Sony PlayStation Play Everything Roadshow

Sony PlayStation Play Everything Roadshow

Setelah PlayStation 4 (PS4) sudah hampir empat tahun sejak pertama kali dirilis, Sony belum pernah mengadakan acara spesial untuk PS4 di tanah air. Namun per hari ini, Rabu (15/11/2017) Sony akhirnya mengadakan acara perdana untuk PS4 di Jakarta bertajuk Sony PlayStation Play Everything Roadshow. Di acara ini, pengunjung bisa mencoba gratis berbagai judul game baru PlayStation 4.

“Tujuannya (menggelar Play Everything) untuk mempromosikan PS4 di Indonesia. Kami juga ingin membuat pengunjung merasakan sensasi keseruan bermain game PS4,” ujar Ian Purnomo, Assistant Manager Public Relations Marketing Department, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch, seperti dikutip dari laman Kompas Tekno (15/11/2017).

Baca Juga :

Event Sony PlayStation Play Everything ini ditujukan untuk menunjukkan pada pasar Indonesia jika konsol PS4 bukan hanya untuk hardcore gamer saja, tapi untuk semua kalangan dan umur, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Main Game PS4 Gratis

 Sony PlayStation Play Everything
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2017/11/15/16113377/jajal-game-baru-ps4-gratis-sampai-20-november-di-jakarta

 

Di acara Sony PlayStation Play Everything ini Sony memboyong game-game teranyarnya untuk dicoba langsung oleh pengunjung secara gratis. Karena menyasar pasar keluarga, game-game yang tersedia pun merupakan game yang cocok dimainkan bersama keluarga. Game-game tersebut adalah Gran Turismo Sport, Star Wars Battlefront II, Crash Bandicoot, Knack 2, FIFA 18, Taiko No Tatsujin, Far Point (PS VR), Playroom (PS VR), dan VR World (PS VR).

Untuk menambah keseruan pengunjung, Sony juga menghadirkan berbagai akssesoris pendukung game-game tersebut, misalnya setir untuk Gran Turismo Sport, gendang Taiko untuk Taiko No Tatsujin dan PS VR.

Baca Juga :

Banjir Diskon dan Bundling PS4

Sony PlayStation Play Everything
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2017/11/15/16113377/jajal-game-baru-ps4-gratis-sampai-20-november-di-jakarta

 

Di event PlayStation Play Everything juga hadir pop up store yang menjual PS4 dan juga aksesoris lainnya. Best deal untuk gamer adalah aksesori PlayStation VR yang didiskon hingga 1 juta!

PS VR ini dibundle dengan berbagai aksesoris PS4 yang sangat menarik, yaitu PS camera, controller PS Move dan satu game PS VR. Bundle PS VR ini dijual seharga Rp 4,9 juta. Sebagai info, normalnya PS VR dijual di range 5,8 – 6 juta per unitnya dan itu pun tanpa tambahan aksesoris dan game. Sungguh deal yang menggoda bukan!

Ada juga 2 jenis bundling untuk PS4. Yang pertama adalah PS4 Slim 500 GB plus game FIFA 18 dan satu controller tambahan dengan harga Rp 5.490.000. Bundling kedua adalah PS4 Slim 1 TB dengan desain khusus plus game Gran Turismo Sport dan satu controller tambahan dengan harga Rp 6,3 juta.

Tempat dan Jadwal Sony PlayStation Play Everything

Sony PlayStation Play Everything
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2017/11/15/16113377/jajal-game-baru-ps4-gratis-sampai-20-november-di-jakarta

 

Sebagai event pertama PS4 di Indonesia, acara Sony PlayStation Play Everything diadakan di dua mall ternama di Jakarta dalam waktu yang berbeda. Saat ini, PlayStation Play Everything Roadshow tengah berlangsung di Mal Kelapa Gading 3 dengan jadwal 15-20 November 2017.

Setelah itu acara roadshow ini akan berlanjut di Neo Soho Mall pada 22-26 November 2017. Game-game PS4 yang dihadirkan di kedua lokasi roadshow ini juga akan sama. Yang sedikit berbeda hanyalah kedatangan social media influencer, videografer, sekaligus penggemar berat PlayStation yaitu kakak beradik Tara dan Gema di tanggal 25 November 2017.

Kedua mall di Jakarta ini dipilih Sony sebagai tempat untuk penyelenggaraan PlayStation Play Everything Roadshow dikarenakan sesuai dengan demografi pengunjung mall yang kebanyakan dari kalangan keuarga; sama dengan target pasar Sony.

“MKG dan Neo Soho kan traffic-nya besar, pengunjungnya mostly keluarga, casual, gamer, banyak juga. Jadi, kami memang prioritaskan dua tempat ini dulu,” ujar Ian, seperti dikutip dari laman Liputan6 Tekno.

Apakah ada pembaca KabarGames yang sudah mengunjungi event seru ini? Ikuti terus KabarGames untuk tahu info terupdate event gaming seru di Indonesia ya! Ada juga berita terupdate tentang game dan juga gadget, tips & trik seputar gaming dan smartphone, tutorial hingga berbagai review gaming gear.

Bagikan untuk teman: