14 Hp Gaming Murah Berkualitas Harga 1-3 jt di 2019

14 Hp Gaming Murah Berkualitas Harga 1-3 jt di 2019

Hai Sobat Gamers, saat ini handphone dipergunakan tidak hanya untuk komunikasi saja. Tidak sedikit orang menggunakan HP untuk bermain game. Selain untuk aktif di social media, banyak yang menggunakan smartphone untuk gaming. Maka jangan heran jika banyak para vendor HP yang membuat sebuah Android gaming dengan kelebihan tertentu dan barang tentu harganya murah.

Salah satunya kelebihannya dari segi performa hardwarenya yang mampu memainkan banyak game bergrafis tinggi. Nah, buat kamu yang sedang mencari Handphone Gaming dengan harga miring dan spesifikasi yang berkualitas, Kabar Games telah merangkumnya, yuk kita bahas hp gaming murah dan berkualitas di tahun 2019 ini yang cocok untuk bermain game apa saja.

Baca Juga :

Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro merupakan salah satu handphone berbudget miring seharga 2 jutaan dimana memiliki kemampuan gaming cukup baik. Pada Xiaomi Redmi 6 Pro disematkan prosesor Snapdragon 625 dengan memori RAM 4GB dan ROM 64GB. Layarnya berukuran 5.84 inch resolusi 2280×1080 piksel dan aspek rasio 19:9.

Xiaomi sendiri sudah menyematkan dual kamera belakang pada Redmi 6 Pro dengan resolusi 12 MP (f/2.2, 1.25 μm) + 5 MP (f/2.2, 1.12 μm). Untuk kamera depannya digunakan sensor beresolusi 5 MP yang punya fitur HDR dan AI portrait mode. Seri Redmi 6 Pro juga mendapat baterai berkapasitas lebih besar yakni 4.000 mAh yang nyaman untuk gaming so, tentunya kamu tidak perlu khawatir lagi ngelag saat bermain game.

Baca Juga :

Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite menggunakan layar notch dengan ukuran lebih kecil yaitu 5.84 inch beresolusi 1080 x 2280 pixel. Handphone ini menggunakan processor Snapdragon 625 dengan varian RAM 3GB dan ROM 32GB serta RAM 4GB dan ROM 64GB.

Mi A2 Lite ini berjalan dalam versi OS Android One berbasis Android 8.1 Oreo. Yang menarik dari Xiaomi Mi A2 Lite adalah dengan dibekalinya baterai berkapasitas besar mencapai 4000mAh yang dapat memberi daya lebih lama saat akan bermain game, jadi kamu tidak perlu khawatir akan lowbat saat bermain game kesukaan kamu. Handphone ini bisa kamu dapatkan dengan harga 2,2 juta. Sangat terjangkau untuk hp gaming berkualitas terbaik.

Realme U1

Realme U1

Realme U1 hadir dengan dibekali layar FHD+ 6.3″ dan resolusi Full HD+ 2.340 x 1.080p dengan notch Dewdrop, Hp ini termasuk ke dalam smartphone bezel less terbaik, Untuk bezel atas hanya memiliki ketebalan sekitar 2mm, lalu bezel samping setebal 1,7 mm, sehingga memberi tampilan yang lebih luas. Realme U1 juga ditenagai prosesor powerful MediaTek Helio P70 yang mendukung efisiensi proses kinerja AI lebih maksimal dan kualitas kamera bertenaga, hadir dengan dual kamera belakang 13MP+2MP.

Realme U1 menghadirkan dua opsi RAM yang berbeda yaitu RAM 3GB dengan ROM 32GB serta RAM 4GB dengan ROM 64GB. Harga Realme U1 sendiri berada di kisaran 2 jutaan, baik untuk versi RAM 3GB maupun RAM 4GB. Sedangkan di sisi sumber daya, Realme U1 menanam baterai berkapasitas 3,500 mAh.

Realme 2 Pro

Realme 2 Pro

Realme 2 Pro hadir dengan layar IPS notch dewdrop FHD+ 6.3″ rasio layar 90.8%, dengan prosesor yang dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang dikombinasikan grafis Adreno 512, GPU Adreno GPU 512. Memiliki dual kamera belakang dengan hasil foto kualitas standar studio dan fast focusing. Untuk harga, Handphone Realme 2 Pro dibanderol harga 2 jutaan, kamu bisa membelinya dalam versi 4GB dan ROM 64GB.

Keasyikan bermain game akan bertambah melalui rasio screen-to-body mencapai 90,8% serta aspek rasio layar 16:9. Tidak hanya itu, handphone Realme 2 Pro untuk gaming ini juga dibekali baterai 3500mAh yang dilengkapi dengan AI Sleep Mode yang cerdas. Realme 2 Pro menawarkan segala kelengkapan, mulai dari desain mewah, harga murah dan spesifikasi kelas atas untuk banderol harganya.

Vivo V9

Vivo V9

Vivo V9 merupakan salah satu seri smartphone Vivo terbaik yang sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 660 dengan harga yang terbilang cukup wajar di harga 3 jutaan. Vivo V9 berlayar FullView dan berponi/notch 6.3″ FHD+ dengan design notch. Chipset yang dibenamkan pada vivo V9 adalah Snapdragon 450 dari Qualcomm yang dipadukan RAM 4GB serta ROM 64GB, dengan kapasitas baterai 3260mAh.

Untuk urusan bermain game, tentunya kamu tidak perlu khawatir, Vivo V9 siap melibasnya tanpa khawatir ngelag saat bermain game favorit kamu. Apalagi handphone gaming ini terjangkau, serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB yang tentunya sangat besar dan lega untuk multitasking beberapa jendela sekaligus.

Honor 9i

Hp Gaming Murah Honor 9i

Honor 9i (dikenal juga dengan Honor 9N) hadir dengan cukup memukau yaitu tampilan layar FullView notch FHD+ 5.84″ yang dibingkai dengan desain lebih bulat. Performa Honor 9i diandalkan pada tenaga SoC HiSilicon Kirin 659 yang dipadukan dengan pilihan RAM 3GB atau RAM 4GB serta penyimpanan internal 32GB dan 64GB. Honor 9i hadir dengan dual kamera belakang 13MP+2MP dan kamera depan 16MP.

Honor 9i berjalan dengan sistem EMUI 8.0 yang menawarkan kinerja smooth. Honor 9i  sudah terintegrasi fitur face unlock dan sensor fingerprint sebagai opsi untuk mengamankan perangkat. Sumber tenaganya dipercayakan pada baterai berkapasitas 3000mAh. Kamu bisa mendapatkan smartphone tersebut dengan harga 2,2 juta untuk RAM 3GB dan 2,8 juta untuk RAM 4GB.

Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime adalah hp gaming murah yang mengandalkan mesin bersaing di segmen smartphone kelas menengah. Ponsel Android terbaru ini menggunakan chipset Samsung Exynos 7870 yang dimana ditopang oleh prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3 GB dan GPU Mali T830. Untuk memori penyimpanan, Samsung menyediakan memori 32 GB. Ponsel Android 4G LTE ini mengandalkan kamera utama 13 MP dengan LED Flash dan autofocus. Untuk kamera depan terpasang kamera 8 MP dengan fitur edit foto selfie yang cukup lengkap. Ponsel Android selfie Samsung ini menggunakan baterai 3300 mAh.

Untuk desain, Samsung menghadirkan desain yang elegan dan solid khas seri J. Samsung menghadirkan bodi metal yang nyaman digenggam sehingga membuat ponsel tidak mudah lepas dari genggaman. Selain itu, Samsung galaxy J7 Prime mengandalkan layar berukuran 5,5 inci. Layar hp gaming 2 jutaan ini akan disokong resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan panel PLS Kapasitif. Layar ini membuat pengguna bisa bermain game hingga browsing dengan mudah dan nyaman.

ASUS Zenfone Max Pro M2

Hp Gaming Murah ASUS Zenfone Max Pro M22

ASUS Zenfone Max Pro M2 merupakan HP gaming murah andalan ASUS, dimana di kelas ini ASUS menghadirkan beberapa peningkatan, terutama pada chipset Snapdragon 660 AIE berkecepatan 2,2GHz dengan pembekalan memori RAM 3GB, RAM 4GB, dan RAM 6GB dengan ruang memori internal sebesar 32GB dan 64GB. Harga ASUS Zenfone Max Pro M2 di rentang 2 jutaan adalah versi RAM 3GB dan ROM 32GB.

ASUS Zenfone MAX Pro M2 sanggup untuk melibas berbagai game-game yang saat ini sedang populer. Apalagi saat ini ASUS tetap mempertahankan keunggulan di baterai besar dengan kapasitas mencapai 5000mAh. Selain itu, ASUS Zenfone Max Pro M2 juga mengandalkan pada fitur dual kamera yang memiliki konfigurasi 12MP + 5MP menggunakan sensor Sony IMX 486. HP ASUS ini terbilang murah, dimana menawarkan desain yang premium dengan balutan body metal yang mempesona dengan harga yang relatif miring, Smartphone ini juga membawa sejumlah komponen inti yang sangat menjanjikan.

Oppo A83

Oppo A83

Oppo A83 hadir dengan full-screen HD+ display 5.7″ mengusung layar penuh dengan rasio 18:9. Dimana ditenagai chipset MediaTek MT6763T serta prosesor octa-core 2.5GHz yang dipasangkan dengan RAM 3GB/4GB ROM 32GB, berkapasitas baterai 3180mAh membuat perangkat ini dapat bertahan seharian dalam penggunaan normal. HP ini dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Dengan tampilan visual layar yang lebih lebar, melihat konten foto, video dan bermain game akan semakin memberikan pengalaman baru yang lebih seru. Handphone ini bisa kamu dapatkan dengan harga 1,8 juta.

Lenovo Z5

Hp Gaming Murah Lenovo Z5

Lenovo Z5 merupakan HP gaming harga 3 jutaan, dimana ponsel Lenovo yang satu ini pasti bikin kamu ngiler. Bagaimana tidak, pasalnya Lenovo mengemas ponsel ini dengan desain layar “berponi” dengan bingkai depan berbahan logam dan bodi belakang berbahan kaca sehingga tampak seperti handphone premium. Untuk memanjakan para gamer, Lenovo mempersenjatai ponsel anyarnya ini dengan chip Snapdragon 636 yang disandingkan dengan grafis Adreno 509 dan RAM 6GB.

Tidak mau ketinggalan, Lenovo juga menghadirkan set-up dual kamera belakang dengan konfigurasi 16 MP (primer) dan 8 MP (sekunder), keduanya memiliki bukaan f/2.0. Selebihnya, spesifikasi Lenovo Z5 mencakup fitur pemindai sidik jari serti pengisian daya yang cepat. Selain itu, Lenovo dilengkapi dengan baterai 3300 mAh.

Evercoss One X

Evercoss-One-X

Harga handphone ini berkisar dibawah Rp. 1 Juta. Dengan spesifikasi yang mempuni, membuat handphone ini sangat cocok untuk bermain game. Dengan processor quad-core dan chipset Mediatek dan ditambah dengan grafik dari GPU mali 400MP2 serta RAM 1 GB sehingga dapat digunakan untuk bermain berbagai game HD. Bahkan smartphone ini dapat memainkan game HD terbaru Modern Combat dan Need for Speed No Limit.

Lenovo Vibe Z K910

Hp Gaming Murah lenovo-vibe-Z

Handphone ini adalah gadget kelas tinggi namun harganya terjangkau. Harga saat ini berkisar dibawah 3 Jutaan guys. Dengan layar 5.5 inch, apalagi grafiknya sudah Adreno 330 sehingga sangat smooth saat bermain game android beresolusi tinggi. Aneka game yang beredar di Indonesia juga bisa dimainkan di gadget ini.

Sony Xperia ZRsmart

sony-xperia-zr-f

Nah Smartphone Android ini juga cocok digunakan untuk game dengan resolusi tinggi. Selain harganya dibawah 3 jutaan, HP ini juga mempunyai mesin yang tangguh dan cocok untuk bermain game. Dengan RAM 2GB, Processor quad-core snapdragon S4 Pro berkecepatan 1,5 Ghz, sehingga sangat baik untuk menjalankan semua game dengan resolusi tinggi. Selain itu, HP ini juga disematkan kamera 13 MP sehingga hasil jepretan akan lebih jernih dan menawan.

Google Nexus 5

Hp Gaming Murah google-nexus-5

Diantara daftar hp gaming murah yang ada, Nexus 5 ini adalah salah satu smartphone gaming terbaik di dunia. Dengan harga yang sangat terjangkau dengan spek yang memukau membuat handphone ini cocok untuk bermain game terbaru dengan grafik tinggi. Untuk layar, Google Nexus 5 ini mempunyai ukuran 4.95 inch sehingga sangat puas jika digunakan untuk bermain game.

Nah 14 smartphone diatas adalah rekomendasi hp gaming murah namun berkualitas terbaik untuk main game beresolusi tinggi di tahun 2019 dengan harga 1-3 jutaan. Tentu saja masih banyak lagi gadget yang murah dan bisa digunakan bermain game dengan puas selain rekomendasi dari Kabar Games. Infokan jika ada yang lain yah, Team Kabar Games akan segera meng-updatenya.

Bagikan untuk teman: