legend-banner
A Hat In Time: Game 3D Petualangan Super Cute!

A Hat In Time: Game 3D Petualangan Super Cute!

A Hat In Time, semenjak dirilis oleh pengembang sekaligus penerbit games Gears for Breakfast pada tanggal 6 Oktober 2017 di Steam atau pada platform komputer, games yang satu ini telah meraih 616 review terhitung 9 Oktotber 2017 yang mana mayoritasnya bernada positif. Games ini merupakan games dalam kategori 3D, petualangan, cute, eksplorasi, aksi dengan soundtrack yang menawan, serta berkarakter utamakan wanita.

Game A Hat in Time adalah games platformer 3D lucu yang menampilkan seorang gadis kecil yang menjahit topi untuk mendapatkan kekuatan menakjubkan! Pemain dapat bebas menjelajahi dunia raksasa dan memulihkan Time Pieces untuk bepergian ke ketinggian yang baru!

Baca Juga :

A Hat In Time Gameplay

A Hat In Time dirilis di Steam seharga 199.999 rupiah oleh Gears for Breakfast. Games Steam ini memiliki DLC (Downloadable Content) berupa soundtrack yang terpisah dari games-nya seharga 89.999 rupiah. Tersedia bundle untuk pembelian games + soundtrack yang lebih murah daripada pembelian keduanya secara terpisah seharga 255.198 rupiah.

Fitur Game A Hat In Time

Berkendara dalam A Hat In Time

Seorang Gadis Kecil dan Pesawat Ruang Angkasanya

Dalam A Hat in Time Anda bermain sebagai gadis kecil yang bepergian dengan topi. Petualangannya terhenti saat semua bahan bakarnya, the Time Pieces, hilang dan tersebar di planet terdekat. Dia harus melompat, melawan dan menjahit topi baru untuk membawanya ke setiap sudut dan celah dunia baru dalam rangka mengembalikan bahan bakar dan melanjutkan perjalanannya. Dalam petualangannya, dia akan bertemu dengan Mafia of Cooks yang mengancam, burung-burung konyol dari Dead Bird Studio, bayangan seram di Hutan Subcon, dan banyak lagi!

Pembunuhan di Kereta Api! Parade! Studio Film?

Setiap misi di game ini adalah unik! Suatu saat Anda akan menyelesaikan Pembunuhan di Owl Express dengan menemukan petunjuk dan menginterogasi penduduk setempat, pada saat berikutnya Anda akan menjadi marshal band di The Big Parade, atau menyelinap melalui Dead Bird Studio yang dikelola burung!

Anak Kecil, Dunia raksasa

Pemain dapat langsung bebas berkeliling di 5 dunia yang masif dengan petualangan baru! Sama seperti anak mana pun, bocah perempuan ini suka memanjat dan mengeksplorasi, tidak ada gunung yang terlalu besar untuk petualangannya. Dia bisa melakukan banyak lompatan, juga memanjat dinding!

Loading…

Topi Imut, Benang Ajaib dan Lencana

Dengan menemukan dan mengumpulkan benang magis langka, si bocah dapat menjahit topi imut baru dengan berbagai kemampuan, termasuk topi penyihir yang memungkinkannya memasak ramuan eksplosif, dan topeng hantu kayu yang memungkinkannya mengintip ke dimensi lain. Topi bisa menjadi lebih kuat lagi, dengan menempelkan lencana yang ditemukan, dijual dan diperdagangkan oleh penduduk setempat!

Komunitas yang Didanai, Fokus Pada Masyarakat

Game 3D petualangan ini akhirnya berhasil didanai di Kickstarter, mencapai hampir 10 kali dari tujuannya! Untuk merayakan komunitasnya, A Hat in Time dilepas dengan dukungan modding dan Steam Workshop penuh, mode screenshot dalam game, dan banyak lagi!

Baca Juga :

Spesifikasi PC A Hat In Time

Bocah Bertopi dan NPC dalam A Hat In Time

Spesifikasi Minimum Windows

  • OS: Windows XP SP3/Windows Vista
  • Prosesor: 3.0 GHz
  • Memori: RAM 4 GB
  • DirectX: versi 9.0 c
  • Storage: 5 GB

Spesifikasi Rekomendasi Windows

  • OS: Windows 7/Windows 8/Windows 10
  • Prosesor: 3,5 GHz
  • Memori: RAM 8 GB
  • DirectX: versi di atas 9.0 c
  • Storage: di atas 5 GB

Untuk Mac OS X, games petualangan dengan protagonist wanita ini bisa dimainkan dengan spesifikasi minimum MAC OS X 10.11.6, prosesor Quad-core Intel atau AMD 3.0 GHz, memori RAM 4 Gb, dan storage 5 GB. Sedangkan spesifikasi rekomendasinya adalah MAC OS X di atas 10.11.6, prosesor Quad-core Intel atau AMD 3.5 GHz, Memori RAM 8 GB, serta storage di atas 5 GB.

Demikian lah  berita games terbaru yang datang dari Gears for Breakfast tentang perilisan games terbaru mereka pada platform Steam yang berjudul A Hat In Time. Download games petualangan ini dapat melalui laman Steam berikut ini. Jangan lupa, kepada para pembaca setia Kabargames.id untuk selalu menantikan berita ter-update yang datang dari dunia games PC, komputer, desktop, serta Steam di sini!

Bagikan untuk teman:
Loading...