Ballistic Mini Golf Sudah Dirilis Microlith Games

Ballistic Mini Golf Sudah Dirilis Microlith Games

Berlokasi di Budapest, Hungaria, pada 27 Oktober 2017, pengembang sekaligus publisher games Microlith Games mengumumkan perilisan games komputer genre olahraga teranyarnya yang bernama Ballistic Mini Golf. Perilisan games ini terjadi pada tanggal 24 Oktober 2017 di Steam. Ada pun perilisan games ini adalah perilisan Early Access alih-alih perilisan penuh.

Bola Golf Ballistic Mini Golf

Baca Juga :

Games Steam ini dideskripsikan oleh Microlith Games sebagai games indie, olahraga, kasual, simulasi, golf, mini golf, multiplayer, ramah keluarga, lucu, lokal multiplayer, kompetitif, singleplayer, mempunyai soundtrack yang bagus, tingkat kesulitan tinggi, fisika, fiksi ilmiah, masa depan, dan puzzle. Dukungan bahasa dalam games ini hanya bahasa Inggris saja. Games ini dijual di Steam seharga Rp.39.999 dengan diskon 10% yang akan berakhir pada tanggal 1 Nopember 2017 jam 10 pagi waktu Pasifik.

Tentang Ballistic Mini Golf

Arena Ballistic Mini Golf

Games komputer Ballistic Mini Golf adalah permainan mini golf futuristik yang berada di alam semesta fiksi ilmiah. Games ini disertai dengan ratusan lubang yang menantang, kostumisasi bola lanjutan dan mode permainan satu pemain serta multi-player hingga 4 pemain.

Baca Juga :

Hole 8 Ballistic Mini Golf

Menggabungkan grafis yang menakjubkan, fisika dan kontrol yang mudah digunakan, Ballistic Mini Golf adalah permainan olahraga yang menyenangkan dan ramah untuk semua umur. Pemain dapat bermain solo, dengan teman dan keluarga atau dengan pemain lain di seluruh dunia pada berbagai tingkat yang terdiri dari landai, belokan, terowongan, lereng, jebakan pasir, portal, jalan pintas, rintangan, penguat khusus dan elemen yang bergerak. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menyelesaikan setiap lubang dengan menggunakan sesedikit mungkin goresan dan skor di bawah par. Pemain dengan skor terendah di akhir pertandinga menang. Bola golf bisa disesuaikan dan didekorasi dengan topi, jalur dan corak.

Fitur Utama Ballistic Mini Golf

Latar Tempat Ballistic Mini Golf

Tersedia total 153 lubang.

Tersedia 10 lokasi beratmosfer.

Tersedia 5 mode permainan yang unik.

Tersedia kostumisasi bola.

Peer-to-peer multiplayer.

Pencocokan lawan berbasis daerah.

Dukungan Keyboard, mouse, controller, gamepad dan sentuhan.

Mode Permainan Ballistic Mini Golf

Turnamen: Mode permainan single-player. Pilihan terbaik bagi pemain yang ingin berlatih atau bermain sendiri.

Hotseat: Memungkinkan hingga 4 pemain bermain di perangkat yang sama dengan bergiliran bermain game.

Splitscreen: Memungkinkan hingga 4 pemain bermain di perangkat yang sama secara real-time dengan membagi ruang layar yang tersedia di antara mereka.

Multiplayer Lokal: Memungkinkan hingga 4 pemain menjadi tuan rumah dan bergabung dalam pertandingan di jaringan area lokal secara real-time.

Multiplayer Online: Memungkinkan hingga 4 pemain memainkan pertandingan pribadi dan publik melalui internet secara real-time.

Persyaratan Sistem Ballistic Mini Golf

Sistem Minimum adalah sistem operasi Windows 7, dengan prosesor Dual Core 2,4 GHz, memori 2 GB RAM, grafik dari NVIDIA GTX 260 atau ATI 4850, DirectX  versi 9.0c, penyimpanan: 2 GB ruang yang tersedia. Sistem rekomendasi adalah Windows 10 prosesor 2,5+ GHz Quad core, RAM 4 GB,  grafik dari NVIDIA GTX 660 atau ATI 7950, DirectX versi di atas 9.0c, penyimpanan: 4 GB ruang yang tersedia.

Demikian lah berita games terbaru tentang pembahasan games Steam Ballistic Mini Golf yang datang dari Microlith Games. Games olahraga ini telah tersedia di platform games komputer Steam, dan dapat diunduh melalui tautan yang mengarah ke toko games-nya. Nantikan terus kabar terbaru dari Steam, Microlith Games dan games komputer lainnya hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman: