legend-banner
4 Alasan Kenapa Harus Memakai Handgun di Free Fire (FF)

4 Alasan Kenapa Harus Memakai Handgun di Free Fire (FF)

Dalam Free Fire ada 9 jenis senjata yang bisa digunakan dan senjata ini sangat berguna untuk saling melengkapi satu sama lain. Namun dari 9 jenis senjata ini, handgun adalah jenis senjata yang seringkali diremehkan di Free Fire (FF). Namun apakah kamu tahu? Sebenarnya handgun sangat berguna dan ada banyak alasan kenapa Kamu wajib memakainya dalam pertempuran sehingga tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Tidak jarang para pemain lebih sering mengambil shotgun sebagai senjata jarak pendek, namun dalam situasi yang tepat handgun justru lebih efektif penggunaannya dibandingkan shotgun. Nah setelah sebelumnya Kabar Games informasikan cara memakai shotgun di Free Fire, kali ini adalah alasan dan tips menggunakan handgun dalam game FF.

Baca Juga :

Sangat Berguna di Awal Game

Sangat Berguna di Awal Game

Saat looting tidak jarang para pemain mengabaikan handgun dan melewatinya begitu saja. Ini dikarenakan damage yang dimiliki tidak terlalu besar, kalau dibandingkan akan sangat jauh kalau dibandingkan dengan shotgun ataupun SMG. Namun tahukah kamu kalau handgun bisa menjadi penyelamatmu di awal game?

Handgun dianggap menghabiskan tempat di inventory sehingga sering dilewatkan begitu saja saat awal game, dan karena inilah kamu bisa menemukan handgun dengan sangat mudah. Disaat musuh belum mendapakan senjata kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah menggunakan handgun tipe apa saja.

Menembak Musuh yang Down

Menembak Musuh yang Down

Musuh yang sudah down tidak bisa melakukan apapun sebelum dibangkitkan oleh teman mereka. Disaat seperti ini kamu bisa menggunakan handgun untuk menghabisi musuh dengan mudah tanpa perlu menghabiskan peluru senjata utama kamu. Sangat berguna di late game dimana safe zone sudah semakin mengecil dan cukup sulit untuk menemukan peluru karena situasi yang tidak memungkinkan

Loading…

Sebagai Pengganti Senjata Utama

Handgun di Free Fire Sangat Berguna Saat Senjata Utama Sedang Reload

Beberapa senjata membutuhkan waktu untuk reload, seperti salah satunya adalah Plasma Gun yang harus melakukan charge beberapa saat sampai bisa digunakan lagi. Disaat seperti ini kamu akan menjadi sasaran yang sangat mudah dijatuhkan, nah disinilah kamu bisa memanfaatkan handgun untuk menyerang.

Baca Juga :

Kalau kamu pemain lama tentu pernah merasakan betapa sakitnya Desert Eagle, namun sekarang Desert Eagle hanya dapat digunakan di mode Clash Squad saja. Sebagai alternatif kamu bisa membawa M500, walaupun damage tidak sebesar Desert Eagle namun kamu bisa menggunakannya untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Gunakan Treatment Gun!

Gunakan Treatment Gun!

Treatment gun tidak akan terlalu berguna kalau kamu bermain solo, namun akan sangat berguna kalau kamu bermain duo atau squad. Selain berfungsi sebagai handgun, Treatment Gun akan memberikan efek healing saat diarahkan ke teman, jadi kamu bisa menghemat pemakaian MedKit di Free Fire. Ini adalah salah satu item looting FF yang wajib diambil.

Alasan – alasan inilah yang membuatmu harus membawa handgun dalam pertempuran Free Fire. Tidak ada senjata yang tidak berguna dalam Free Fire, semua itu tergantung dari cara kamu menggunakannya. Dengan menggunakan tips dari Kabar Games ini kamu akan menjadi pengguna handgun pro yang ditakuti siapapun.

Kalau saat ini kamu masih belum mengerti bagaimana mencapai level tertinggi, kamu bisa banyak mempelajari tips main Free Fire dari Kabar Games supaya cepat naik rank ke level master serta mempelajari tempat looting terbaik. Tapi hati hati ya jangan sampai kamu jadi pemain free fire yang ngeselin.

Jangan malu untuk terus belajar dan meningkatkan skill, siapa tahu kamu bisa mabar bareng admin. Nantikan terus berita terbaru seputar Free Fire dan esports lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...