Arena of Valor, Game Android Terpopuler 2017

Arena of Valor, Game Android Terpopuler 2017

Akhir tahun 2017 ini, pengelola Google Play masih menampilkan konten daftar game terbaik, seperti tahun sebelumnya. Dalam konten game terbaik 2017 berisikan beberapa kategori yang telah dirilis, seperti game Android terpopuler 2017.

Game Android Terpopuler 2017 Versi Google Play

Posisi Pertama

Arena of Valor

Arena of Valor

Dalam kategori game Android terpopuler 2017, game MOBA Arena of Valor dinobatkan  oleh Google Play menjadi pemuncak kategori tersebut di samping 4 game mobile lainnya. Pemilihan kategori game terpopuler 2017 oleh Google Play ini berdasarkan jumlah total unduhan terhadap suatu game pada tahun 2017. Arena of Valor menjadi pemuncak kategori ini, karena telah berhasil diunduh lebih dari satu juta kali semenjak kemunculannya pada Juni 2017 di Google Play Store.

Ketika pertama kali game Android Arena of Valor hadir di Indonesia, game ini menggunakan nama Mobile Arena. Meskipun berganti nama, game ini masih mengusung gameplay multiplayer 5 vs 5 hingga sekarang. Grafis game ini dibuat berkualitas HD dengan disertai animasi yang keren. Game mobile Arena of Valor menghadirkan 3 lane dalam peta permainannya yang di dalamnya disertakan sungai, hutan, semak, dan monster hutan yang berkemampuan khusus.

Dalam games mobile Arena of Valor terdapat lebih dari 45 pahlawan yang dapat dipilih pemain, termasuk karakter premium yang berasal dari DC COMIC. Contohnya adalah Batman, Superman, dan Joker. Para pahlawan ini memiliki skill yang disertai dengan desain karakter yang unik. Para pahlawan yang tersedia dalam game ini, masing-masing memiliki role. Terdapat enam role yang berbeda dalam game MOBA ini, seperti Assassin, Warrior,Tank, Support, Mage, dan Archer.

Arena of Valor mempunyai tagline “True Fair Mobile MOBA, Real International Mobile eSports”, dengan artian bahwa tiada pembelian premium dalam game yang dapat menambahkan status kepada suatu hero yang dimainkan.

Jadi, tiap-tiap skin yang digunakan dalam pertandingan hanya akan merubah tampilan dari hero yang dipakai tersebut. Kemenangan dan kekalahan seorang pemain dalam suatu pertandingan akan ditentukan melalui keahlian para pemain dalam bermain hero dan bekerja sama dalam tim.

Posisi Kedua Hingga Kelima

Fidget Spinner

Fidget Spinner Words Mobile

Posisi kedua dari kategori game Android paling banyak diunduh tahun 2017 diraih oleh Fidget Spinner karya Words Mobile. Kepopuleran gadget fidget spinner, membawa game Arcade ini ikut populer juga. Fidget Spinner karya Words Mobile menawarkan kepada pemainnya berupa simulator Fidget Spinner dengan pelbagai macam bentuk dan warna serta tantangan per level.

Telolet Bus Driving 3D

Telolet Bus Driving 3D

Pada posisi ketiga, ada Telolet Bus Driving 3D karya LOCOS. Games Telolet Bus Driving 3D merupakan game balap yang terinspirasi dari topik trending Indonesia, Telolet. Game balap ini mengedepankan balapn bis, suara telolet, dan juga grafis 3D sebagai fitur utamanya.

PES 2018

PES 2018

PES 2018 karya perusahaan game Konami menempati urutan keempat dari kategori game Android terpopuler 2017 versi Google Play. Game olahraga sepakbola ini tiap tahunnya amat populer baik dalam platform mobile, konsol, maupun komputer. Jadi, amat wajar bila melihat franchise PES ini masuk dalam kategori terpopuler tiap tahunnya.

My Talking Hank

My Talking Hank

Posisi kelima, atau buncit dari kategori game Android terpopuler 2017 Google Play ditempati oleh My Talking Hank karya Outfit7. Game kasual ini merupakan game seri terbaru dari brand game My Talking karya Outfit7. Mengikuti kesuksesan pendahulunya My Talking Tom, dan My Talking Angela, kini My Talking Hank sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!