legend-banner
5 Alasan Pasti Kenapa PUBG Lebih Bagus dari Fire Free (FF)

5 Alasan Pasti Kenapa PUBG Lebih Bagus dari Fire Free (FF)

Hai Gamers, Jika kalian mendengar kata Battle Royale, kira-kira apa yang ada dalam pikiranmu? Mungkin sebagian besar dari kalian akan langsung menjawab PUBG dan Free Fire (FF), tapi mana yang lebih bagus, dan apa alasan nya? Sejak di awal kemunculannya PUBG Mobile memang menjadi game terlaris, bahkan PUBGM sempat berada di posisi puncak klasemen Google Play Store.

Namun, setelah kemunculan Garena Free Fire, PUBG mulai mendapat pesaing kuat. Perlahan pamor PUBG mulai tergeser oleh Game FF ini. Meski keduanya sama-sama mengusung genre Battle Royale, Free Fire vs PUBG Mobile kerap di bandingkan satu sama lain. Nah buat Kamu para hater game burik, kali ini Kamu mendapatkan angin segar. Langsung saja, inilah 5 alasan utama kenapa PUBG Mobile lebih bagus dari Free Fire (FF).

Baca Juga :

Grafik PUBG Jauh Lebih Bagus

Grafik PUBG Jauh Lebih Baik

Game dengan grafis terbaik itulah yang diminati gamers. Meski grafis bukan segalanya, namun grafis mempunyai porsi penting dalam sebuah game. Ini alasan mengapa PUBG Mobile masih mempunyai basis setia dan menjadi Game kesayangan masyarakat di berbagai belahan dunia. PUBG Mobile adalah pelopor game battle royale yang masih mempertahankan kekuatan grafis yang baik dan banyak pilihan menu.

Berbeda dengan Free Fire yang masih dianggap kaku untuk urusan grafis. Adanya settingan grafik smooth dan frame rate high sudah pasti bikin mata nyaman. Dan grafis ini gak bisa dikalahkan dengan settingan grafik tertinggi sekalipun yang ada di Free Fire. Grafis yang baik pasti lebih diminati daripada yang burem, bukan begitu?

Gameplay PUBG Lebih Real

Gameplay yang Lebih Real

Secara keseluruhan baik PUBG dan Free Fire mempunyai kesamaan, sama-sama mengusung konsep battle royale. Kesamaan lainnya yakni diawal permainan karakter kedua game ini sama-sama turun dari pesawat dengan parasut pada Map yang telah ditentukan. Namun, meski terkesan sama sebenarnya disini ada perbedaan. Saat terjun dari pesawat, pemain Free Fire turun dengan menggunakan Sky Boarding. Sementara pemain PUBG Mobile hanya dengan Sky Diving tanpa menggunakan papan seluncur. Terlihat lebih real PUBG ya.

Loading…

PUBG Punya Pintu, FF Gak

PUBG Punya Pintu

Yang ini sedikit konyol tapi logis juga. Free Fire kerap mendapat sindiran karena tak punya pintu. Baik yang versi game PC maupun versi mobile, PUBG menyediakan pintu disetiap bangunan yang ada. Tak cuma sekedar pintu, tapi pintu yang bisa di buka dan di tutup. Tentunya dengan adanya pintu pemain dapat lebih leluasa untuk masuk dan bersembunyi dari penglihatan musuh.

Baca Juga :

Lalu kenapa Free Fire (FF) gak punya pintu? Tak jelas apa maksud Garena menghilangkan semua pintu-pintu itu. Mungkin Garena tahu banyak player tempe yang kalau buka pintu suka ditutup lagi dan akhirnya kejebak musuh di dalam. Sementara Survivors berdalih tak adanya pintu gak jadi soal bagi mereka, karena mereka ingin berperang bukan mau bertamu. Ya tapi masak masuk rumah orang gak buka pintu. Kasih pintu dulu baru main lagi.

Senjata PUBG Lebih Realistis

sniper-terkuat-PUBG-Mobile_1

Apalah arti Battle Royale tanpa adanya senjata. Dalam Battle Royale senjata merupakan salah satu hal yang paling vital. Didalam weapon design PUBG dan Free Fire punya tema yang sama, yakni realistis. Dimana setiap senjata memiliki kesamaan dengan senjata asli pada dunia nyata. Meski mengambil tema yang sama namun keduanya punya perbedaan.

Untuk detail, senjata PUBG masih terlihat lebih bagus ketimbang senjata Free Fire. Pasalnya PUBG Mobile memiliki jumlah variasi senjata yang lebih banyak. Sementara Free Fire, terlihat lebih monoton karena antara senjata satu dengan yang lain memiliki kemiripan. Bicara soal amunisi, lagi lagi PUBG lebih realistis. Ini karena pada PUBG Mobile amunisi yang dipakai tergantung dengan besar kecilnya peluru, sehingga tak semua senjata dapat dipakai untuk amunisi yang sama. Sedang pada Free Fire, sebaliknya.

Game Mode PUBG Lebih Banyak

Alasan PUBG Lebih Baik dari Free Fire

Alasan lainnya kenapa PUBG Mobile lebih bagus dari Free Fire ada pada game mode. PUBGM memiliki game mode yang lebih banyak dari pesaingnya, Free Fire. Antara lain, TPP, FPP, Classic, Arcade, Training, Duo, Solo, dan Squad. Sedangkan mode yang terdapat pada game FF jumlahnya lebih sedikit. Yakni, Classic, Death Race, Ranked, Rush Hour, Solo, Duo, dan Squad. Tapi semua kembali kepada selera masing masing yah.

Perdebatan soal mana yang lebih bagus antara PUBGM ataukah FF seolah tak ada ujungnya. Masing-masing penggemar baik Survivor maupun penggemar PUBG sama -sama tak mau kalah berargumen soal ini. Meski pahit nampaknya Survivor harus berbesar hati mengakui kehebatan PUBG.

Gak usah Baper, masing-masing punya kekurangan dan kelebihannya sendiri, terlebih baru baru ini Garena akan merilis Free Fire Max yang di klaim memiliki grafis yang jauh lebih dari sekarang. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...