Dragon Ball FighterZ Akan Rilis 25 Januari 2018

Dragon Ball FighterZ Akan Rilis 25 Januari 2018

Bandai Namco Games pada bulan Januari 2018 ini membuat banyak gamers dan fans Dragon Ball berjingkrak kegirangan dengan memberikan pengumuman perilisan games Dragon Ball FighterZ dalam waktu dekat. Game ini sendiri direncanakan akan dirilis untuk SteamPC, PS4 dan juga Xbox One pada tanggal 25 Januari 2018. Sebelum penjelasan lebih lanjut, mari kita lihat trailernya terlebih dahulu.

Dragon Ball FighterZ Trailer

Baca Juga :

Tentang Dragon Ball FighterZ

Goku Saiyan Blue Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ dibuat dari seri Dragon Ball yang begitu dicintai dan terkenal dengan perkelahian spektakuler yang tanpa henti di mana di dalamnya berisikan para pejuangnya yang amat sangat hebat. Games ini adalah hasil bermitra Bandai dengan Arc System Works, Dragon Ball FighterZ  dibuat dengan memaksimalkan grafis Anime kelas atas. Selain itu, games ini mudah dipelajari tetapi dibuat sulit untuk prihal menguasai gameplay.

Fitur Dragon Ball FighterZ

Krilin Dragon Ball FighterZ

Baca Juga :

  • Grafis Anime Kelas Atas

Grafis Anime kelas atas dibuat dengan menggunakan kekuatan mesin Unreal dan tim berbakat di Arc System Works.

  • 3vs3 Tag Support

Para pemain dapat membangun tim impian dan mempertajam keterampilan prihal  menguasai kombinasi tag kecepatan tinggi.

  • Fitur Daring Mendebarkan

Bandai menawarkan pertandingan ranking, lobi interaktif, dan Match Party 6 yang bisa dimainkan  online.

  • Mode Cerita Eksklusif

Para pemain bisa menemukan skenario yang tak pernah terlihat sebelumnya dalam serial games Dragon Ball. Di dalam games ini menampilkan Android 21 beserta ceritanya. Karakter ini merupakan karakter baru yang penciptaannya diawasi langsung oleh Akira Toriyama sendiri.

  • Perkelahian Spektakuler

Tersedia perkelahian spektakuler untuk para pemain dengan cara merasakan combo udara, fitur panggung pertandingan yang bisa dihancurkan dan juga pemandangan terkenal yang khas dari anime Dragon Ball FighterZ. Semuanya bisa  dinikmati di resolusi 1080p dengan 60FPS.

Freeza

Dengan jadwal dirilisnya Dragon Ball FighterZ yang semakin dekat, Bandai Namco Games selaku publisher telah membawa informasi baru tentang games ini ke Twitter.

Info yang dirilis adalah tentang spesifikasi yang dibutuhkan untuk versi games ini pada platform games PC. Games ini dikembangkan oleh Arc System Works, yang merupakan tim yang sama dibalik pengembangan games serial Guilty Gear dan juga BlazBlue. Dragon Ball FighterZ yang dikembangkan oleh perusahaan ini memiliki gaya visual yang meniru anime yang populer.

Spesifikasi Komputer Dragon Ball FighterZ

Spesifikasi Minimum Dragon Ball FighterZ

Spek Minimum

OS Windows 7 64 bit, dengan CPU bermesinkan AMD FX-4350 4.2 GHz dan atau Intel core i5-3470, 3.20 GHZ, memori RAM adalah 4GB, dengan kartu grafis Radeon HD 6870, 1GB  dan atau GeForce GTX 650 Ti, 1GB, dan dibutuhkan DirectX 11.

Spek Rekomendasi

OS Windows 10 64bit, dengan mesin CPU AMD Ryzen 5 1400, 3.2 GHz  dan atau Intel Core i7-3770, 3.40 GHz, memori RAM yang dibutuhkan 8GB, dengan kartu grafis Radeon HD 7870, 2GB  dan atau GeForce GTX 660, 2GB, dan serta DirectX 11.

Spesifikasi minimum PC yang dibutuhkan untuk memainkan games ini sangat sederhana. Oleh karenanya, games ini berpotensi bisa dimainkan dengan baik pada PC dengan mesin tua.

Vegeta Saiyan Blue Dragon Ball FighterZ

Selain spesifikasi yang tercantum dalam pengumuman Bandai, penerbit tersebut juga menawarkan rincian lebih lanjut prihal bonus pre-order untuk games Steam Dragon Ball yang satu ini. Bonusnya adalah mencakup akses awal ke bentuk Goku dan juga Vegeta’s Super Saiyan Blue. Selain itu diberikan juga avatar eksklusif yang bisa digunakan di lobi dalam game. Permainan ini sudah tersedia untuk di pre-order pada laman Steam, toko  daring PS, dan Xbox.

Untuk info lebih lengkap dan lebih lanjut tentang Dragon Ball FighterZ, kamu bisa pantengin twitter Bandai Namco, dan atau websitenya sebelum dirilis pada akhir bulan Januari 2018 ini. Pastikan memeriksa sinematik trailernya untuk bisa menimbang games-nya cocok tidak dengan Anda, dan tidak hanya itu saja, jika memang berminat memainkan maka segera pre-order. Dan jangan ketinggalan untuk mengetahui berita perilisan Dragon Ball FighterZ Nintendo Switch.

Bagikan untuk teman: