legend-banner
4 Alasan Kenapa Senjata ParaFAL Banyak Dipakai Pemain FF

4 Alasan Kenapa Senjata ParaFAL Banyak Dipakai Pemain FF

Free Fire akhirnya resmi menghadirkan senjata terbaru ParaFAL pada 23 September 2020 kemarin. ParaFAL resmi dirilis bersamaan dengan update terbaru gim Free Fire, yakni Patch OB24. Kehadiran ParaFAL ini tentunya sudah dinantikan para gamer Free Fire.

Garena sendiri sebagai developer Free Fire terus memunculkan hal baru. Hal itulah yang membuat gim Free Fire ini banyak digemari para gamer. ParaFAL sendiri memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan senjata-senjata sebelumnya. Berikut beberapa alasan mengapa ParaFAL bisa menjadi senjata favorit para survival Free Fire.

Baca Juga :

Senjata Paling Baru

Senjata Paling Baru

Sesuatu yang baru memang selalu menarik perhatian. Sejak kemunculan ParaFAL 23 September 2020 kemarin, senjata tersebut langsung menjadi incaran para gamer. Dalam gim lain, senjata yang satu ini juga dikenal dengan sebutan FN FAL.

Sebelumnya senjata ini hanya ada di Advance Server FF pada awal September lalu. Sontak ketika resmi rilis kemarin, ParaFAL langsung diserbu banyak pemain. ParaFAL ini bisa kamu temukan melalui map loot. Senjata ini terletak pada drop rate lebih tinggi di tempat yang memiliki konsentrasi loot yang tinggi, contohnya adalah Zona Azul.

Jenis Assault Rifle

Jenis Assault Rifle

Senjata dengan jenis Assault Rifle memang banyak dicari para gamer Free Fire. Kamu bisa menggunakan senjata dengan jenis ini dalam jarak dekat, menengah, maupun jauh. Termasuk senjata yang baru hadir, ParaFAL. Senapan serbu dengan tipe M964A1 ini merupakan senjata yang diadaptasi dari senapan M964 versi Brasil.

Senjata tersebut memiliki popor lipat, presisi tinggi, berat dan berirama. Sedangkan ParaFAL, dimensi dan bobotnya lebih diperkecil dan ukurannya sekitar 7.62 mm. Senjata dengan jenis ini masuk dalam kategori senapan yang cukup mematikan. Itulah yang membuatnya dicari dan diburu banyak gamer. Bukan tidak mungkin hadirnya ParaFAL ini nantinya akan menjadi rebutan survivor.

Loading…

Termasuk Senjata Meta

 ParaFAL Free Fire Termasuk Senjata Meta

Bagi kamu yang gemar mengoleksi senjata bertipe meta, kamu akan senang dengan hadirnya ParaFAL ini. Pasalnya, ParaFAL Free Fire merupakan salah satu senjata meta yang menarik. Bahkan ParaFAL langsung menjadi meta sejak kehadirannya di Free Fire.

Baca Juga :

Meskipun ParaFAL lebih unggul digunakan dalam jarak menengah dan jauh, tidak ada salahnya kamu menggunakannya dalam jarak dekat. Hanya saja, jika ingin aman, lebih baik tetap menjaga jarak dengan lawan.

Event Khusus ParaFAL

Event Khusus ParaFAL Free Fire.

Salah satu keistimewaan ParaFAL adalah adanya event yang mengkhususkan untuk menggunakan senjata ini. Gim Free Fire memang sering kali mengadakan event untuk para gamer. Pada Patch OB24 ini, Free Fire juga menghadirkan event yang mengharuskan menggunakan ParaFAL ini.

Jika ingin mengikuti event tersebut, maka kamu harus menemukan ParaFAL terlebih dulu. Di balik keistimewaannya itu, ParaFAL juga ada sedikit kelemahan, yakni memiliki rate of fire yang terbilang cukup rendah. Hal itu membuat senjata ini tidak cocok untuk gamer yang suka melakukan spraying.

Selain itu, damage headshot yang dihasilkan ParaFAL juga tidak terlalu tinggi, yakni hanya 150. Meski begitu, jika digunakan dalam jarak dekat, senjata ini cukup mematikan, terlebih bagi pemain juga sudah menguasainya. ParaFAL juga memiliki firing speed yang lumayan, sehingga cocok untuk digunakan untuk rushing.

Cara Mendapat Surfboard Gratis

Cara Mendapat Surfboard Gratis

Setiap ada update terbaru, Free Fire akan memberikan kejutan untuk para survivor. Pada Patch terbaru ini, Free Fire akan membagikan surfboard secara gratis. Meski begit, ada beberapa ketentuan yang harus kamu ikuti. Lantas bagaimana cara mendapatkan surfboard gratis ini?

Seperti yang dijelaskan di atas, ada event khusus yang mengharuskan gamer untuk menggunakan senjata terbaru, ParaFAL. Di event inilah kamu harus menggunakan ParaFAL untuk mendapatkan surfboard gratis. Jika kamu sudah memiliki ParaFAL, langkah selanjutnya adalah kamu harus bisa membunuh 10 musuh dengan ParaFAL.

Kalau kamu berhasil mendapatkan 10 kill dengan menggunakan ParaFAL, otomatis kamu akan memperoleh Priestess Fox Surboard secara permanen. Kamu tidak perlu terburu-buru untuk memburu lawanmu. Event ini dilaksanakan selama tujuh hari, yakni mulai tanggal 23 September sampai 29 September 2020.

Dalam rentan waktu tujuh hari, asalkan kamu bisa mendapatkan 10 kill dengan ParaFAL, kamu sudah mendapatkan surfboard secara cuma-cuma. Tidak hanya gratis, tapi juga permanen. Lumayan kan? Surfboard ini memiliki tampilan yang cukup keren dan elegan. Surfboard ini berwarna merah dengan gradasi mengarah ke warna kuning.

Selain itu, pada papan surfboard terdapat sebuah gambar rubah beserta cakarnya yang sesuai dengan nama dari item tersebut. Tips supaya kamu bisa mendapatkan surfboaord tersebut adalah dengan menggunakan karakter terbaru dari Free Fire season 17. Karena setiap senjata keluaran terbaru biasanya disesuaikan dengan karakter pada season terbaru pula.

Sayangnya, sebelum mengikuti event tersebut, untuk mendapatkan ParaFAL ini cukup susah-susah gampang. Kamu harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Kamu bisa mencari dengan melihat peta yang ada. Sementara untuk mendapatkan surfboard, bagi kamu yang sudah lama bermain Free Fire tentunya kamu tidak akan kesulitan mendapatkannya.

Namun jika kamu masih pemula yang masih belum jago bermain senapan dan tembak-menembak, mungkin hal itu cukup susah. Butuh keahlian khusus untuk mendapatkan 10 kill menggunakan ParaFAL. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan ParaFAL dan mendapatkan hadiahnya? Segera temukan dan dapatkan surfboard permanen secara gratis. Selamat berjuang. Salam booyah!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa Kru KaGe tunggu komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...