legend-banner
Andrew Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Andrew Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Ada salah satu karakter di game Free Fire yang cukup menarik banyak perhatian pemain. Pasalnya, selain memiliki skill yang kuat, karakter yang satu ini bisa didapatkan secara gratis. Dia adalah Andrew, seorang polisi penegak keadilan. Sosok Andrew cukup populer di kalangan para pemain game Free Fire.

Selain karena mudah digunakan dan gratis mendapatkannya, Andrew juga dibekali dengan skill yang tak kalah kuat dari karakter lainnya. Cara mendapatkan karakter Andrew juga terbilang sangat mudah. Hanya dengan login kamu sudah bisa mendapatkan karakter tersebut. Jika kamu termasuk pemain lama, kemungkinan besar kamu sudah mendapatkan karakter terkuat ini.

Baca Juga :

Review Andrew Free Fire

Andrew digambarkan dengan sosok lelaki yang berusia 42 tahun. Dia memiliki prinsip untuk mencari kebenaran dan menegakkan keadilan. Karena itulah Andrew digambarkan sebagai sosok seorang polisi. Aktivitas Andrew dihabiskan untuk menangkap para kriminal yang berkeliaran.

Dengan usia yang sudah cukup matang, Andrew tentunya telah memiliki banyak pengalaman dalam berburu penjahat. Bagaimanapun caranya, ia akan terus berusaha untuk menumpas para penindak kriminalitas. Sosok Andrew di game Free Fire (FF) juga ditampilkan dengan pakaian polisi lengkap beserta rompinya. Rompi itu sudah menjadi ciri khasnya, karena berkat itu ia telah berhasil menangkap banyak criminal.

Skill Andrew Free Fire

Skill Andrew Free Fire

Sebagai seorang polisi di game Free Fire (FF), skill yang diberikan padanya juga tidak terlepas dari profesinya tersebut. Andrew dibekali dengan skill yang dapat mengurangi kerugian vest. Skill miliki Andrew itu disebut dengan nama Armor Specialist.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa rompi yang dikenakan Andrew adalah salah satu ciri khasnya. Karena itu, skill yang dimiliki oleh Andrew juga tidak jauh dari rompinya itu. Dengan memakai rompi polisi itu, Andrew bisa mengurangi kerapuhan vest yang menimpa dirinya.

Loading…

Setiap kali Andrew naik level, maka efek dari skill Armor Specialist yang dimilikinya itu juga berubah. Ketika masih level 1, skill Andrew mampu mengurangi kerusakan vest sebesar 2 persen. Pada level berikutnya, yakni level 2, Armor Specialist Andrew bisa menahan kerusakan vest sebesar empat persen.

Armor Specialist Andrew akan semakin kuat seiring bertambahnya level. Yang tertinggi adalah pada level 8 yang mampu mengurangi kerusakan vest sebesar 12 persen. Skill yang dimiliki Andrew ini sangat penting dalam pertarungan. Karena dengan skill ini, ia dapat mengurangi damage dari serangan musuh. Bahkan Armor Specialist Andrew itu juga tidak akan mudah ditembus lawan, sehingga dapat menerima serangan berkali-kali.

Baca Juga :

Cara Main Andrew Free Fire

Cara Main Andrew Free Fire

Mengetahui skill yang dimiliki karakter Andrew tidak akan cukup jika kamu tidak memahami cara mainnya. Melihat skill yang dimiliki Andrew, tentunya karakter yang satu ini sangat cocok digunakan untuk mode bertahan. Baik ketika bermain sendiri maupun dalam team.

Ketika kamu bermain menggunakan karakter Andrew secara sendiri atau solo, maka kamu akan memiliki keunggulan ketika berhadapan satu lawan satu. Dengan memanfaatkan skill Armor Specialist, kamu dapat menahan serangan dari musuh yang kamu lawan.

Meski terkena serangan musuh, kamu tidak perlu khawatir karena skill Andrew dapat menahan kerusakan vest yang kamu pakai. Sehingga kamu dapat menyerang musuh dengan mudah karena hanya menggunakan armor biasa. Tidak hanya saat bermain solo, kamu juga bisa menggunakan karakter Andrew dalam bermain team atau squad.

Jika bermain secara team, maka Andrew akan cocok sekali untuk berperan sebagai rusher atau tanker. Sebagai karakter yang memiliki daya tahan tinggi, maka kamu bisa maju di barisan depan untuk melindungi rekan satu team. Jadi, serangan yang dilancarkan musuh akan tertuju padamu. Meski begitu, kamu tidak akan gampang roboh berkat skill Armor Specialist yang dimiliki Andrew.

Kombo Terbaik Andrew FF

Kombo Terbaik Andrew FF

Salah satu yang menarik di game Free Fire adalah kamu bisa melakukan kombo antar karakter untuk mendapatkan hasil yang lebih kuat. Begitu juga dengan karakter Andrew. Meski telah dibekali dengan daya tahan tinggi, kamu masih bisa melakukan kombo dengan karakter lain agar mendapatkan kombinasi yang lebih kuat. Ada beberapa karakter yang sangat pas sekali jika berkombinasi dengan Andrew. Jika dipasangkan, maka kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

  • Jota

Karakter pertama yang bisa menjadi kombo terbaik Andrew di Free Fire adalah Jota. Sebagai sesama karakter berdaya tahan tinggi, Jota cocok sekali dikombinasikan dengan Andrew. Jota memiliki skill yang dapat memberikan tambahan HP setiap kali berhasil melakukan kill dengan menggunakan SMG atau shotgun. Dengan itu, maka Jota dapat meningkatkan pertahanan Andrew menjadi lebih kuat.

  • Miguel

Berikutnya adalah Miguel. Jika Jota bisa memberikan HP, maka Miguel dapat memberikan EP kepada Andrew. Pada dasarnya EP bisa didapatkan melalui konsumsi jamur. Namun Miguel dibekali dengan skill yang dapat meningkatkan EP setiap kali melakukan kill. Sehingga akan sangat pas jika dikombinasikan dengan Andrew yang memiliki defense tinggi.

  • Antonio

Karakter Antonio juga menjadi salah satu kombo terbaik Andrew di Free Fire (FF). Hampir sama dengan Jota, karakter yang satu ini memiliki skill dapat meningkatkan HP. Jika Jota bisa memberikan HP ketika menggunakan SMG atau shotgun, Antonio justru bisa langsung meningkatkan HP di awal-awal pertempuran.

  • Shani

Karakter terakhir yang bisa menjadi kombo terbaik Andrew di Free Fire adalah Shani. Shani menjadi satu-satunya karakter perempuan yang cocok dikombinasikan dengan Andrew. Karena Shani dibekali dengan skill yang dapat meningkatkan pertahanan Armor setiap kali berhasil melakukan skill. Sangat pas jika digabungkan dengan Andrew yang skill-nya juga tidak jauh dari Armor.

Kelebihan Karakter Andrew FF

  • Skill ramah bagi pemula
  • Cocok untuk pemain barbar

Kekurangan Karakter Andrew FF

  • Skill hanya aktif saat menggunakan vest

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Andrew di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...