4 Aplikasi Edit Wajah jadi Tua buat Age Challenge!

4 Aplikasi Edit Wajah jadi Tua buat Age Challenge!

Sekarang lagi ramai nih aplikasi edit foto wajah jadi tua, kamu sudah ikutan belum? Gerakan ini berawal dari twitter beberapa hari yang lalu melalui tagar #AgeChallenge dan #FaceAppChallenge yang akhirnya menjadi trending topik dunia. Bermula dari Amerika hingga akhirnya menyebar dan viral di seluruh dunia. Salah satu yang paling populer adalah FaceApp yang bisa membuatmu melihat wajah tua kamu.

#AgeChallenge ini sendiri adalah sebuah tantangan untuk mengubah wajahmu sekarang menjadi lebih tua dan ada juga yang malah mengubahnya menjadi muda karena memang umurnya sudah tua. Tidak cuma artis dalam negeri yang mengikuti challenge ini, tapi artis mancanegara sudah banyak yang ikut challenge ini. Nah, kalau kamu mau ikut challenge ini, Kabar Games akan memberikan aplikasi edit foto wajah jadi tua yang bukan hanya FaceApp saja. Jadi paling tidak kamu punya 4 foto wajah mu saat menjadi tua melalui 4 aplikasi ini

Baca Juga :

FaceApp

aplikasi edit wajah jadi tua faceapp

FaceApp kembali viral setelah sebelumnya sempat viral pada 2017 silam. FaceApp menggunakan teknologi neural networks yang merupakan salah satu teknologi dari Artificial Inteligence yang memungkinkan aplikasi ini untuk mengubah wajah seseorang, tidak hanya menjadi lebih tua tapi bisa membuat wajah menjadi tersenyum atau merubah wajah menjadi lawan jenis.

Kali ini netizen mulai ramai memperbincangkan kembali aplikasi FaceApp ini karena penasaran dengan wajah saat tua nanti. Jadi jangan heran kalau di media sosial banyak bertebaran foto foto dengan menggunakan FaceApp.

Loading…

Supaya kamu dapat menggunakan fitur FaceApp, terlebih dahulu kamu harus mendownload aplikasi ini di Playstore untuk Android dan App Store kalau kamu menggunakan iOs. Setelah itu kamu bisa membuka aplikasi FaceApp dan kamu akan bisa dengan mudah mengoperasikannya walau kamu baru pertama kali menggunakan aplikasi ini karena interface yang sangat mudah.

Kamu bisa memilih untuk mengambil foto secara langsung atau bisa juga mengambil foto dari galeri kamu. Setelah itu melalui aplikasi ini kamu bisa juga mengedit wajah melalui pilihan yang ada dan kamu sudah siap untuk ikutan #AgeChallenge dan #FaceAppChallenge.

Baca Juga :

AgingBooth

agingbooth

Selain FaceApp kamu juga bisa menggunakan aplikasi AgingBooth untuk melihat bagaimana wajah kamu di edit saat tua besok tanpa kamu harus menunggu menjadi tua terlebih dahulu. Aplikasi ini gratis dan bisa kamu download di Android ataupun iOs. Aplikasi ini dikembangkan oleh PiVi & Co dengan mempunyai fitur fitur yang cukup menarik.

Cara penggunaannya, setelah kamu mendownloadnya dari Playstore untuk android dan App Store kalau kamu menggunakan iOs kamu tinggal mengambil foto kamu menggunakan aplikasi atau menggunakan foto yang sudah ada di galeri kamu. Aplikasi akan secara otomatis melakukan deteksi dan kamu bisa melakukan penyempurnaan dengan meletakkan bagian bagian detektor pada bagian tertentu supaya foto kamu makin sempurna.

Oldify

oldify

Sama seperti dua aplikasi edit wajah yang sudah disebutkan sebelumnya, Oldify adalah aplikasi age progression yang memungkinkan kamu untuk membuat wajahmu lebih tua dalam foto. Menariknya disini kamu dapat memilih beberapa efek seperti lebih tua 20 tahun, 40 tahun atau malah bahkan terlihat seperti sudah berumur 100 tahun dalam bentuk 3D.

Selain itu Oldify mempunyai efek animasi yang memberikan efek kamu sedang batuk, menguap, berkedip atau efek lain saat kamu menyentuh dahi pada foto. Cara penggunaannya sama seperti aplikasi lainnya, setelah kamu mendownload aplikasi ini kamu tinggal menandai bagian bagian tertentu seperti mata, mulut dan dagu untuk kamu bisa melakukan proses selanjutnya pada foto. Menarik bukan?

Make Me Old

make me old

Aplikasi edit wajah ini hanya tersedia untuk Android saja dan belum tersedia untuk iOs. Pada dasarnya aplikasi ini sama seperti ketiga aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, yang memungkinkan kamu untuk mengubah wajah kamu supaya tampak lebih tua. Yang membuat aplikasi ini berbeda kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris supaya foto kamu lebih menarik seperti kacamata, kumis dan jenggot.

Kalau kamu ingin memberikan sentuhan lain pada foto tuamu, aplikasi ini bisa menjadi pilihan seru. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Setelah kamu selesai mendownload kamu hanya perlu mengambil foto atau mengambil foto yang sudah ada di galeri dan lakukan penyesuaian pada mata, mulut dan dagu lalu kamu tinggal tunggu prosesnya.

Itulah tadi review 4 aplikasi edit wajah jadi tua, kamu sudah pakai yang mana untuk ikut #AgeChallenge dan #FaceAppChallenge? Jadi seperti apa ya wajahmu? Jangan kuatir, aplikasi ini gratis kok dan bisa kamu download di Playstore dan App Store. Nantikan kabar terbaru dari dunia gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...