About Us

About Us

About Us

Kabar Games adalah hasil dari kolaborasi antara hobby, minat, kesenangan dan teknologi. Kebanyakan media online dibangun sebagai bagian langsung dari pengembangan perusahaan media atau dibangun oleh orang-orang media, tetapi Kabar Games justru dibangun oleh individu yang terdiri dari orang-orang yang mengerti PHP & Apache lebih dulu daripada ilmu jurnalistik.

Berangkat dari pengalaman liputan6, viva, merdeka dan kompas yang menjadi barometer berita nusantara atau bisa disebut organisasi yang berfokus pada menyediakan layanan berita di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang dan kemudian bermetafor menjadi perusahaan teknologi & media dengan fokus di berita online, kini kami bergabung dengan orang-orang jurnalistik. Sinergi orang teknologi dan jurnalis juga hobby, minat dan kesenangan, itulah maka lahirlah Kabar Games.

Visi Dan Misi

Kami memang bukan yang pertama tapi kita punya mimpi baru yakni berani berkreasi. Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di World Wide Web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Situs Kabar Games adalah www organization, yaitu organisasi yang hidup di internet yang artinya orang-orangnya hidup, berkarya, bisa di-googling, dan diajak ngobrol di internet. Internet hidup, berkembang, dan memberi inspirasi, di mana kami menjadi bagiannya dan memberi kontribusi, terutama untuk Gamers Indonesia.

Warna warni di logo Kabar Games Indonesia adalah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang putih mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri. Tujuannya adalah menjadi sebuah media yang bisa diakses jutaan anak-anak muda melalui teknologi, tanpa batasan atau dibatasi.

Target Pembaca

Kabar Games adalah situs berita games online yang menyajikan berita terhangat dan faktual. Games online banyak di mainkan oleh kaum muda Indonesia berkisar usia antara 12 tahun hingga 30 tahun. Kaum muda penikmat Games online ini adalah target yang sangat potensial untuk jenis promosi media apapun. Kaum muda dalam rentang usia ini sangat cocok untuk promosi jangka panjang untuk product berbagai jenis. Sejak di luncurkan secara resmi pada tanggal 1 September 2013 hingga sekarang ini, dalam satu hari sudah di kunjungi rata-rata per hari berkisar 500–1000 pages view. Dan kami optimis untuk tahun-tahun ke depan kami akan menjadi salah satu barometer wacana online yang akan di kunjungi oleh kaum muda potensial hingga mencapai 5000 sampai 10.000 pages view dalam satu hari.