legend-banner
15 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik, Asli Transparan!

15 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik, Asli Transparan!

Upaya developer untuk memanjakan pengguna dengan menghadirkan aplikasi kamera tembus pandang terbaik telah dimulai beberapa tahun lalu. Beberapa pengembang aplikasi bahkan dikabarkan mulai mengembangkan teknologi aplikasi kamera transparan dengan beragam fitur menarik. Seperti aplikasi kamera yang mampu menembus pakain tipis, dinding, bahkan kulit.

Namun, apakah aplikasi semacam ini nyata adanya? atau hanya prank belaka? Meski secara teknologi memungkinkan, namun aplikasi kamera semacam ini tidak benar-benar ada. Bisa dibayangkan, kehebohan seperti apa yang akan terjadi jika ada aplikasi kamera tembus pandang yang memungkinkan pengguna melihat sesuatu secara transparan ada disekitar kita. Nah, biar Kamu punya banyak pilihan Kabar Games telah merangkum aplikasi kamera tembus pandang terbaik. Berikut daftarnya:

Baca Juga :

1. X-Ray Full Body Prank

aplikasi tembus pandang X-Ray Full Body Prank

Aplikasi kamera tembus pandang pertama yang bisa kamu coba adalah X-Ray Full Body Prank. Aplikasi ini bisa memindai keseluruhan bagian tubuh manusia melalui fitur scanner. Hasil yang didapatkan dari kamera X-Ray scanner ini adalah bentuk tengkorak. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Cara kerja dari aplikasi ini hanya dengan memilih template yang sesuai dengan orang yang akan dipindai kerangka tulangnya. Mudah sekali kan?

2. Smart Body Scanner Real Camera Prank App

Smart Body Scanner Real Camera Prank App

Sesuai namanya, aplikasi ini sebenarnya tidak bisa menampilkan kamera tembus pandang sungguhan. Smart Body Scanner Real Camera Prank App hanyalah aplikasi jahil (prank) yang seolah-olah bisa menghasilkan efek tembus pandang. Meski begitu, hasil scane dari aplikasi ini terkesan cukup nyata.

3. Body Scanner Camera Prank

Body Scanner Camera Prank

Loading…

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Body Scanner Camera Prank juga sekadar jahil yang menghasilkan efek tembus pandang. Bukan aplikasi kamera tembus pandang sungguhan. Gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini hampir selalu sama, yakni tubuh seorang wanita dengan pakaian minim. Jadi, aplikasi ini biasanya hanya iseng digunakan untuk menjahili para wanita. Tapi jangan sampai orangnya marah ya.

4. X-Ray Scanner Prank

aplikasi tembus pandang X-Ray Scanner Prank

Baca Juga :

Tidak jauh dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, X-Ray Scanner Prank juga biasa digunakan untuk menjahili orang lain. Meski begitu, gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini cukup realistis. Gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini adalah tulang-tulang dari bagian tubuh yang dipindai oleh kamera.

5. Moosejaw X-Ray

aplikasi tembus pandang Moosejaw X-Ray

Aplikasi yang satu ini masih berhubungan dengan majalah Moosejaw. Kamu hanya bisa menggunakan Moosejaw X-Ray pada gambar-gambar yang ada pada majalah tersebut. Cara menggunakannya adalah dengan cara mengarahkan kamera ke salah satu foto pria atau wanita yang ada di dalam majalah tersebut. Dengan begitu, kamu bisa melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh pria atau wanita itu. Namun, aplikasi ini telah ditarik dari Google Play Store.

6. X-Ray Scanner Effect

X-Ray Scanner Effect

Jika kamu ingin mencoba membuat foto dengan efek X-Ray, tidak ada salahnya kamu mencoba aplikasi yang satu ini. Pasalnya, gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini benar-benar terlihat seperti nyata. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk memindai organ tubuh atau pakaian. Aplikasi ini hanya menghasilkan efek biru-hitam layaknya foto X-Ray.

7. X-Ray Scanner Animals

X-Ray Scanner Animals

Jika aplikasi-aplikasi sebelumnya hanya menawarkan layanan tembus pakaian atau organ tubuh manusia. X-Ray Scanner Animals memiliki fitur yang berbeda. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk memindai tubuh binatang dan mengetahui bentuk kerangkanya.

8. Body Scanner Prank

Body Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini memberikan layanan dapat menampilkan kerangka tubuh manusia, termasuk organ dalam seperti jantung. Aplikasi ini memang biasa untuk mengerjai orang lain tentang organ dalamnya. Walhasil, aplikasi ini telah dilarang di Google Play Store.

9. Camera X-Ray Vision Effect (Simulated)

aplikasi kamera tembus pandang Camera X-Ray Vision Effect (Simulated)

Berikutnya ada aplikasi yang memberikan efek LED. Camera X-Ray Vision Effect tidak benar-benar aplikasi scanner asli, hanya memanfaat efek LED sehingga terlihat seperti melakukan scanning. Kamu bisa mengatur sendiri fitur yang akan digunakan. Seperti pantulan cahaya yang terlihat lebih gelap/terang. Atau kamu juga bisa menggunakan sound effect yang telah disediakan.

10. X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank

X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank

Hampir sama dengan aplikasi yang lain, aplikasi yang satu ini juga bukan aplikasi kamera tembus pandang sungguhan. Aplikasi ini hanya menyediakan layanan scan yang nantinya menghasilkan gambar seolah-solah tembus pandang. Aplikasi ini menghasilkan gambar layaknya tembus pandang dari pakaian orang yang menjadi target.

11. X-Ray Scanner Simulator

aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Scanner Simulator

Jika aplikasi X-Ray lain memberikan langsung efek yang cukup nyata, X-Ray Scanner Simulator memiliki cara yang berbeda. Di aplikasi ini, kamu bisa mengedit hasil gambar X-Ray yang diambil. Kamu bisa mengedit sesuai yang kamu suka sampai terlihat realistis layaknya X-Ray sungguhan.

12. X-Ray Body Scanner Simulator

aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Body Scanner Simulator

Seperti namanya, aplikasi ini bukanlah aplikasi dengan X-Ray sungguhan, melainkan hanya sekadar simulasi. Meski begitu, hasil X-Ray yang diberikan mendekati kata sungguhan. Kamu hanya tinggal mengarahkan kamera ke bagian tubuh yang akan dipindai. Lalu hasil gambarnya akan terlihat serupa X-Ray sungguhan.

13. X-Ray Scanner Camera

X-Ray Scanner Camera

Tidak jauh beda dengan aplikasi X-Ray yang lain, aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini juga bisa digunakan untuk memindai organ tubuh manusia. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Gambar X-Ray yang dihasilkan terbilang jelas dan mendekati sungguhan. Sayangnya, aplikasi ini telah dilarang di Google Play Store. Kamu bisa mengunduhnya melalui situs-situs yang menyediakannya.

14. X-Ray Cam Real

aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Cam Real

Sama seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, X-Ray Cam Real juga sesungguhnya tidak nyata. Aplikasi ini hanya digunakan untuk hiburan semata. Dengan aplikasi ini, kamu seolah-olah akan bisa melihat pakaian dalam yang dikenakan orang yang kamu targetkan.

15. Super X-Ray Camera

Super X-Ray Camera

Aplikasi kamera tembus pandang terakhir yang bisa kamu coba adalah Super X-Ray Camera. Aplikasi yang satu ini menggunakan kamera bawaan dari smartphone yang kamu gunakan. Hasilnya akan menujukkan dalam bentuk video. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat kerangka dari bagian tubuh yang kamu pindai.

Bisa dibilang, Keberadaan aplikasi semacam ini hanya untuk hiburan semata. Meski Kamu tidak akan memperoleh hasil secara nyata, namun aplikasi ini cukup menarik Kamu pakai untuk mengusili teman atau keluarga. Itulah 15 aplikasi kamera tembus pandang yang bisa kamu coba. Tapi jangan mencobanya sembarangan ya, nanti bisa kena marah orang. Selamat mencoba.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa Kru KaGe tunggu komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...