legend-banner
Batman Kini Telah Hadir di Arena of Valor (AoV)!

Batman Kini Telah Hadir di Arena of Valor (AoV)!

Arena of Valor (AOV) yang dulu bernama Mobile Arena akhirnya kedatangan hero baru nan spesial yang didatangkan dari komik DC, Batman! Pahlawan dari Gotham City ini sudah bisa dimainkan secara gratis di Arena of Valor. Yang menariknya, Anda bisa memainkan hero Batman ini secara permanen. Ini berarti Batman di AoV bukanlah hero trial seperti yang ada selama ini.

Untuk memboyong Batman ke AOV, Tencent selaku developer sekaligus Garena Indonesia sebagai pemegang lisensi bekerjasama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan DC Entertainment. Oleh karena itu karakter Batman di Arena Of Valor sudah memiliki lisensi resmi. Kehadiran Batman ini merupakan permulaan dari ekspansi berbagai karakter Superhero DC ke Arena of Valor. Setelah Batman nantinya akan muncul karakter dari DC lainnya, seperti Superman dan Joker di AoV.

Baca Juga :

Skills Batman di AoV

Arena of Valor batman

Batman merupakan hero tipe assassin yang dilengkapi dengan berbagai skill yang jika dikombinasikan dengan tepat bisa membuat instant kill ke lawan. Skill-skill yang dimiliki Batman di AOV adalah sebagai berikut:

  • Caped Crusader

    Ketika mendekati musuh, skill pasif Batman ini bisa membuatnya dapatkan tambahan movement sebesar 20%.

  • Forearm Strike

    Skill tinju ini dapat memberikan physical damage kepada musuh yang ada di dekatnya. Selain itu skil ini juga memberikan damage yang sama dan random kepada musuh dalam team fight.

  • Batarang

    Batarang merupakan senjata Batman yang bisa dilemparkan ke depan (skill shot) dan akan memberikan physical damage ke musuh yang terkena lemparan Batarang tersebut. Selain physical damage, musuh juga akan bergerak lebih lambat jika terkena Batarang. Efek lain dari skill ini adalah beri damage tambahan dalam 3 detik kepada musuh yang kehilangan 24% HP dan terkena stun apabila Batman menyerang lagi.

  • Dark Knight

    Skill Dark Knight ini merupakan ultimate-nya Batman sebagai seorang hero assassin. Skill yang ditandai dengan kedatangan koloni kelelawar ini bisa membuat Batman menghilang selama 30 detik dalam jeda cast 1,5 detik sejak skill ini dipakai. Namun Batman akan terlihat dalam 3 detik berada di dekat musuh. Batman juga akan terlihat kembali saat mengaktifkan skill untuk menyerang musuh dan memberikan physical damage. Skill ini merupakan kelebihan Batman dalam menyusup dan menyerang ke hero lawan Dengan perpaduan skill yang pas, seperti Dark Knight-Batarang-Forearm Strike maka Batman sudah bisa melakukan instant kill untuk hero lawan.

Dari Mobile Arena Jadi AoV

Arena of Valor batman 1

Game Mobile Arena yang dibawa masuk oleh Garena Indonesia ini diketahui memang menjadi rival Mobile Legends. Namun baru dua bulan dirilis, pada awal Agustus lalu Mobile Arena berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV). Hal ini dilakukan oleh Tencent yang merupakan developer game ini untuk menyatukan gamers AOV di seluruh dunia.

Penggemar game mobile MOBA pasti tahu jika game ini memiliki nama yang berbeda di berbagai negara. Game ini memiliki nama asli Honor of Kings. Di Indonesia namanya berubah menjadi Mobile Arena, sedangkan di kawasan Barat nama game ini menjadi Strike of Kings. Keinginan untuk menyatukan gamers AOV di seluruh dunia yang memainkan game dengan nama berbeda ini yang menjadi alasan Tencent mengganti nama game ini menjadi Arena of Valor. Indonesia menjadi region pertama yang mengimplementasikan perubahan nama dari game ini.

Loading…

Kata ‘Valor’ dipilih karena menurut Garena Indonesia kata tersebut mengandung arti ‘keberanian seorang pahlawan dalam menghadapi bahaya, terutama dalam pertarungan di medan perang’. Hal ini mengacu pada kondisi yang dihadapi para challengers (sebutan untuk pemain AOV) yang harus memiliki kombinasi baik antara skill, kerja sama tim, dan keberanian untuk menang di setiap arena pertarungan.

Dalam waktu dua bulan saja sejak perilisan, game mobile MOBA yang memiliki jumlah pemain terbanyak di dunia ini sudah mencapai satu juta download di Indonesia. Dalam rentang waktu yang singkat ini juga sudah banyak digelar berbagai event menarik, seperti turnamen MO-Cup yang merupakan turnamen nine perdana AV yang diikuti lebih dari 400 tim.

Baca Juga :

Hero Batman ini diberikan secara gratis di AoV, tapi hanya untuk yang pertama kali install dan bagi Anda yang login pada periode 17 Agustus 2017 – 16 September 2017.

Bagikan untuk teman:
Loading...