legend-banner
The Alliance Alive, Game JRPG Petualangan Klasik

The Alliance Alive, Game JRPG Petualangan Klasik

Berita games terbaru datang dari publisher games Atlus dan developer games Cattle Call pada 31 Oktober 2017 ini. Mereka berdua mengumumkan bahwa games terbaru mereka yang berjudul The Alliance Alive akan segera diluncurkan pada awal tahun 2018.

The Alliance Alive memang akan diluncurkan awal tahun 2018 dan belum mendapatkan kepastian tanggal rilisnya, tetapi games ini dapat dipesan terlebih dulu, dimulai dari saat sekarang ini. Games ini dibanderol seharga $39.99 / €39.99 / £29.99. Permainan akan keluar secara fisik dan digital di Amerika, dan hanya akan tersedia secara digital di Eropa.

Baca Juga :

The Alliance Alive Launch Edition

The Alliance Alive

Pembeli The Alliance Alive Launch Edition akan menerima tiga buah item eksklusif tentang games tersebut, yakni: sebuah soundtrack CD eksklusif dengan 20 lagu, sebuah buku seni yang benar-benar rinci yang berjumlah lebih dari 30 halaman, dan gantungan kunci penguin Robbins yang menggagumkan! Pembelian The Alliance Alive Launch Edition ini hanya tersedia di Amerika.

Tanggal rilis spesifik dari games JRPG ini akan diumumkan di kemudian hari oleh Atlus dan games ini sendiri belum mendapatkan penilaian rating oleh ESRB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai games ini, silakan kunjungi web resminya.

Jalan Cerita Game

Gameplay The Alliance Alive

Seribu tahun yang lalu, Daemons menyerang dunia Manusia. Mereka menaklukkan manusia dan menciptakan Great Barrier untuk memisahkan alam. Dunia dilemparkan ke dalam pergolakan, dan Dark Current lahir. Benda itu mengukir petak berbentuk silang melintasi lautan, menelan banyak kota di belakangnya. Kemanusiaan pun hancur. Ratusan tahun kemudian, Daemons memerintah di atas hierarkis masyarakat. Namun, waktu untuk perlawanan telah datang. Dunia akan berubah lagi.

Loading…

The Alliance Alive 3D Trailer

Dengan cerita permainan yang ditulis oleh Yoshitaka Murayama, desain permainan oleh Kyoji Koizumi, visi yang direalisasikan oleh sutradara Masataka Matsuura, dan sebuah musik menakjubkan yang disampaikan oleh komposer terkenal Masashi Hamauzu, para pemain akan mengalami nostalgia melalui games JRPG ini. Dengan penjelajahan dunia yang indah, sebuah cerita yang terjalin dengan melibatkan sembilan karakter yang mudah diingat, dan mekanika gameplay berbasis giliran yang strategis, para pemain tidak akan mau melewatkan games JRPG unggulan ini.

Dibangun di atas dunia yang luas serta penuh dengan banyak rahasia untuk ditemukan, para pemain perlu membangun dan menyatukan guild di empat wilayah sambil berjuang melawan Daemon. Gunakan sistem “Ignition”, bagian dari pertarungan berbasis giliran yang memungkinkan penyesuaian dan gameplay yang mendalam, untuk mencapai keadaan yang disempurnakan dan memberikan sentuhan akhir yang menghancurkan. Di The Alliance Alive, pemain harus tetap mempunyai semangat dan berpikir strategis untuk memenangkan setiap pertarungan!

Baca Juga :

Fitur The Alliance Alive

Karakter The Alliance Alive

Pembuat The Legend of Legacy membawa JRPG klasik kembali untuk dibentuk di The Alliance Alive, sebuah petualangan baru yang membangkitkan nostalgia hebat terhadap JRPG. Games ini menawarkan eksplorasi dunia yang hebat, sebuah kisah tentang 9 protagonis, dan mekanika pertempuran yang dirancang dengan baik. , semua dibungkus dengan paket portable yang indah untuk Nintendo 3DS.

Tentang Developer ATLUS

Chat NPC The Alliance Alive

Atlus U.S.A., Inc. telah dikenal di seluruh industri sebagai perusahaan games berpengalaman yang membuat video games Jepang yang berkualitas tinggi, sangat mendalam, dan unik. Dengan judul-judul pemenang penghargaan yang menjangkau berbagai genre dan platform, termasuk game role-playing Shin Megami Tensei dan Persona, game aksi  dan petualangan puzzle Catherine, dan games RPG Demon’s Souls yang disambut dengan sangat baik. Atlus berkomitmen untuk menawarkan standar tertinggi dalam pengalaman hiburan interaktif.

Bagikan untuk teman:
Loading...