legend-banner
Rallied jadi Anggota Terbaru eRa Eternity COD WWII

Rallied jadi Anggota Terbaru eRa Eternity COD WWII

eRa Eternity telah mengungkapkan pemain lain yang menjadi anggota terbaru eRa Eternity COD WWII untuk musim mendatang. Namanya adalah Patryk “Rallied” Salata.

Rallied jadi anggota ketiga terbaru Era Eternity COD WWII, dan akan berkompetisi dalam turnamen COD mendatang dengan berdampingan bersama dua rekannya Kenneth Dedo dan Colt “Havok” McLendon. eRa Eternity, organisasi tersebut, mengumumkan namanya pada hari ini, 24 September 2017.

Baca Juga :

COD WWII

ERa secara perlahan telah menyusun skuad COD mereka ini. Dedo bergabung dengan organisasi tersebut pada 14 September dan Havok mengikuti empat hari kemudian pada 18 September 2017. Dedo sendiri merupakan seorang veteran Call of Duty yang terkenal.

Dia sebelumnya pensiun untuk COD WWII, tetapi rencana eRa Eternity  membuatnya bergabung dengan organisasi tersebut. Ada pun Dedo memang berniat, dan mengumumkan untuk keluar dari masa pensiun pada 26 Agustus 2017. eRa Eternity tertarik padanya, dan Dedo pun tertarik dengan penawaran organisasi tersebut.

Dedo yang berusia 22 tahun merupakan seorang pembunuh yang sangat berbakat sepanjang karirnya. Ia telah bermain untuk berbagai tim termasuk Team EnVyUs, Team FeaR, FaZe Clan, Strictly Business, Enigma6 Gold, Evil Geniuses, dan Cloud9 Eclipse.

Acara LAN utama terakhir yang ia ikuti adalah MLG Orlando pada bulan Agustus 2016, di mana ia berhasil menjadi 20 besar ketika bermain bersama Phillip “PHiZZURP” Klemenov pada H2K. Dedo telah berada pada banyak posisi teratas sepanjang karirnya yang dimulai pada 2011. Namun kejuaraan yang paling menonjol yang ia hadiri adalah UMG Dallas 2013 dengan VanQuish Gaming dan ESWC 2014 dengan Evil Geniuses.

Loading…

Dedo eRa Eternity

Havok bergabung dengan eRa Eternity setelah empat hari dari waktu pengumuman perkenalan kapten tim Call of Duty WWII eRa Eternity. Havok dan Dedo sang kapten, tidak asing satu sama lain. Havok bertanding dalam games PC Call of Duty selama Advanced Warfare pada tahun 2015 bersama dengan iSolation Empire, di mana ia bermain bersama Dedo. Mereka bekerja sama di iSo dari bulan April sampai Oktober 2015, tapi kemudian Havok bergabung dengan Cloud9 dan Dedo bergabung dengan Enigma6 Gold untuk memulai Black Ops III.

Baca Juga :

Dedo dan Havok menemukan kesuksesan di masa lalu saat berada di bawah iSo, termasuk posisi enam teratas di UMG Washington DC dan MLG Pro League Season Three Playoffs pada bulan September 2015. Mereka juga menempati posisi delapan besar di UMG Dallas pada bulan Juli 2015, dan juga 12 besar di MLG World Finals, event LAN terakhir untuk Advanced Warfare pada bulan Oktober 2015. Dan sekarang, hampir dua tahun kemudian, Dedo dan Havok dipertemukan kembali dengan eRa Eternity.

Alex Arteaga dan CJ Kornhaus selaku pemilik bersama eRa Eternity menyatakan sangat senang ketika menambahkan nama Dedo, dan Havok ke dalam daftar anggota tim mereka untuk WWII. Alasannya karena mereka berdua sudah membuktikan diri mereka di masa lalu, dan diharapkan mereka bisa melakukannya dengan mudah lagi.

Havok eRa Eternity

Setelah masuk nama Dedo, dan Havok ke eRa Eternity, kedatangan Rallied yang jadi anggota ketiga terbaru Era Eternity COD WWII juga disambut suka cita oleh kedua pemilik eRa. Sebelum menjadi pemain eRa, Rallied diketahui paling terkenal karena kegiatan streaming turnamen eSports Call of Duty yang kompetitif secara online, dan dia akan terlihat bergabung dengan adegan profesional di WWII pada akhir tahun ini.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games PC COD tentang Rallied anggota terbaru eRa Eternity COD WWII. Sekarang, hanya tersisa satu tempat dalam daftar eRa Eternity untuk musim mendatang, dan penggemar games perang Call of Duty akan dengan cemas menunggu untuk mengetahui siapa yang menjadi anggota keempat dalam tim ini. Jadi, pantau terus kabarnya hanya di Kabargames!

Bagikan untuk teman:
Loading...