legend-banner
Inilah 3 Roster Baru Fnatic Usai The International 7

Inilah 3 Roster Baru Fnatic Usai The International 7

Steve “Xcalibur” Ye, Jacky “EternaLEnVy” Mao, dan Johan “pieliedie” Åström akan bermain untuk tim Fnatic DotA 2 pada kompetisi-kompetisi mendatang. Ketiga roster baru Fnatic setelah TI7 ini akan bergabung bersama dengan kapten tim Chong “Ohaiyo” Xin Khoo dan Djardel Jicko “DJ” Mampusti. Keduanya adalah sisa dari anggota tim pada TI7.

Pergantian pemain ini menyusul hasil buruk yang diraih Fnatic pada turnamen internasional The International 7. Fnatic pada ajang ini hanya bisa berlaga dalam babak penyisihan grup. Hasil buruk dalam penyisihan grup ini menjadikan Fnatic harus angkat koper, dan melewatkan event utama TI7.

Baca Juga :

EternaLEnVy

EternalEnvy

Berkaitan dengan anggota baru Fnatic, Ohaiyo mengungkapkan pendapatnya. “Ada beberapa masalah yang telah kami identifikasi, yakni tim ini tidak memiliki permainan yang tepat dan juga dibarengi ketiadaan pemimpin yang jelas untuk permainan,” kata Ohaiyo. “Saya secara pribadi amat bersemangat dengan anggota baru ini dan juga kedalaman tim yang kami miliki untuk menuju musim yang baru.”

Excalibur Steve Ye

Excalibur DotA 2

Dengan masuknya angggota terbaru Fnatic, maka menandai Fnatic untuk pertama kalinya akan memiliki pemain Dota Amerika Utara, dan juga pertama kalinya sejak tahun 2015 akan ada pemain Eropa lagi menjadi anggota tim. Pemain Eropa terakhir yang bermain untuk tim Fnatic adalah Dominik “Black ^” Reitmeier yang mana terakhir kalinya terlihat bermain untuk skuad tim Asia Tenggara Faceless.

Johan Astrom Pieliedie

Anggota Baru Fnatic Setelah TI7 pieliedie

Loading…

Selain kedua hal tersebut, EternaLEnVy dan pieliedie juga untuk pertama kalinya bermain bersama kembali di luar tim Cloud9. Untuk Xcalibur, dirinya pernah bermain untuk Fnatic pada tahun 2014. Kala itu dirinya menggantikan Adrian “Era” Kryeziu saat mereka berada di TI4. Hero signature Xcalibur adalah Tinker dan juga Meepo. Setelah dari Fnatic, dan sebelum kembali ke Fnatic lagi pada 2017 ini, dirinya melanglang buana ke pelbagai tim Eropa, seperti Monkey Business yang kemudian berubah menjadi tim OG.

Demikian lah berita games terbaru dari games Steam DotA 2 mengenai roster baru Fnatic setelah TI7. Baca juga ya artikel lainnya tentang games MOBA DotA 2 hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...