja seharga &19.97 yang mana memberikan pembelinya tidak hanya games tetapi juga 20 poin Nintendo Shop. Pembelian dan pengunduhan games Adult Swim Games dan Trinket Studios ini dapat dilakukan melalui tautan yang mengarah ke Nintendo Shop ini. Nantikan kabar terbaru tentang games lainnya dari developer Trinket Studios dan juga publisher Adult Swim Games hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!