legend-banner
7 Game Anime Terbaik Konsol & PC di 2020, Paling Seru!

7 Game Anime Terbaik Konsol & PC di 2020, Paling Seru!

Entah mengapa game yang diadaptasi dari anime selalu menarik perhatian, terlebih yang ada pada konsol dan PC. Khususnya para wibu yang memang setia mengidolakan kartun dari Jepang itu. Banyak sekali anime-anime Jepang terbaik yang diformulasikan menjadi sebuah game. Yang terbaru adalah hadirnya game Fairy Tail: Force Unite yang dikembangkan oleh Garena.

Alur dari game tersebut diadaptasi langsung dari anime Fairy Tail yang telah tamat tahun lalu. Tidak hanya itu, suara yang dihasilkan dari karakter game ini juga diambil dari pengisi suara aslinya. Selain Fairy Tail, ada banyak game-game anime yang telah hadir untuk memanjakan para gamer. Terlebih bagi kalian yang memang menjadi penggemar anime. Berikut daftar 7 game anime terbaru tahun 2020.

Baca Juga :

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows

Daftar pertama yang akan menghiasi game anime kamu adalah One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Berkat kesuksesan dan kepopuleran anime One Punch Man, Bandai Namco yang telah lama menjadi developer game anime turut mengangkat anime yang satu ini menjadi sebuah game.

Pada game One Punch Man: A Hero Nobody Knows, kamu tidak langsung dipertemukan dengan karakter utama anime ini, yaitu Saitama. Dari awal kamu akan menciptakan karaktermu sendiri dengan berbagai item yang ada, kemudian menggunakannya untuk berpetualang dan bertarung.

Saitama hanya akan muncul dalam beberapa waktu tertentu. Sama seperti pada cerita anime-nya, Saitama tetap dibekali dengan kekuatan luar biasa yang mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan sekali pukul.

Sword Art Online Alicization Lycoris

Sword Art Online Alicization Lycoris

Loading…

Anime Sword Art Online telah lama menghiasi dunia permainan para gamer. Di tahun 2020 ini, anime tersebut dibuat lagi menjadi sebuah game dengan nama Sword Art Online Alicization Lycoris. Pada game Sword Art Online Alicization Lycoris kali ini alur ceritanya masih mengikuti animenya, hanya saja dibuat sedikit lebih gelap. Karakter-karakter lama masih akan menghiasi Sword Art Online terbaru ini, namun ada juga beberapa karakter baru yang ikut meramaikannya.

Persona 4 Golden

game anime terbaik Persona 4 Golden

Baca Juga :

Tidak mau ketinggalan, anime Persona 4 juga ikut meramaikan gelaran game anime tahun 2020 ini. Kali ini anime tersebut dihadirkan dalam game Persona 4 Golden. Game besutan ATLUS itu telah hadir dan bisa dimainkan di PC. Tidak jauh berbeda dari kisah anime-nya, cerita dalam game ini bertipe misteri.

Game ini memiliki seorang karakter utama murid pindahan SMA bernama Yu Narukami. Namun kamu bisa mengganti namanya menjadi sesuai keinginanmu. Dalam kepindahannya itu, terjadi kasus pembunuhan yang misterius dan tidak diketahui siapa dalangnya. Di situ kamu diharuskan untuk menyelidiki dan menebak siapa yang menjadi pelaku pembunuhannya.

My Hero: One’s Justice 2

My Hero: One’s Justice 2

Game anime konsol dan PC terbaik berikutnya ada anime Boku no Hero Academia yang diformulasikan menjadi game dengan nama My Hero: One’s Justice 2. Ini adalah sekuel dari game Boku no Hero Academia versi yang pertama. Game versi kedua Boku no Hero telah rilis Maret 2020 lalu dan bisa dimainkan di beberapa perangkat seperti PC, Nintendo Switch dan juga Xbox One.

Dalam game My Hero: One’s Justice 2 kali ini masih mengusung konsep cerita yang sama dengan versi pertamanya. Hanya saja karakter hero-nya kali ini akan semakin lebih banyak. Begitu juga dengan musuhnya. Ada tambahan lawan seperti Overhaul, Twice dan Noumu yang akan semakin menambah keseruan game yang anime-nya populer saat ini.

One Piece: Pirate Warriors 4

game anime terbaik One Piece: Pirate Warriors 4

Anime yang satu ini sangat populer di seluruh dunia. Anime buatan Eiichiro Oda ini telah menghadirkan seri game yang keempat, yaitu One Piece: Pirate Warriors 4. Game ini telah dirilis Bandai Namco pada Maret 2020 lalu. Masih sama dengan ketiga seri game sebelumnya, pada One Piece: Pirate Warriors 4 ini ceritanya tetap mengusung petualangan kru Topi Jerami.

Setiap karakter memiliki kekuatan luar biasa yang mampu mengalahkan ratusan hingga ribuan prajurit angkatan laut. Dalam seri keempat game One Piece ini, kurang lebih akan ada 40 karakter yang siap meramaikan One Piece: Pirate Warriors 4 ini. Selain itu, ada tambahan beberapa pulau seperti Arc Dressrosa dan juga Whole Cake Island yang siap memberi kejutan pada para pemain.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Tidak hanya anime dengan tema action, Captain Tsubasa dengan genre sport turut diadaptasi menjadi sebuah game. Kali ini anime sepak bola itu dihadirkan dalam game Captain Tsubasa: Rise of Champions. Berbeda dengan game sepak bola lainnya, karakter dalam Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini dibekali dengan jurus-jurus khusus. Selain itu, tidak ada pelanggaran dalam game sepak bola ini. Untuk membuka semua tim yang terkunci, kamu harus menyelesaikan beberapa misi tertentu terlebih dahulu.

Dragon Ball FighterZ

game anime terbaik Dragon Ball FighterZ

Anime yang sudah cukup lama menemani banyak orang adalah Dragon Ball. Anime dengan karakter utama Goku ini juga hadir dalam sebuah game Dragon Ball FighterZ. Tidak jauh berbeda dengan game anime action lainnya, Dragon Ball FighterZ juga menghadirkan sensasi pertarungan yang menegangkan.

Meski hanya dikendalikan dengan dua buah tombol, namun efek yang dihasilkan dalam game ini cukup memukau. Selain itu, dalam Dragon Ball FighterZ ini juga ada story mode yang menawarkan petualangan lebih seru.

Bagi kamu yang seorang gamer sekaligus penggemar anime, terasa kurang seru apabila belum mencoba beberapa game anime konsol dan PC terbaik di 2020 di atas. Kamu bisa bermain dan juga menikmati keseruan anime dalam waktu sekaligus. Selamat mencoba.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...