Atlantica Online Indonesia Kembali Hadir

Atlantica Online Indonesia Kembali Hadir

Dahulu, gamenet dan game PC online sempat booming. Keduanya saling terkait satu sama lain dalam membawa kejayaan masing-masing di Indonesia. Bicara games PC online yang sempat booming, Atlantica Online merupakan salah satu dari games pc yang dimaksud hingga akhirnya harus tutup juga. Namun, kini, Atlantica Online akan kembali hadir di Indonesia.

Kembalinya Atlantica Online Indonesia

Penjelasan di bawah ini berkaitan dengan kemunculan kembali Atlantica Online Indonesia, beserta informasi lainnya yang perlu dijelaskan di awal kemunculannya lagi ini.

Alasan Kehadiran Kembali

Game Choice 2018

Atlantica Online sempat tutup selama 2 tahun yang dimulai semenjak tanggal 20 Juli 2016. Namun, kini, Gemscool akan merilis kembali Atlantica Online Indonesia pada awal tahun 2018 ini.

Ada alasan khusus prihal perilisan kembali dari games ini. Berdasarkan keterangan yang diberikan dari pihak Gemscool, Atlantica Online Indonesia dihadirkan kembali karena games legendaris ini adalah pemenang dari poling Games Choice 2018. Kemenangan dari Atlantica Online Indonesia ini adalah suara hati dari para pemain games yang memainkan games Gemscool.

Game Choice 2018 sendiri ialah sebuah event polling  dalam rangka menghadirkan kembali pelbagai game lawas yang berasal dari Gemscool. Contohnya  seperti Age Of Wushu, Atlantica, Cabal, dan Yulgang yang sebelumnya telah dihentikan operasionalnya.

Polling Game Choice 2018 ini diadakan selama dua minggu lamanya, yakni dari tanggal 22 Desember 2017 hingga  tangal 5 Januari 2018.  Pada akhirnya,  hasil polling mengeluarkan nama games Atlantica Online Indonesia.

Comeback Event

Comeback Event Atlantica Online

Di dalam merayakan kehadiran Atlantica Online Indonesia kembali  yang akan terjadi di bulan Maret 2018, maka Gemscool telah mengajak para veteran dari Atlantica Online untuk bermain lagi di server yang baru.

Come Back Event yang dibuat Gemscool hanya dimaksudkan untuk melakukan klaim hadiah buat gamers yang sebelumnya pernah bermain games Atlantica dari periode tahun 2010 hingga 2016.

Para pemain veteran ini berkesempatan memperoleh item starterpack dan juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah smartphone merek Samsung Galaxy S8.

Atlantica Online Close Beta

Close Beta Atlantica Online

Gemscool sudah mengumumkan tanggal dari Close Beta (CBT) games Atlantica Indonesia yang akan terjadi pada awal bulan Maret 2018. Close Beta dari Atlantica Indonesia ini akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2018. Bagi yang belum tau, Close Beta itu adalah masa uji coba dari sebuah game yang mana periode waktunya telah ditentukan oleh pihak penerbit games sebelum games penuhnya dirilis.

Ada pun tujuan dari dibuatnya Close Beta adalah dalam rangka untuk menguji games apakah di dalamnya masih terdapat bug dan atau error, agar nantinya ketika Grand Launching atau Open Beta, bug dan atau error itu telah hilang atau diperbaiki.

Pre-CBT Event

Pre CBT Event Atlantica Online

Sebelum Close Beta dimulai, ada event yang mendahuluinya.Namanya adalah Pre-CBT Event. Dalam rangka merayakan Atlantica Indonesia yang hadir kembali di awal bulan Maret 2018, maka Gemscool mengadakan Pre-CBT Event dengan hadiah berupa 3 Premium Mercenaries, yakni Goddess, Sheriff, & Warlord. Gak ketinggalan tersedia juga hadiah Mouse Logitech G903 bagi 20 gamers yang beruntung.

Pre-CBT Event dari games Atlantica  Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 1 Februari 2018  hingga  27 Februari 2018. Pre-CBT Event ini akan terdiri dari 3 langkah, yaitu :

Anda akan memilih nama dari server Atlantica Indonesia yang disukai

Kemudian Anda harus sebarkan gambar Pre-CBT Event di media sosial.

Terakhir Anda harus unduh client-nya.

Demikian berita tentang Atlantica  Indonesia, memang event sudah hampir berakhir tetapi belum terlambat untuk melakukan Pre-CBT Event, semoga beruntung!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!