6 Cara Menyadap WhatsApp (WA), 100% Works + Gratis!

6 Cara Menyadap WhatsApp (WA), 100% Works + Gratis!

WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang paling populer sampai saat ini. Tidak kurang 1,5 miliar orang di 180 negara menggunakan WhatsApp untuk saling berkomunikasi. Baik dengan menggunakan beragam fitur di WhatsApp seperti chat (teks) ataupun video call yang dimilikinya. Namun, meski banyak digunakan, WhatsApp juga rentan untuk di hack atau disadap. Tidak heran jika saat ini ada banyak cara menyadap WhatsApp jarak jauh dengan dan tanpa aplikasi yang ditawarkan di internet.

Sebelum mempelajari cara menyadap WhatsApp lebih lanjut, kamu perlu tahu mengapa sih WhatsApp begitu populer? Yang pertama adalah karena WhatsApp bisa didownload dan digunakan secara gratis. Selain itu, fiturnya juga lebih lengkap dibandingkan aplikasi pesan singkat lain seperti Skype, Telegram, LINE ataupun WeChat. Dengan WhatsApp, kamu tidak hanya bisa menuliskan pesan singkat, lebih dari itu, kamu juga bisa men-share status, image, live location, dokumen dan video dari contacts mu dengan teman, istri, suami, ataupun pacar sekaligus gebetan tersayang.

Baca Juga :

Kembali lagi ke cara menyadap WhatsApp, trik ini seringkali dimaksudkan untuk mengetahui isi pesan orang lain. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui maksud dan tujuan dari orang lain tersebut. Kamu juga bisa mengetahui apa saja yang sudah dilakukannya. Menyadap WhatsApp bisa dilakukan dari jarak jauh selama kamu memiliki akses internet. Mau tahu caranya? Berikut ini adalah beberapa caranya.

Cara Sadap WA di PC Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap WhatsApp di PC

Ini adalah cara pertama yang paling mudah untuk menyadap WhatsApp sang target yang akan jadi korban hacking. Kamu bisa menyadap WhatsApp di PC atau laptop karena WA juga bisa diakses menggunakan web browser, baik itu Mozilla, Chrome ataupun Opera.

Loading…

Dengan begitu, kamu tidak perlu memegang Hp orang lain tersebut setelah WhatsApp sang target terkoneksi dengan PC atau laptop yang Kamu miliki, alias kamu bisa menyadapnya dari jarak jauh. Tapi sebelumnya Kamu harus memegang Handphone sang target untuk scan barcode aplikasi WA nya, begini caranya:

  • Masuk ke aplikasi WhatsApp dari handphone target
  • Cari fitur WhatsApp Web di aplikasi WA target
  • Buka WhatsApp di web browser dengan mengunjungi https://web.whatsapp.com
  • Lakukan scan barcode dari handphone target ke WhatsApp Web di PC
  • Selesai! Setelah ini maka WhatsApp target akan terkoneksi secara permanen di PC/Laptop Kamu

Selain itu, kalau kamu menyadap WhatsApp dengan cara diatas, pastikan pilihan keep me signed in tetap tercentang. Dengan begitu, kamu tidak perlu berulang kali melakukan scan barcode dari smartphone target.

Baca Juga :

Cara Sadap WA di PC Dengan Aplikasi

Cara Hack WA di PC Dengan Aplikasi

Cara lain untuk menyadap WhatsApp dengan PC adalah dengan menggunakan aplikasi AirDrop. Namun, cara ini juga mengharuskan kamu meminjam hp target untuk sementara waktu. Selain itu, kamu juga perlu menginstal aplikasi tambahan lain di hp target yaitu App Hider. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Instal dan sign-in AirDrop di PC kamu
  • Instal dan sign-in AirDrop di Hp target dengan menggunakan akun yang sama dengan akun yang digunakan di PC
  • Di hp target, masuk ke menu security & remote features.
  • Selanjutnya pilih desktop notif dan aktifkan (on)
  • Instal App Hider. Pilih aplikasi AirDrop dan sembunyikan
  • Setelah fitur desktop notif pada AirDrop di hp target dalam keadaan aktif, maka notifikasi WhatsApp akan muncul di PC dan bisa kamu lihat

Nah, satu hal yang harus di ingat pada waktu Kamu ingin menyadap WA orang lain, saat meminjam hp target lakukan sedemikian rupa agar target tidak curiga.

Cara Sadap WA di Hp Dengan Aplikasi

Cara Hack WA di Hp Dengan Aplikasi

Khusus untuk menyadap WA dengan menggunakan aplikasi, saat ini ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menghack WhatsApp. Masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri, dan berikut beberapa aplikasinya:

Menggunakan Aplikasi Sniffer

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp adalah WhatsApp Sniffer. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi jika menggunakan aplikasi ini, berikut persyaratannya:

  • Persyaratan pertama, kamu harus berada di jaringan wifi yang sama dengan hp target. Cara ini tidak bisa digunakan lewat jaringan operator selular
  • Persyaratan kedua, kamu harus menginstal aplikasi tambahan yaitu Busybox
  • Persyaratan ketiga, pastikan hp Android kamu sudah dalam keadaan rooted

Jika belum rooted, kamu bisa menggunakan beragam aplikasi root untuk Android yang ada di Google Play Store. Diantaranya yang bisa digunakan adalah Root ZenFone, KingRoot, Root Genius dan iRoot. Selanjutnya, lakukan langkah-langkah ini:

  • Instal WhatsApp Sniffer dan Busybox di hp kamu
  • Buka WhatsApp Sniffer. Pada langkah ini kamu akan diminta memberikan akses root dan Busybox. Pilih Yes.
  • Selanjutnya tap ARP Spoof (centang) dan tap RunNah
  • Sekarang kamu tinggal menunggu. Siapapun yang berada di satu jaringan wifi,isi pesan WhatsAppnya akan bisa kamu baca

Menggunakan Aplikasi WhatsWeb

Aplikasi lain yang juga bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp adalah WhatsWeb. Berbeda dengan WhatsApp Sniffer, WhatsWeb memiliki kelebihan yaitu kamu juga bisa membalas pesan WhatsApp. Tentunya itu jika kamu mau melakukannya. Langkah-langkahnya cukup mudah:

  • Instal WhatsWeb di hp kamu
  • Buka WhatsWeb dan scan barcode yang ada di hp target di hp kamu

Nah, jika proses scan berhasil maka kamu bisa membaca semua isi pesan yang ada di hp target. Lebih dari itu, kamu juga bisa membalas pesan-pesan tersebut.

Menggunakan Aplikasi mSpy

Selain kedua aplikasi di atas kamu juga bisa mencoba menyadap dengan menggunakan mSpy. Aplikasi ini tetap membutuhkan hp target. Artinya, kamu harus menginstalnya di hp target. Namun, berbeda dengan kedua aplikasi diatas, mSpy memiliki fitur yang lebih lengkap. Kamu tidak hanya bisa menyadap WhatsApp, namun kamu juga bisa membaca status Facebook, pesan WeChat, Telegram dan Skype, serta foto di Instagram.

Khusus untuk WhatsApp, mSpy bisa digunakan untuk memonitor chat, calls, dan foto-foto yang di share. Selain itu, mSpy juga bisa mengetahui contact WhatsApp yang ada di hp target.

Fitur lain dari mSpy adalah GPS tracker. Dengan fitur ini kamu bisa mengetahui keberadaan target dalam rentang waktu tertentu. Ingin mengetahui file foto – foto dan video apa saja yang tersimpan di hp target? mSpy juga bisa melakukannya. Selain itu, mSpy memiliki fitur keylogger. Fitur ini berfungsi mencari tahu kata-kata apa yang sering diketikkan target di hp-nya.

Cara Sadap WA di Hp Tanpa Aplikasi

Cara Hack WA di Hp Tanpa Aplikasi

Kalau cara menyadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi merepotkan bagi kamu, kamu juga bisa menyadap WhatsApp di smartphone android tanpa aplikasi. Namun, kamu tetap membutuhkan browser. Kamu bisa menggunakan Firefox, Chrome atau Opera. Tentunya salah satu browser itu ada di Hp kamu kan? Selain itu, kamu juga harus meminjam Hp target untuk sementara waktu. Nah, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Ubah tampilan browser di hp menjadi tampilan desktop (untuk Firefox, lakukan langkah ini dengan men-tap Menu yang ada di kanan atas browser, selanjutnya centang Request Desktop Site)
  • Setelah browser merubah tampilannya menjadi tampilan desktop, ketikkan web.whatsapp.com di kolom address
  • Selanjutnya, di hp target, buka aplikasi whatsapp dan tap tanda titik tiga di bagian kanan atas
  • Pilih WhatsApp Web dan laman scan code akan terbuka
  • Scan barcode yang ada di hp target di hp kamu
  • Kalau berhasil, maka sekarang laman chat whatsapp target sudah terbuka

Itulah semua cara untuk menyadap atau hack WhatsApp yang bisa kamu coba. Sebaliknya, jika kamu tidak ingin isi pesan WhatsApp Kamu disadap, kamu harus berhati-hati dengan cara tidak meminjamkan hp ke semua orang.

Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan fitur keamanan di aplikasi WhatsApp. Salah satunya adalah two step verification. Jika perlu, aktifkan pula fitur show security notification pada aplikasi. Kalau kamu melakukan log-in WhatsApp di PC, pastikan kamu log-out atau menghilangkan tanda centang di keep me sign in.

Bagikan untuk teman:
Loading...