legend-banner
A Mortician’s Tale, Game Horror Jadi Pemeriksa Mayat

A Mortician’s Tale, Game Horror Jadi Pemeriksa Mayat

Games komputer A Mortician’s Tale telah tersedia di Steam. Perilisannya terjadi pada tanggal 18 Oktober 2017. Bersamaan dengan perilisannya, games Steam ini diberikan diskon sebesar 20%. Ada pun harga tanpa diskon dari games cerita ini adalah sebesar Rp. 95.999. Diskon 20% ini hanya berlaku untuk pembelian games saja. Waktu berlaku dari diskon ini dari tanggal perilisan hingga 25 Oktober 2017 pukul 10 pagi waktu Pasifik.

Games A Mortician’s Tale dilengkapi juga dengan DLC (downloadable content) berupa original soundtrack yang dilabeli harga sebesar Rp. 39.999. Games dan DLC bisa dibeli terpisah atau pun dalam bentuk paket. Harga paketnya adalah Rp.135.998 dengan disertai diskon 23%. Games Steam yang satu ini dibuat dan dirilis oleh perusahaan games yang sama, yakni Laundry Bear Games.

Baca Juga :

Review A Mortician’s Tale

Gameplay A Mortician's Tale

A Mortician’s Tale adalah games naratif di mana Anda bermain sebagai pemeriksa mayat yang bertugas menjalankan rumah duka. Ambil peran sebagai pekerja pemakaman saat Charlie belajar tentang bisnis dan industri pemakaman. Siapkan kadaver dari orang yang meninggal (melalui pembalseman atau kremasi), menghadiri pemakaman mereka, dan dengarkan cerita orang-orang yang mereka cintai, serta berinteraksi dengan rekan kerja, klien, juga atasan Charlie.

A Mortician’s Tale adalah pandangan informatif, jujur, yang memperlihatkan sisi lucu tentang keadaan terkini dan masa depan industri kematian di dunia barat. Games ini sangat terinspirasi oleh Caitlin Doughty dan The Order of the Good Death.

Fitur A Mortician’s Tale

Latar Tempat A Morticians Tale

  • Jelajahi dunia penuh warna beserta rumah duka yang ada di dalamnya. Rumah duka berisikan mulai dari kamar mayat itu sendiri, ruang tamu, dan tempat pemakaman berlangsung.
  • Siapkan 8 mayat yang berbeda dengan menggunakan alat dan prosedur realistis yang terkait dengan pemakaman dan kremasi tradisional.
  • Bicaralah dengan orang-orang tercinta dari yang meninggal, temukan cerita mereka, dan pelajari bagaimana masing-masing dari mereka berkabung dengan cara yang berbeda.
  • Ikuti perjalanan Charlie di Rose and Daughters Funeral Home. Perjalanannya akan memperlihatkan transisi bisnis keluarga yang menjadi dibeli dan dimiliki oleh konglomerat dari bisnis pemakaman masif.
  • Temukan beberapa fakta dari kehidupan nyata tentang keadaan terkini dan masa depan dari industri pemakaman dunia barat.

Loading…

Spesifikasi minimum komputer terdiri atas Windows dan Mac OS X. OS Windows yang minimum adalah Windows 7 dengan DirectX  9c dan RAM 2 GB. OS Mac OS X yang minimum ialah 10.8+ dengan RAM 2 GB.

Tentang Laundry Bear Games

Tugas Dalam A Mortician's Tale

Baca Juga :

Laundry Bear Games merupakan sebuah perusahaan games skala kecil yang ditemukan pada tahun 2016 oleh Andrew Carvalho dan Gabby DaRienzo. Keduanya senang untuk berkolaborasi dengan teman sesame developer untuk membuat games penuh warna dan unik.

Andrew Carvalho merupakan co-founder dan pengembang games dalam Laundry Bear Games. Ketika tidak membuat games, dirinya mengajar desain games, fisika, dan matematika di Sheridan College. Sedangkan, Gabby DaRienzo adalah co-founder dan pekerja seni di Laundry Bear Games. Ketika dia tidak membuat kesenian untuk Laundry Bear Games, dirinya bekerja sebagai pekerja seni games freelance, dan menjadi pembawa acara The Play Dead Podcast.

NPC A Mortician's Tale

A Mortician’s Tale (2017) merupakan games pertama setelah  Laundry Bear Games didirikan. Sebelum perusahaan ini berdiri, ada satu games yang sudah dibuat pada tahun 2015. Games yang dimaksud adalah Trackoons yang dapat diunduh di itch.io. Games olahraga ini seputar rakun yang berlari di lintasan lari yang mana untuk memenangkan pertandingan larinya perlu berbuat curang.

A Mortician’s Tale Trailer

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Laundry Bear Games tentang games Steam mereka A Mortician’s Tale. Download games berkonsep tempat pemakaman ini dapat dilakukan melalui link laman Steam ini. Jangan lupa, nantikan terus kabar terbaru dari games Steam, Laundry Bear Games, dan komputer hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...