legend-banner
Alvaro Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Alvaro Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Jika kamu seorang gamer yang suka dengan bom dan ledakan, maka kamu harus mengenal karakter Alvaro. Karakter yang satu ini merupakan salah satu karakter Free Fire (FF) yang ahli dalam bidang bom. Selain ahli dalam urusan ledak meledakan, Alvaro juga cocok sekali buat kamu yang suka bermain secara agresif.

Bersama dengan skill ledakannya itu, karakter Alvaro memiliki daya serang yang tinggi dan damage yang cukup besar. Tambahan damage juga bisa kalian dapatkan dari senjata yang bisa memberikan ledakan, seperti grenade launcher.

Baca Juga :

Review Karakter Alvaro Free Fire

Karakter Alvaro digambarkan sebagai seorang laki-laki sangar berusia 26 tahun. Ia dilahirkan dari keluarga militer, karena itulah ia identik dengan bom dan ledakan. Ketika usia remaja, tepatnya pada usia 14 tahun, Alvaro sudah masuk ke dalam suatu kelompok bersenjata. Di sana, ia mendalami tentang bahan-bahan bom dan peledak.

Sejak saat itulah ia mulai gemar dengan yang namanya ledakan. Di samping kegemarannya terhadap ledakan yang sulit untuk dikendalikan, karakter yang satu ini terlihat arogan dan suka berbuat hal-hal yang gila.

Skill Karakter Alvaro Free Fire

Skill Karakter Alvaro Free Fire

Berbanding terbalik dengan karakter Steffie yang lebih condong pada skill bertahannya. Jika kamu menggunakan karakter Alvaro, maka kamu akan memiliki daya serang yang besar. Melihat bakat karakter Alvaro di game FF yang tidak jauh dari yang namanya bom, maka skill yang dimiliki juga tidak jauh dari hal tersebut.

Alvaro memiliki sebuah skill khusus bernama Art of Demolition. Dimana efek yang dihasilkan dari art of demolition ini cukup besar untuk lawan. Dengan menggunakan skill art of demolition, Alvaro mampu memberikan peningkatan pada damage yang dihasilkan senjata explosive.

Loading…

Selain itu, skill ini juga dapat membuat jarak serangan menjadi semakin meningkat. Seperti halnya skill-skill milik karakter FF yang lain, skill art of demolition ini juga memiliki perbedaan efek tergantung dengan levelnya. Di level satu misalnya, karakter ini dapat meningkatkan damage dari senjata explosive sebesar 6 persen serta meningkatkan jarak serangan sebesar 7 persen.

Pada level 2 damage dari senjata explosive meningkat menjadi 8 persen dengan jarak serangan setengah. Peningkatan damage kembali terjadi saat berada di level 3 dengan jarak serangan mencapai 8 persen. Peningkatan damage dari senjata explosive ini akan mencapai puncaknya pada level 8 dengan jarak serangan maksimal 10 persen.

Baca Juga :

Cara Main Alvaro Free Fire

Cara Main Alvaro Free Fire

Di samping memiliki skill yang dapat memberikan damage besar kepada lawan, tentunya kamu harus mengetahui cara bermain Alvaro untuk memaksimalkan skill yang dimilikinya. Dengan begitu, kamu bisa mengalahkan lawan-lawan dengan lebih cepat. Berikut ini beberapa cara bermain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari skill yang dimiliki Alvaro di game Free Fire.

  • Temukan Senjata Eksplosive

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan skill art of demolition milik Alvaro adalah dengan menemukan senjata berjenis eksplosive. Karena skill yang dimiliki Alvaro itu hanya bisa berfungsi jika ada senjata jenis eksplosive.

Jika kamu tidak memiliki senjata eksplosive, maka kamu harus menemukannya. Jika tidak, maka skill art of demolition milik Alvaro tidak akan bisa berfungsi maksimal. Karena salah satu efek yang dihasilkan skill art of demolition milik Alvaro adalah meningkatkan damage dari serangan senjata eksplosive.

  • Cocok untuk Pemain Menyerang

Jika karakter Steffie cocok digunakan untuk strategi bertahan, maka karakter Alvaro ini cocok digunakan bagi pemain menyerang. Karena skill yang dimiliki Alvaro adalah bertipe serangan yang bisa memberikan damage lebih besar.

Kombo Terbaik Alvaro FF

Kombo Terbaik Alvaro FF

Selain mengandalkan skill miliki Alvaro, kamu juga bisa melakukan kombo dengan karakter lain untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Berikut ini ada beberapa karakter yang bisa menjadi kombo terbaik Alvaro di FF.

  • Hayato

Karakter pertama yang bisa menjadi kombo terbaik Alvaro di FF adalah Hayato. Karakter yang satu ini memiliki skill bisa meningkatkan damage dari penetrasi armor yang HP nya berkurang dalam jumlah besar. Jika Alvaro skill memberikan damage besar milik Alvaro di kombo dengan skill Hayato yang bisa meningkatkan damage, maka ini adalah kombinasi yang sangat menyakitkan.

  • DJ Alok

Berikutnya adalah DJ Alok. Karakter ini memang disebut-sebut sebagai karakter support terbaik di Free Fire (FF). Dengan skill yang dimilikinya, DJ Alok bisa menjadikan Alvaro menjadi lebih kuat dan ganas dari sebelumnya.

  • Kelly

Jika Alvaro melakukan kombo dengan Kelly, maka hasilnya akan sangat luar biasa. Kelly yang bisa memberikan movement skill dapat membuat Alvaro menjadi karakter yang lebih cepat dan kuat sehingga bisa menyerang dan bertahan dalam situasi apapun.

  • Steffie

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa karakter Alvaro berbanding terbalik dengan Steffie. Jika Steffie kuat dalam bertahan, Alvaro lebih kuat dalam menyerang. Namun jika kamu melakukan kombo antara Alvaro dan Steffie, maka itu akan menjadi kombinasi yang saling melengkapi. Di satu sisi bisa menyerang dengan damage besar, di sisi lain ada pertahanan yang super kuat.

Kelebihan Karakter Alvaro FF

  • Cocok untuk pemain menyerang
  • Terampil dalam menggunakan bom
  • Memberi tambahan efek ledakan
  • Area ledak yang cukup luas

Kekurangan Karakter Alvaro FF

  • Terbatasnya senjata yang digunakan
  • Tidak menghasilkan ledakan

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Alvaro di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...