legend-banner
Valid! 5 Pemain dengan Badge Terbanyak Elite Pass Season 34

Valid! 5 Pemain dengan Badge Terbanyak Elite Pass Season 34

Elite Pass Season 34 Willful Wonders yang resmi berakhir kemarin meninggalkan banyak kenangan bagi para pemain. Khususnya bagi para pemain yang berhasil mencapai posisi dengan perolehan Badge terbanyak di Indonesia.

Mengumpulkan Badge sebanyak itu tentu bukan perkara mudah. Butuh kerja keras dan Diamond yang jumlahnya tidak sedikit. Bagi kamu yang penasaran siapa saja pemain dengan perolehan Badge terbanyak sepanjang season 34 berikut Kabar Games sajikan ulasan singkatnya.

Baca Juga :

❶cuʀ

❶cuʀ

Membuka urutan pemain dengan Badge terbanyak di Indonesia selama season 34 ada pemain dengan nickname ❶cuʀ. Pemain ini berhasil mengumpulkan badge sebanyak 3760 Badge. Atas pencapaiannya tersebut ❶cuʀ berada di posisi kelima top Regional Badge.

GLIYTZ

GLIYTZ

Pemain dengan torehan Badge terbanyak Elite Pass Season 34 Willful Wonders selanjutnya adalah GLIYTZ. Pemain yang satu ini sukses masuk dalam posisi empat jajaran top Regional Badge dengan mengantongi Badge sebanyak 4340 Badge.

BRO.Zyn’⁷⁷

BRO.Zyn’⁷⁷ Badge terbanyak season 34

Loading…

Terpaut 500 Badge dengan GLIYTZ, pemain dengan nickname BRO.Zyn’⁷⁷ sukses menghuni urutan ketiga jajaran top Regional Badge Elite Pass Season 34 Willful Wonders. Atas kerja kerasnya BRO.Zyn’⁷⁷ berhasil mengumpulkan Badge sebanyak 4846 Badge.

لفمكاس

لفمكاس

Baca Juga :

Di posisi kedua top Regional Badge bercokol pemain dengan nickname لفمكاس yang sukses mengemas 9109 Badge. Perolehan لفمكاس terpaut cukup jauh dari BRO.Zyn’⁷⁷ yang berada di urutan ketiga.

PROS•BOSU001

PROS•BOSU001 Badge terbanyak season 34

Pemain yang satu ini layak mendapat 4 jempol. Betapa tidak, pemilik nickname PROS•BOSU001 ini mampu membuat jarak perolehan yang sangat jauh dari pemain-pemain lain. Tercatat PROS•BOSU001 sukses mengumpulkan torehan Badge sebanyak 40132 Badge.

Disebut-sebut akun dengan perolehan Badges terbanyak di Indonesia ini adalah milik Dyland Maximus Zidane atau lebih dikenal dengan nama Dyland PROS. Sultan Youtuber ini memang dikenal royal dalam membelanjakan uangnya untuk membeli pernak pernik game seperti Diamond, skin, senjata, hingga Badge.

Seperti beberapa waktu lalu ketika ia membeli 4.000 badge atau setara 80.000 diamond. Tak puas hanya dengan Badge, ia pun lantas memborong semua item yang ada di shop. Entah berapa Diamond yang sudah dihabiskan untuk Badge sebanyak ini. Yang jelas atas prestasinya ini PROS•BOSU001 berada di urutan paling atas sebagai pemain dengan Badge terbanyak di Indonesia.

Token 3 Evo Gun

Tepat pada hari ini Elite Pass Season 35 Bloodwing City resmi di buka. 3 Evo Gun overpower yakni AK47 Blue Flame Dragon, SCAR Megalodon Alpha, dan MP40 Predatory Cobra pun juga sudah hadir. Untuk dapat mengupgrade ketiga evo tersebut kalian memerlukan token khusus yang bisa kalian dapatkan melalui shop atau Elite Pass Bloodwing City.

Dimana token ini bisa kalian temukan setelah kalian menyelesaikan misi Elite Pass Bloodwing City. Selain itu kalian juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Badge dengan rincian sebagai berikut.

  • 70 badge: 2 token box Predatory Cobra di Elite Pass
  • 85 badge: 1 token box Predatory Cobra di Fire Pass
  • 145 badge: 1 token box Predatory Cobra di Fire Pass
  • 195 badge: 5 token box Predatory Cobra di Elite Pass
  • 205 badge: 1 token box Predatory Cobra di Fire Pass

Predikat sebagai pemain dengan jumlah Badge terbanyak hingga mencapai 40132 Badge masih di tempati Dylan. Melihat selisih angka yang cukup jauh sulit rasanya bagi pemain lain untuk mengejar posisi Sultan Pros ini. Dengan adanya rekor ini terbukti bahwa gamers di Indonesia tak kalah prestasinya dari gamers negara lain. Ingin seperti mereka? Tunggu apalagi, ciptakan rekormu sendiri!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...