legend-banner
Assault Android Cactus di Xbox Akan Segera Rilis

Assault Android Cactus di Xbox Akan Segera Rilis

Bertempat di Brisbane, Queensland, pada tanggal 25 Oktober 2017, games Assault Android Cactus, yang merupakan games  aksi tembak menembak bergaya arcade yang dikembangkan oleh Witch Beam, akan memasuki pasar Xbox One pada tanggal 7 Nopember 2017. Games ini dirilis di Xbox seharga $14,99 USD.

Peluncuran bersama Xbox One X, Assault Android Cactus akan debut dukungan 4K 60fps asli dan menyertakan opsional komentar pengembang. Pemain dapat mencoba sebelum mereka membeli dengan percobaan 30 menit gratis di Xbox One dan Xbox One X.

Baca Juga :

Review Assault Android Cactus

Gameplay Assault Android Cactus

Assault Android Cactus menggantikan sistem kehidupan tradisional dengan baterai yang terus menguras. Pemain perlu memperhitungkan setiap waktu saat mereka melakukan manuver melalui kawanan robot tanpa henti yang tak ada habisnya untuk meraih power-up dan baterai penting dari musuh yang jatuh. Satu-satunya cara untuk bertahan adalah terus berjuang.

Masing-masing dari sembilan pahlawan android yang dinamis memiliki senjata primer khusus dari karakter mereka dengan amunisi tak terbatas dan senjata sekunder yang lebih kuat dengan timer cooldown. Mengetahui kapan harus beralih di antara kedua senjatanya adalah perbedaan antara kemenangan dan kekalahan pada level yang selalu berubah. Gameplay yang mudah membuat Assault Android Cactus menjadi judul games yang diminati dan dapat dinikmati dari satu hingga empat orang.

Mode di Dalam Game

Games Konsol Assault Android Cactus

Berbagai mode permainan menempatkan keterampilan androids untuk diuji. Infinity Drive mengeluarkan gelombang demi gelombang minion mekanik. Mode Boss Rush berkelahi dengan big boys atau mampir ke Daily Drive untuk menantang skenario baru setiap hari. Buka opsi EX yang membuka perspektif orang pertama, senjata MEGA yang kuat, atau A.I. partner untuk ikut serta dalam perjalanan.

Loading…

Latar Tempat Assault Android Cactus

Ikuti Junior Constable Cactus dan teman-temannya di 25 level penuh aksi saat mereka mendapatkan kembali kendali atas kapal pengangkut barang Genki Star dari pekerja robot yang mengamuk. Laser akan terbang saat androids mengelak dari peluru dan mengirim lima bos menjadi rongsokan, semuanya sebelum baterai mereka habis.

Baca Juga :

Semangat permainan kami berasal dari cinta budaya arcade yang kami kembangkan,” kata Santana Mishra, sutradara, Witch Beam.

Saya senang pemilik Xbox One akan mendapatkan pengalaman aksi non-stop Cactus, dan dalam 4K HD di Xbox One X.”

Fitur Assault Android Cactus

Pertempuran Assault Android Cactus

  • 9 androids yang dapat dimainkan, masing-masing dengan gaya bermain dan kepribadian yang berbeda.
  • Kampanye 25 panggung tersebar di lima wilayah kapal, menghadapi bos raksasa, mendapatkan karakter dan mengungkap kisah Genki Star.
  • Selami Infinity Drive untuk menguji kemampuan dan daya tahan Anda atau menantang Daily Drive.
  • Games ini dapat dimainkan dengan keyboard atau joypad dan 1 sampai 4 pemain dengan co-op lokal.
  • Aktifkan modifikasi permainan, seperti opsi EX, entri Codex, karya seni dan lebih banyak lagi untuk merusak robot.

Games aksi tembak menembak arcade Assault Android Cactus saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Windows, Mac dan Linux seharga $14,99 USD. Platform dan rilis Xbox One akan tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol dan Jepang.

Assault Android Cactus Trailer

Demikian lah berita games terbaru dari platform Xbox One tentang perilisan yang akan datang dari games Assault Android Cactus. Save atau bookmark laman Xbox One ini, agar tidak ketinggalan mengunduh games pada saat perilisan nanti. Terakhir, nantikan terus kabar terhangat dari games Xbox One hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...