legend-banner
AER Memories of Old: Game Petualangan Terbaru

AER Memories of Old: Game Petualangan Terbaru

Berlokasi di Hamburg, pada tanggal 25 Oktober 2017, perusahaan games Daedalic dan Forgotten Key dengan bangga mengumumkan berita games terbaru mereka. Keduanya mengumumkan bahwa games mereka yang berjudul AER Memories of Old, sekarang tersedia di Playstation, Xbox One, PC, Mac dan Linux. Pembelian, yang disertai pengunduhan games membutuhkan penebusan seharga 13,89 pound.

Dikembangkan selama lima tahun dan dinominasikan untuk Best Indie Game di Gamescom 2017, games Steam AER Memories of Old adalah sebuah games petualangan yang berfokus pada eksplorasi yang berada di antara awan yang menampilkan dunia agung, pulau apung, dan tempat-tempat bagus yang misterius.

Baca Juga :

AER Memories of Old Trailer

Pemain bermain sebagai Auk, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk mengubah diri sesuai kehendak antara bentuk burung dan manusia. Ia dapat dengan mudah terbang di antara pulau yang benar-benar bisa dieksplorasi dalam rangka mengunjungi pengembara, menemukan hewan-hewan, dan menemukan reruntuhan peradaban kuno yang hilang. Pemain dapat dengan mudah berkelana di antara dunia darat dan udara. Anda dapat mengalami kebebasan dalam terbang yang sesungguhnya sambil menikmati keindahan lansekap yang menakjubkan.

Dulu, bencana besar menghancurkan dunia sehingga hanya menyisakan fragmen pulau terapung di belakangnya. Auk harus menempuh perjalanan untuk belajar lebih banyak tentang dunia yang mendahului dirinya sendiri dan juga kejatuhannya untuk mencegah malapetaka semacam itu menimpa dunianya lagi.

Tutorial AER Memories of Old

Dengan gaya seni polos yang berbeda, dunia AER dirancang untuk menjadi indah dan misterius seperti penjelajah dalam memandang pemandangan yang menakjubkan saat bertemu dengan kuil rahasia dan teka-teki di dalamnya.

Loading…

Playstyle tidak dibatasi karena pemain bebas untuk mengeksplorasi dunia yang luas sesuka hati, mengambil tujuan dan pencarian tersendiri saat mereka menemukan lebih banyak teka-teki di jantung permainan. Berubah menjadi bentuk burung dapat dilakukan dengan mulus melalui mekanika penerbangan ketika Anda butuh penjelajahan melalui angkasa atau kembali ke bentuk manusia untuk menjelajahi reruntuhan tua dan kuil kuno.

Fitur AER Memories of Old

  • Berubah menjadi burung yang melayang di antara awan.
  • Jelajahi dunia rahasia tersembunyi dan penemuan baru yang terbuka lebar.
  • Ikuti serangkaian pencarian yang penuh dengan misteri, teka-teki dan kuil tersembunyi.
  • Benamkan diri Anda dalam atmosfir fantastis dan estetika minimalis yang semarak.
  • Pemenang Games Concept Challenge 2013 dan IndieCade Select 2016.

Tentang Daedalic Entertainment

Latar Tempat AER Memories of Old

Baca Juga :

Daedalic Entertainment, yang berbasis di Hamburg, menerbitkan dan mengembangkan permainan komputer dan video untuk semua platform. Studio ini berfokus pada literatur interaktif dan permainan dengan karakter dan naratif seperti petualangan dan RPG. Daedalic Entertainment memiliki staf lebih dari 160 karyawan, termasuk Writer’s Room, tim penulis yang unik di industri media Jerman.

Sejak Mei 2014, Daedalic Entertainment adalah bagian dari grup perusahaan Bastei Lübbe. Pada bulan Juli 2014, penerbit membuka sebuah studio baru, Daedalic Entertainment West, di Düsseldorf. Proyek pertama studio ini adalah Space Exploration RPG The Long Journey Home.

Tentang Forgotten Key

Karakter AER Memories of Old

Forgotten Key adalah studio permainan indie pemenang penghargaan yang berbasis di Karlshamn, Swedia. Dengan fokus pada petualangan dan pengalaman pemain dalam games, Forgotten Key berusaha berinovasi dalam desain game sambil membangun dunia yang kaya dan penuh dengan suasana dan perasaan. Forgotten Key didirikan pada tahun 2011 ketika sebuah tim mahasiswa berjumlah kecil dari Blekinge Institute of Technology mulai bekerja sama, dan sejak saat itu tumbuh menjadi studio indie dengan 15 proyek.

AER Memories of Old adalah perilisan games pertama untuk studio ini dan proyek ini merupakan dedikasi mereka karena telah melalui 5 tahun pengembangan yang dilakukan secara konstan, yang telah memberi buah dalam beberapa penghargaan dan nominasi termasuk Game Concept Challenge 2013, IndieCade Select 2016, dan nominasi untuk Best Game Indie di Gamescom 2017.

Bagikan untuk teman:
Loading...