legend-banner
PES 2018 Gaet Arsenal Menjadi Mitra Resmi Konami

PES 2018 Gaet Arsenal Menjadi Mitra Resmi Konami

Perusahaan games Konami Digital Entertainment B.V. telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris Arsenal pada Oktober 2017. Developer sekaligus publisher games Konami Digital Entertainment B.V. telah mengumumkan bahwa mereka telah menjadi mitra resmi dari Arsenal Football Club. Singkatnya, Arsenal menjadi mitra resmi PES 2018.

Dibentuk pada tahun 1886 dan terkenal dengan sebutan The Gunners, Arsenal tidak hanya terkenal di Liga Inggris tetapi juga terkenal di seluruh dunia. Klub meriam London ini telah membentuk pendukung yang berasal dari seluruh dunia. Setelah memenangkan beberapa liga nasional dan mendapatkan piala, klub ini memiliki basis penggemar yang terus berkembang dan patut ditiru.

Baca Juga :

Sejarah Konami Dengan Arsenal

Kerjasama Konami dengan Arsenal Untuk PES 2018

Arsenal telah tampil sebagai klub berlisensi di PES 2017. Oleh karena hal tersebut, maka memungkinkan KONAMI menampilkan lencana resmi klub dalam pertandingan games. Kesepakatan baru yang membuat Arsenal menjadi mitra resmi PES 2018 menjadikan KONAMI dapat memperluas akses yang dapat dinikmati, dan, sebagai mitra klub resmi, akan menikmati akses lebih besar ke skuad tim utama dan Stadion Emirates, memastikan Arsenal diciptakan kembali dengan sempurna dalam PES 2018.

KONAMI akan menggunakan sistem pemindaian 3D mutakhir untuk menangkap data wajah dan fisik dari para pemain Arsenal, sementara teknisi Tim dan Tim ID PES 2018 akan digunakan untuk memastikan bahwa setiap pemain berjalan, melewati dan bergerak seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata. Sementara gaya bermain bebas tim yang terkenal juga akan diimplementasikan secara akurat ke dalam permainan. Demikian pula, KONAMI juga akan menikmati akses penuh ke lokasi-lokasi klub di Emirates Stadium, yang memungkinkan mereka menciptakan model tanah yang sangat bagus untuk digunakan dalam permainan.

Pemain Arsenal PES 2018

Hubungan kerja kami dengan KONAMI sampai saat ini sangat berhasil dari perspektif perizinan dan kami senang dapat memperpanjang ini dan menyambut mereka sebagai mitra resmi,” kata Vinai Venkatesham, Chief Commercial Officer di Arsenal. “Kami berharap dapat memulai fase berikutnya dalam hubungan kami dengan KONAMI dan menciptakan konten yang menyenangkan dan menarik yang akan dinikmati oleh penggemar Arsenal dan penggemar sepakbola yang lebih luas.

Loading…

Kami bertekad untuk bekerja dengan klub sepak bola terbaik yang ditawarkan dan senang bisa bergabung dengan Arsenal,” komentar Jonas Lygaard, Direktur Senior – Brand & Business Development untuk Konami Digital Entertainment BV. “Hubungan yang kami bentuk tahun lalu telah berlalu, terutama ketika Emirates Stadium menjadi tuan rumah bagi Final Dunia PES LEAGUE. Dengan demikian, kami sangat ingin bekerja sama lebih dekat dengan klub yang sangat dihormati itu dan kesepakatan baru tersebut akan memungkinkan kami untuk menciptakan kembali dengan sempurna dan menampilkan Stadion Emirates, dan banyak bintang klub, dalam PES 2018.

PES 2018 Arsenal Trailer

Baca Juga :

Games olahraga PES 2018 sekarang ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox360. Games sepakbola ini juga tersedia melalui steam dalam versi yang telah mengalami perbaikan substansial dalam hal estetika dan konten, memastikan permainan dapat dinikmati dengan format games saat ini.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari perusahaan games Konami tentang Arsenal menjadi mitra resmi PES 2018. Tertarik memainkan PES 2018? Beli dan download games dapat melalui link toko games ini. Baca terus ya Kabargames.id, agar kalian mendapatkan berita terhangat, terutama tentang games konsol, komputer, dan Konami!

Bagikan untuk teman:
Loading...