Treeview Studios Rilis Alchemist Defender VR

Treeview Studios Rilis Alchemist Defender VR

Rinaldi Syahran

Treeview Studios merupakan sebuah studio pengembang games yang berumur muda yang berasal dari Uruguay. Developer games asal Uruguay ini terpesona dengan game Virtual Reality dan sangat antusias bahwa teknologi tersebut akhirnya merevolusi dunia games. Oleh karenanya, Treeview Studios memutuskan untuk membawa games favorit mereka, Tower Defense, dan mengembangkannya kembali dalam teknologi virtual reality. Pesona virtual reality dan juga kecintaan pada Tower Defense merupakan penyebab dari lahirnya Alchemist Defender VR. Selain kepuasaan diri, games ini juga lahir untuk memuaskan para penggemar Tower Defense.

Tentang Alchemist Defender  VR

Bangunan Alchemist Defender VR

Alchemist Defender  VR buatan TreeView Studio merupakan sebuah permainan strategi pertahanan menara yang dirancang untuk dinikmati pada perangkat Virtual Reality kelas atas. Games virtual reality ini menyeimbangkan mekanika pertahanan menara dalam perspektif pertarungan orang pertama yang intens dengan menggunakan senjata jarak dekat dan jarak jauh. Games virtual reality yang satu ini sudah tersedia pada platform games Steam dengan harga 16,99 USD. Alchemist Defender  VR dapat dimainkan dengan HTC VIVE dan Oculus Rift.

Dunia Alchemist Defender VR

Dalam Alchemist Defender  VR, para pemain akan bermain sebagai Master Alchemist. Diceritakan bahwa karakter ini telah bertahun-tahun meneliti dan juga membuat alat dalam rangka untuk menemukan Batu Bertuah. Untuk menemukannya, peneliti ini menciptakan portal ke dunia baru. Energi dari dunia akan mengisi perjalanan terakhir para pemain dalam rangka mencapai batu. Yang mengejutkan adalah, Anda dihadapkan pada pemberontakan di setiap dunia yang akan Anda konsumsi. Sekarang di tengah kejayaan, terdapat perlawanan terakhir yang berada di antara Alchemist dan kekuatan absolut. Dapatkah Anda mendominasi orang yang menolak?

Fitur Utama Alchemist Defender  VR

Latar Tempat Alchemist Defender VR

Alchemist Defender  VR  dibuat sebagai permainan pertahanan menara yang seimbang.

VR Diegetic Game UI dari Alchemist Defender  VR ditampilkan sebagai Alchemist Spell Book.

Ada tiga set turret yang dapat direlokasi: Frost, Cannon Cepat,  dan Mortar.

Terdapat 4 tingkat fitur lengkap dalam Alchemist Defender  VR, masing-masing fitur terdiri dari 10 gelombang kesulitan inkremental yang terinspirasi dari rasio emas.

Terdapat musuh yang terdiri dari banyak kelas dalam Alchemist Defender  VR  untuk setiap levelnya.

Petarung jarak jauh menggunakan  Crossbow Eksplosif, penembak gaya Musketoon, Pelontar Granat, dan Chemthrower.

Melee orang pertama dalam Alchemist Defender  VR menggunakan: Gada, Palu Perang, Chain Flail, dan Pedang Es.

Perangkap  termasuk kejutan berbahan kimia, blast eksplosif, tembakan es, dan lubang kosong.

Tentang TreeView Studios

TreeView Studios merupakan sebuah tim pengembang yang berisikan para seniman yang berlokasi di kota Montevideo, negara Uruguay. Studio games ini memulai debutnya dengan Oculus DK2, membuat contoh virtual reality dan mengerjakan proyek freelance berskala kecil.

Kemudian, tim ini berkembang dengan mengerjakan pelbagai macam proyek dari pelbagai klien untuk platform VR / AR / MR. Beberapa proyeknya termasuk: HTC Vive, Microsoft Hololens, ARKit, Oculus Rift, ARCore, Daydream, GearVR, dan Moverio. Selama tahun 2017, Treeview Studio mengembangkan game VR mereka, Alchemist Defender VR. Sekarang ini, Treeview Studio telah mengerjakan prototyping dan juga brainstorming untuk ide permainan mereka yang berikutnya.

Serangan Alchemist Defender VR

Itu dia berita games terbaru tentang Alchemist Defender VR dari TreeView Studios yang rilis pada bulan Nopember 2017 ini. Download games virtual reality yang satu ini dapat dilakukan dengan mengikuti tautan yang mengarah ke laman games Steam ini. Jangan lupa, nantikan terus berita games lainnya dari TreeView Studios, dan juga games Steam hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!