legend-banner
5 Solo Ranked Free Fire dengan Kill Terbanyak di Season 16

5 Solo Ranked Free Fire dengan Kill Terbanyak di Season 16

Tepat tanggal 20 Agustus Free Fire resmi menutup season 16. Tak hanya berhasil mencatat sejarah sebagai game shooter terbaik di Indonesia, para pemain Free Fire pun juga memiliki catatan sejarahnya sendiri. Sebanyak 5 pemain solo ranked berhasil mengkoleksi Kill dengan jumlah terbanyak di game Free Fire (FF).

Tentu saja pemain dengan torehan banyak Kill bukan hal yang mudah. Pasalnya, dalam game Battle Royal selain harus menggunakan karakter yang tepat, pemain harus berjuang ekstra untuk membunuh banyak musuh yang relatif agresif. Berdasarkan riset Institut Kabar Games ada 5 pemain yang telah mencetak Kill terbanyak. Berikut Kabar Games berikan uraian singkat, lima pemain solo ranked dengan koleksi Kill terbanyak di season 16 Free Fire.

Baca Juga :

『NES』∎ WDZG

『NES』∎ WDZG

Membuka urutan pemain dengan Kill terbanyak mode solo ranked Season 16 diurutan kelima ada pemain dengan nick in-game 『NES』∎ WDZG. Pemain ini berhasil menorehkan kill sebanyak 12.370 dengan perolehan rating Kill sebesar 6.96.

L H K O K I L A N G

L H K O K I L A N G

Selanjutnya di posisi ke empat ada pemain dengan nick in-game L H K O K I L A N G yang sukses memecahkan rekor dengan mencatat Kill sebanyak 12.595 serta Kill rate sebesar 8.19.

sopir_mobil

sopir_mobil

Beralih ke posisi ketiga, sopir_mobil menjadi pemain Free Fire Indonesia ke tiga yang berhasil mencetak Kill sebesar 13.384 dengan Kill rate sebesar 4.41 dalam mode salo ranked.

JR ◦ Mimin`

 

JR ◦ Mimin`

Luar biasa, itulah kata yang menggambarkan secara ringkas pemain yang satu ini. Bagaimana tidak, pemain dengan nama JR ◦ Mimin` ini sukses membuat selisih perolehan Kill lain yang cukup jauh dengan pemain. JR ◦ Mimin` berhasil mengumpulkan torehan Kill pada solo Ranked Season 16 sebanyak 15018 dengan 3.19 Kill rate. Dengan perbedaan angka yang cukup jauh maka tak heran jika JR ◦ Mimin` menduduki peringkat kedua.

Loading…

JAZ1∎RI3LZ JJ

Di urutan pertama, pemain solo ranked terbaik dengan perolehan Kill terbanyak pada season 16 Free Fire Indonesia dihuni oleh JAZ1∎RI3LZ JJ. Pemain yang satu ini sukses mengumpulkan Kill sebanyak 15.447 dengan perolehan Kill rate sebesar 5.67.

Baca Juga :

Deatbox Signal Transmitter

Garena Free Fire sudah membuka lembaran baru season 17 tanggal 21 Agustus 2020 kemarin. Guna menyemarakkan season baru ini Garena turut menyelipkan hadiah terbaru di Shop yang bisa kamu tukarkan dengan Rank Token, yaitu Deatbox Signal Transmitter.

Deatbox Signal Transmitter

Signal Transmitter sendiri merupakan sebuah Deathbox berbentuk square yang dibekali dengan parabola yang berada di atasnya. Deathbox ini bisa kalian dapatkan dengan menukarkan 5000 Rank Token di Rank Token Exchange mulai 21 Agustus 2020 kemarin.

Daftar Hadiah:

Untuk menukarkan Rank Token, kunjungi Shop>Redeem>Rank Token. Selain Deathbox Signal Transmitter, kalian juga bisa menukarkan Rank Token yang berhasil kalian kumpulkan dengan hadiah-hadiah menarik berikut ini.

Nama Hadiah
Harga (Rank Token)
Deathbox Signal Transmitter [Baru!]5000
AK47-Storm Whisperer7000
Desert Wrath (Hair)
1500
 Desert Wrath (Mask)
2000
Desert Wrath (Shoes)1500
Desert Wrath (Bottom)
2000
Desert Wrath (Top)
3000
Portable Radio Backpack
5000
Storm Whisperer (Shoes)
1500
Storm Whisperer (Bottom)
2000
Storm Whisperer (Top)
3000
Storm Whisperer (Mask)
3500
Selfie Emote
6000

Itulah penjelasan tentang pemain solo ranked Free Fire season 16 dengan perolehan Kill terbanyak. Segera gunakan Cube Fragments dan Rank Token kalin untuk ditukar dengan Magic Cube dan Deathbox. Jangan sampai Ran Token kalian sia-sia, ya. Selamat mencoba dan semoga kalian beruntung. Nantikan terus berita terbaru dan terupate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games yah! Semoga informasi ini bermanfaat!

Bagikan untuk teman:
Loading...