inagloss
Angry Birds 2 Kenalkan Sistem Clan di Update Terbaru

Angry Birds 2 Kenalkan Sistem Clan di Update Terbaru

Dalam merayakan ulang tahun Angry Birds, Rovio pun meluncurkan update terbaru untuk game Angry Birds 2, yaitu sistem clan. Update terbaru ini memungkinkan pemain membentuk clan bersama teman maupun pemain lain untuk melewati berbagai tantangan dan mendapatkan poin.

Anggota clan bisa chat ke sesama anggota selama permainan. Setiap clan juga akan diberikan berbagai tantangan untuk diselesaikan, dengan sistem poin award untuk semua anggota clan ketika ada satu anggota yang menyelesaikan level tantangan yang tersedia.

Baca Juga :

Sistem Clan Angry Birds 2

Angry Birds 2 clan

Rovio memang belum merilis jelas tantangan seperti apa yang akan diberikan kepada pemain, namun sepertinya termasuk menghancurkan babi sebanyak-banyaknya atau menghancurkan objek tertentu dalam waktu yang terbatas. Rovio berjanji akan memberikan banyak penawaran menarik dan kejutan di update terbaru Angry Birds 2 ini.

Franchise game Angry Birds keluaran Rovio memang sangat fenomenal. Mulai dari game Angry Bird yang begitu melegenda sampai-sampai dibuat menjadi film animasi yang rencananya akan dibuat sekuelnya. Dan yang paling terbaru adalah game flagship Angry Birds 2 yang baru-baru ini merayakan hari jadi ke-2 nya.

Angry Birds 2 clan

Sistem clan ini memungkinkan anggota untuk menghadapi challenge bersama-sama untuk mendapatkan reward berupa poin saat berhasil menyelesaikan level challenge. Setiap anggota clan nantinya akan menerima reward harian berdasarkan total poin, jadi akan ada banyak peluang untuk mendapatkan poin dengan menghancurkan para babi yang menjadi musuh di game ini.

Loading…

Sekuel Game Angry Birds

Angry Birds 2 clan

Angry Birds 2 diluncurkan pada tahun 2015 lalu sebagai sekuel dari game original Angry Birds yang dirilis pada tahun 2009. Banyak yang menganggap Angry Birds 2 belum se-sukses Angry Birds original karena game ini tidak terlalu banyak menarik pemain baru melainkan hanya populer di kalangan pemain games yang sudah cinta mati dengan Angry Birds. Namun dengan adanya sistem clan ini diharapkan akan mendongkrak popularitas game ini dan meningkatkan engagement antara para pemain sekaligus meningkatkan pendapatan Rovio hingga 400 persen.

Baca Juga :

Ini bukan pertama kalinya Rovio mencoba membuat game keluarannya lebih sosial dan melibatkan pemain. Di tahun 2013, game Angry Birds Go juga diberi fitur local multiplayer mode dimana pemain bisa saling berhadapan satu sama lain jika berada di jaringan WiFi yang sama. Langkah ini diambil Rovio untuk meningkatkan jumlah pemain dan menaikkan popularitas yang akan berdampak positif pada peningkatan pendapatan.

Tahun lalu, pendapatan Rovio tumbuh 34 persen menjadi 203 juta dollar karena didukung kesuksesan film The Angry Birds Movie yang rilis pada Mei 2016 dan sempat menduduki puncak box office dunia. Rencananya, Rovio akan kembali merilis sekuel kedua dari film ini di tahun 2019 yang kebetulan bertepatan dengan 10 tahun dirilisnya game Angry Birds untuk pertama kali ke publik di tahun 2009 silam.

Angry Birds 2 Gameplay Trailer

Jika Anda belum lagi download game Angry Birds 2, game ini tersedia secara gratis di Play Store lho! Game legendaris ini tetap asyik dimainkan untuk mengisi waktu luang atau ketika sedang bosan. Ikuti terus Kabar Games untuk jadi yang pertama tahu update berita games terbaru, gadget dan juga review berbagai gadget dan gaming gear. Ada juga tips dan trik untuk smartphone lho!

Bagikan untuk teman:
Loading...