sukistreet
Tentang Kami

Tentang Kami

About Us

Kabar Games merupakan hasil dari kolaborasi antara hobby, minat, kesenangan dan teknologi. Kebanyakan media online dibangun sebagai bagian langsung dari pengembangan perusahaan media atau dibangun oleh orang-orang media, tetapi Kabar Games justru dibangun oleh individu yang terdiri dari orang-orang yang mengerti PHP & Apache lebih dulu daripada ilmu jurnalistik.

Berangkat dari pengalaman media mainstream nasional yang menjadi barometer berita nusantara atau bisa disebut organisasi yang berfokus pada menyediakan layanan berita di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang. Kemudian media tersebut bermetafor menjadi perusahaan teknologi berbasis media dengan fokus di berita online. Kini kami bergabung dengan orang-orang jurnalistik, yang menghasilkan sinergi dari orang teknologi dan jurnalis juga hobby, minat dan kesenangan, itulah maka lahirlah Kabar Games.

Visi Dan Misi

Kami memang bukan yang pertama tapi kita punya mimpi baru yakni berani berkreasi. Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di World Wide Web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Situs Kabar Games adalah www organization, yaitu organisasi yang bernafas di internet dimana artinya orang-orangnya hidup, berkarya, bisa di-googling, dan diajak ngobrol di internet. Internet hidup, berkembang, dan memberi inspirasi, di mana kami menjadi bagiannya dan memberi kontribusi, terutama untuk Gamers Indonesia.

Warna warni di logo Kabar Games adalah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang putih mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri. Tujuannya adalah menjadi sebuah media yang bisa diakses jutaan anak-anak muda melalui teknologi, tanpa batasan atau dibatasi.

Target Pembaca

Kabar Games adalah situs berita games online yang menyajikan berita terhangat dan faktual. Games online banyak di mainkan oleh kaum muda Indonesia berkisar usia antara 12 tahun hingga 30 tahun. Kaum muda penikmat Games online ini adalah target yang sangat potensial untuk kemajuan industri game di Indonesia. Gaming tidak lagi menjadi tabu tapi bisa juga menghasilkan banyak uang ketika profesionalisme di kedepankan.

Historical Story About Us

Awal mula di luncurkan secara amatir pada tanggal 1 September 2013 dengan menggunakan domain www.KabarGames.com, dan sejak tanggal 3 Agustus 2015 bermetamorfosis menggunakan extention ID hingga sekarang ini, yang kemudian dikelola secara professional sejak 1 Januari 2017. Kini, Kabar Games dalam satu bulan sudah di kunjungi rata-rata berkisar 500.000 – 700.000 Pages View, dan kami optimis untuk tahun-tahun ke depan akan menjadi salah satu barometer wacana game online yang akan di kunjungi oleh kaum muda potensial hingga mencapai 1.000.000 sampai 2.000.000 Pages View per bulan.