legend-banner
AyoDance World Championship 2017 Indonesia Juara!

AyoDance World Championship 2017 Indonesia Juara!

Dunia esports Indonesia yang baru bangkit akhir akhir ini memperoleh kabar gembira dari para atlit esports yang sedang berlaga dalam AyoDance World Championship 2017. Kebanyakan orang hanya mengetahui game esport yang hanya itu saja, misalkan saja yang saat ini sedang popular Dota 2, Mobile Legend, CSGO, league of legend, Point Blank dan masih banyak lagi.

Bahkan tidak banyak yang mengetahui kalau beberapa waktu yang lalu para atlit esports AyoDance sedang berlaga dan memperjuangkan nama Indonesia dalam kompetisi AyoDance World Championship 2017.

Baca Juga :

Apa itu Game Ayo Dance

ayodance

Audition Online atau yang terkenal di Indonesia dengan nama AyoDance dan di Jepang terkenal dengan nama Dancin’ Paradise adalah sebuah permainan multiplayer online casual rhythm game, dimana game ini pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2005. Dimana para pemain diharuskan memainkan kombinasi tombol keyboard supaya bisa meraih skor tertinggi dan tidak tertinggal dengan para peserta lainnya.

Para pemain membuat sebuah room, dan pemain lain bisa masuk ke dalam room itu dan seorang DJ akan memainkan lagu yang berbeda beda tergantung permintaan. Ada yang bertempo tinggi dan bertempo rendah sesuai dengan skill para pemain yang ada di dalamnya.

Sepintas game ini terdengar cukup  mudah untuk dimainkan, namun pada lagu bertempo yang sangat tinggi, kombinasi ugal dan tidak lazim akan terjadi disini, dan pemain diharuskan untuk melakukan sinkronisasi antara kecepatan kombinasi dengan reflek dan pikiran pemain. Mulai terdengar sulit? Memang harus mencoba sendiri untuk dapat memastikan seberapa jauh kemampuan anda.

AyoDance World Championship 2017

ayodance

Loading…

Kembali ke topik utama disini, AyoDance atau Audition Online baru baru ini membuat sebuah turnamen skala internasional yang bertajuk AyoDance World Championship 2017, dimana kompetisi ini dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan, negara dimana permainan ini lahir, namun yang mengejutkan adalah tidak ada satupun peserta yang dapat menandingi para pemain dari Indonesia.

Para pemain asal Indonesia yang dikirim ke dalam ajang kompetisi ini tanpa diduga sebelumnya berhasil menyapu bersih semua gelar dalam ajang turnamen ini. Ini artinya, mereka semua ini menjadi juara tanpa menyisakan satu gelarpun untuk peserta dari negara lain.

Baca Juga :

Ini benar benar kabar menggembirakan dari cabang esport, ditengah kabar esport juga akan dipertandingkan dalam Olimpiade. Untuk  list lengkapnya, berikut ini kami bagikan list para juara yang berhasil mengangkat nama Indonesia dalam ajang kompetisi yang sangat  bergengsi ini.

Pemenang AyoDance World Championship 2017

  • Juara 1 Fadli Sahid Hermansyah : $ 5.000
  • Juara 2 Fikri Aliansyah: $ 3.000
  • Juara 3 Iman Cipta: $ 2.000
  • Juara 5 Meyko Saputra Ilham: $ 1.000
  • Juara 6 afif fauzan gunawan: $ 1.000
  • Juara 1 Team Match : Indonesia: $ 1.800

Kemenangan tim AyoDance dari Indonesia ini membuat banyak orang semakin yakin dengan masa depan dunia esports di Indonesia dan sudah selayaknya kita berbangga, terlebih lagi semua anggota tim dari Indonesia ini menyapu bersih gelar juara.

Dengan prestasi gemilang ini Gamers Embassy, sebuah game center ternama di Bandung menyatakan kesiapannya untuk memberikan full support semua kegiatan para atlit tim AyoDance Indonesia ini ke depannya. Inilah pernyataan dari owner Gamers Embassy, Kevin Foristian

Kami bersedia men-support lebih agenda kegiatan-kegiatan mereka, karena pengorbanan dan perjuangan mereka patut di hargai dan di support dari belakang.

Bagikan untuk teman:
Loading...