legend-banner
Airship Jadi Peta Baru Eksklusif Among Us, Ini Istimewanya

Airship Jadi Peta Baru Eksklusif Among Us, Ini Istimewanya

Seolah tak puas hanya dengan peta yang sudah ada, kini Innersloth berencana membawa para pemain menikmati penjelajahan baru ke dalam game Among Us. Pengembang game jahat ini berencana akan menghadirkan map ke empat yang diberi nama peta Airship.

Kabar bahagia ini di umumkan Innersloth saat menghadiri gelaran acara The Game Awards pada 11 Desember 2020 kemarin. Melalui akun Twitter miliknya, Innersloth memperlihatkan gambar potongan kecil dari peta Airship. Bila mengacu pada potongan gambar yang terlihat, nampaknya peta Airship bakal memiliki ukuran yang jauh trailer lebih besar dari yang diunggah beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

“Berikut tampilan khusus pada peta NEW Among Us! Hanya untuk matamu, jangan tampilkan Impostor. Ingin informasi lebih lanjut? Pantau The Game Award pada 10 Desember, disana semuanya akan semakin mencurigakan,” cuit akun Twitter, @AmongUsGame, seperti dikutip Tagar, Kamis, 19 November 2020.

Pada peta Airship ini, nantinya para pemain akan berada di dalam badan pesawat. Yang mana pemain harus menuntaskan berbagai tugas dan misi tersembunyi yang harus di selesaikan. Peta Among Us baru ini sekaligus menjadi ke 4 yang telah dihadirkan pengembang ke dalam game setelah The Skeld, Mira HQ, dan Polus.

Dilihat dari trailer yang beredar, peta The Airship memiliki jarak yang cukup jauh pada tiap-tiap lokasinya. Lorong-lorong yang terdapat di sepanjang jalur juga dilengkapi dengan banyak celah yang memungkinkan impostor bersembunyi di lokasi tersebut.

Asyiknya lagi, saat permainan dimulai para pemain tidak perlu memulainya di area diskusi, melainkan para pemain dapat langsung memilih lokasi spawn. Dengan begitu para crewmate langsung menentukan lokasi yang terdapat task untuk diselesaikan.

Untuk bisa menikmati peta baru ini kalian harus bersabar, pasalnya peta Airship ini baru akan resmi di rilis pada bulan Januari 2021 mendatang. Sayangnya, Innersloth belum mengumumkan kapan tanggal pasti peta Airship ini akan melantai di Among Us.

“Persiapkan dirimu, crewmates. Peta baru yang akan datang (gratis) akan mencakup: tugas-tugas baru, pilihan ruangan untuk memulai permainan, tangga, dan masih banyak lagi,” tulis InnerSloth lewat akun Twitter @AmongUsGame.

Jika ditelisik lebih jauh, sebetulnya InnerSloth telah mengumumkan kehadiran map baru ini pada September lalu. Saat itu, InnerSloth berujar bahwa peta ke empat yang akan melengkapi petualangan di Among Us akan mengadopsi lokasi bertemakan game Henry Stickmin.

Loading…

Fitur Terbaru Among Us

Fitur Terbaru Among Us

Seiring dengan naik nya popularitas Among Us, selaku pengembang terus memberikan update terbaru pada game ini. Setelah merilis beberapa fitur terbaru seperti voting anonim, yang membuat para pemain tidak tahu siapa yang memilihnya sebagai Impostor.

Baca Juga :

InnerSloth juga menghadirkan fitur bermain dengan 12-15 pemain sekaligus. Hadirnya fitur ini dimaksudkan untuk memudahkan para pemain dalam melaporkan akun yang terindikasi melakukan kecurangan. Adapun menurut salah satu pendiri, Marcus Bromander, menyebut bahwa fitur ini juga bisa digunakan oleh para pemain untuk menambahkan teman ke dalam ‘friendlists’.

“Pertama, kami ingin memastikan untuk berbicara tentang kecurangan dan peretasan yang terjadi. Itu cukup buruk, jadi kami mendorong perubahan server dengan sangat cepat. Akan ada lebih banyak pembaruan server untuk memperbaiki semua ini,” tulisnya lewat blognya seperti dikutip Bisnis.com, Jumat (6/11/2020).

Selain beberapa fitur diatas, InnerSloth juga menambahkan fitur bahasa. Terdapat 9 bahasa yang akan hadir dalam game ini, diantaranya bahasa , Jerman, Spanyol, Inggris, Prancis, Italia, Rusia, Portugal, Jepang, Korea, dan Filipina. Sayangnya, meski memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak di Indonesia, namun InnerSloth belum menyediakan option bahasa Indonesia ke dalam Among Us.

Raih 217 Juta Unduhan

Raih 217 Juta Unduhan

Sebuah laporan meyebut bahwa game Among Us telah memiliki pengguna aktif sebanyak 217 juta pengguna. Laporan ini berasal dari perusahaan riset aplikasi, Sensor Tower, yang beberapa waktu lalu merilis informasi tersebut. Meningkatnya jumlah unduhan ini disebut-sebut karena adanya pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang memilih menghabiskan waktunya dengan bermain game.

Dari pencapaian tersebut berhasil meraup pendapatan lebih dari $39 juta atau sekitar Rp 546 triliun. Pendapatan ini sebagian besar berasal dari para pemain yang membeli aksesoris untuk karakter mereka. Bahkan, pencapaian luar biasa ini sukses menggeser dominasi beberapa game populer seperti Garena Free Fire, Subway Surfers dan Join Clash 3D.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...