Marlo Ernesto, Anak Kick Andy Jadi Gamer Pro CSGO

Marlo Ernesto, Anak Kick Andy Jadi Gamer Pro CSGO

Pernah dengar buah jatuh gak jauh dari pohonnya? Itu adalah peribahasa Indonesia yang artinya sifat anak gak akan jauh dari orang tuanya. Namun, banyak orang yang secara gak sengaja menyambungkan dengan karier, pekerjaan dan bahkan kesuksesan anak dengan orang tuanya melalui peribahasa itu. Banyak memang fakta yang sesuai dengan peribahasa tersebut, tetapi ini gak berlaku buat anak Andy F. Noya prihal pekerjaannya. Jika Kick Andy berkarir jadi presenter, Marlo Ernesto, anak Kick Andy jadi gamer pro.

Sejarah Singkat Marlo Ernesto

Baju Team NXL Marlo

Baca Juga :

Nama anak Andy F. Noya yang dimaksud adalah Marlo Randy Ernesto Noya. Namun, ia lebih dikenal dengan panggilan Marlo Ernesto. Ia adalah anak lelaki ketiga dari Andy F. Noya. Beliau lahir pada tanggal 22 Oktober 1996. Sebelum jadi gamer pro, Marlo Ernesto terjun terlebih dahulu menjadi Youtuber pada tahun 2011. Baru pada tahun 2015, ia terjun ke dunia eSports setelah sebelumnya mulai menekuni CS:GO pada tahun 2014.

Marlo Randy Ernesto Noya sendiri sudah cinta dengan dunia game semenjak umurnya 8 tahun. Sang kakak yang meracuni dirinya bermain game online PC Ragnarok dan juga Stargate Online. Kala itu, mereka bermain di warnet.

Marlo Ernesto Dikontrak Team NXL

Terjun di dunia eSports membuat namanya kian tenar karena memang dia termasuk yang menonjol. Tetapi dia belum lah jadi gamer pro. Berbekal skill dan juga pengalaman ikut dalam pelbagai turnamen CS:GO membawa Marlo Ernesto ke pelabuhan terbarunya, yakni TEAMnxl>. Di sini lah anak Kick Andy jadi gamer pro.

Baca Juga :

Bergabungnya Marlo Ernesto ke tim tersebut bukan tanpa sebab yang tidak jelas, melainkan demi pencapaian target-targetnya menjadi anggota tim no 1 CSGO di Indonesia. Selain itu, ia juga berharap bisa mewakili Indonesia pada pelbagai turnamen internasional dan memenangkan semua turnamen yang diikuti.

Anak Kick Andy Jadi Gamer Pro

TEAMnxl> melalui owner-nya Richard “nxl> forged[ibtJ]” Permana mengatakan bahwa ada harapan terhadap bergabungnya Marlo Ernesto ke dalam tim, yakni dapat jadi salah satu sniper legenda di CS:GO wilayah Indonesia dan pemain yang komplit di kawasan Asia Pasific.

Semenjak 1 bulan terakhir, kami menyaksikan permainan Marlo dan melihatnya memberikan solusi terhadap situasi yang sangat sulit dalam permainan. Aksi-aksinya yang dipertunjukkannya membuat kami jadi tertarik memakai jasa dirinya di team”, ucap Richard Permana.

Kini, Marlo ‘erNesto’ Ernesto telah dikontrak secara resmi oleh TEAMnxl> jadi gamer profesional dengan durasi kontrak selama 1 tahun.

Saya amat berterima kasih kepada Tuhan dikarenakan sudah memberikan saya kesempatan seperti yang satu ini dan juga saya amat ingin berterima kasih kepada orang terdekat yang selalu mendukung kegiatan saya. Saya amat bahagia karena pada akhirnya saya bisa bermain game CSGO di level yang lebih tinggi lagi bersama dengan TEAMnxl>. Ini adalah tim impian saya saat awal terjun bermain game CSGO. Saya memiliki harapan kedepan-nya bahwa dengan kehadiran saya di TEAMnxl> CSGO, maka saya bisa membawa kemenangan buat TEAMnxl>” ucap Marlo Ernesto.

Dengan bergabungnya Marlo Ernesto ke dalam TEAMnxl>, maka anggota tim tersebut menjadi, seperti di bawah ini:

  • Richard “forged[ibtJ]” Permana
  • Grant “klipp” Hadiputra
  • Vega “soifong” Tanaka
  • Marlo “ernesto” Ernesto

Debut main Marlo Ernesto dengan TEAMnxl> yang akan terjadi di ajang esports CS:GO pada tahun 2018 ini patut buat ditunggu! Jangan lupa untuk menantikan selalu permainan agresif yang diperlihatkan oleh Marlo dengan teknik sniper yang jempolan!

Bagikan untuk teman: