Yoko Widito · Published 03 May 2020

2143 For Free: Surganya Cheat Ayodance, Lost Saga, PB & PUBG

Home > Artikel > News > 2143 For Free: Surganya Cheat Ayodance, Lost Saga, PB & PUBG

Main game gak pake cheat itu gak asik. Kata kata ini sering terdengar di kalangan para pemain game untuk menambah keseruan saat bermain game online terbaik. Kalau sebelumnya para troopers sudah mengenal Cheat Pekalongan dengan Point Blank Zepetto, maka kali ini ada situs 2143 for free yang akan menambah khazanah perbendaharaan PUBG, Ayodance dan Lost Saga kamu. Walau terkesan tidak terurus, cheat yang ada disini masih bisa digunakan semua loh.

Peminat cheat yang meninggi dari hari ke hari mau tidak mau membuat komunitas cheater menjadi tumbuh subur. Seperti salah satunya 2143 for free yang dalam profilnya tertulis kalau pembuat blog ini bernama Kirigaya Kazuto Endi yang juga bagian dari Cikampek Community. Kalau kamu suka bermain Point Blank Zepetto dengan menggunakan cheat, maka tidak ada salahnya kamu mengenal komunitas ini lebih jauh.

Apa itu Situs 2143 for Free?

situs 2143 for free?

Sama seperti Dukun Cit dan Gembel Cit yang sudah pernah dibahas di Kabar Games beberapa waktu lalu, 2143 for free adalah sebuah komunitas yang menyediakan cheat dari berbagai game terpopuler seperti PUBG Mobile, Point blank, Ayodance, dan Lost Saga. Untuk bisa mengakses blog ini dan memilih cheat mana yang akan digunakan kamu bisa langsung menuju ke https://2143forfree.blogspot.com/.

Kebanyakan cheat Point Blank Zepetto yang disediakan di blog ini masih up to date alias masih dapat digunakan sampai sekarang. Namun kamu harus mengecek terlebih dahulu ya supaya kamu tidak kecewa kalau menemukan cheat yang sudah tidak work lagi. Kirigaya Kazuto Endi selaku penyedia cheat disini menyediakan dua macam cheat, ada yang gratis dan ada yang berbayar dengan harga yang sangat bersahabat di kantong.

Daftar Cheat di 2143 for Free

Pilihan Cheat ayodance, lost saga

Cheat Point Blank Zepetto 2143

Point Blank memang terkenal memiliki komunitas yang sangat besar. Walaupun Point Blank sudah merilis Cheat Blocker untuk menghentikan aktivitas para cheater, namun tetap saja selalu rilis cheat terbaru yang bisa lolos dari intaian Cheat Blocker. Termasuk situs 2143 for free yang selalu merilis update cheat terbaru yang memudahkan para pemain untuk menggunakan program ilegal PB Zepetto dalam permainan.

Tutorial Menggunakan Cheat:

  1. Pilih cheat yang akan kamu gunakan
  2. Download melalui link yang sudah disediakan
  3. Ekstrak cheat
  4. Buka cheat
  5. Jalankan game bersamaan dengan cheat
  6. Selamat bermain

Cheat VIP Glory Point Blank 2143

Tidak jauh berbeda dengan cheat yang sudah Kabar Games berikan diatas, hanya saja dalam VIP Point Blank Zepetto ini kamu akan mendapatkan fitur yang jauh lebih banyak dan lebih lengkap. Untuk dapat mengaksesnya kamu harus berlangganan dengan harga yang sangat bersahabat di kantong.

Daftar Harga Cheat VIP Glory

  1. 1day: 10k
  2. 3day: 20k
  3. 7day: 40k
  4. 14day: 65k
  5. 30day: 100k
  6. 60day: 150k
  7. 90day: 200k

Cheat PUBG Mobile Terbaru 2143

Cheat ini digunakan pada apk PUBG Mobile yang menggunakan emulator android. Untuk pilihan emulatornya Kabar Games sudah menyediakan emulator PUBG Mobile terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Ada banyak fitur yang bisa kamu dapatkan dalam cheat ini, seperti NoRecoil, Aimbot, wallhack dan masih banyak lagi. Untuk selalu mendapatkan update cheat PUBG Mobile terbaru pastikan kamu download versi terakhir yang dirilis yah.

Tutorial Menggunakan Cheat:

  1. Pilih cheat yang akan kamu gunakan
  2. Download melalui link yang sudah disediakan
  3. Ekstrak cheat ke desktop
  4. Jangan jalankan cheatnya dulu
  5. Buka PUBGM dan stay di Lobby atau Training, sangat disarankan untuk stay di Training
  6. Buka file Cheat dan tunggu sampai ada notifikasi
  7. Klik OK dan ikuti langkah yang disediakan
  8. Tunggu sampai muncul notifikasi Link Active
  9. Tunggu beberapa saat dan buka PUBGM
  10. Selamat bermain

Cheat Ayodance Terbaru 2143

Ayodance juga merupakan salah satu game online PC terbaik yang masih memiliki penggemar cukup banyak. Dalam cheat ini kamu bisa menambahkan emoticon, hack face, membuka lagu pada semua mode, mengganti kostum hingga multi login. Kalau kamu ingin bermain game casual dengan alunan musik kekinian kamu bisa mencoba cheat Ayodance ini.

Tutorial Menggunakan Cheat:

  1. Pilih cheat yang akan kamu gunakan
  2. Download melalui link yang sudah disediakan
  3. Ekstrak cheat
  4. Buka cheat
  5. Jalankan game bersamaan dengan cheat
  6. Selamat bermain

Cheat Lost Saga Terbaru 2143

Game ini pernah mencapai puncah popularitasnya beberapa tahun yang lalu. Namun seiring pertumbuhan game mobile, Lost Saga mulai meredup dan kehilangan sebagian besar pemainnya. Walaupun begitu masih cukup banyak penggemar setia yang masih bermain game  PC ini loh. Kalau kamu ingin bernostalgia dengan game yang cukup seru kamu bisa coba Lost Saga.

Tutorial Menggunakan Cheat:

  1. Pilih cheat yang akan kamu gunakan
  2. Download melalui link yang sudah disediakan
  3. Ekstrak cheat
  4. Buka cheat
  5. Jalankan game bersamaan dengan cheat
  6. Selamat bermain

Bagaimana? Sangat mudah bukan menggunakan cheat dari situs 2143 for Free milik Kirigaya Kazuto Endi ini? Selain menggunakan cheat yang sudah disebutkan diatas, kamu juga bisa berlangganan cheat premium dengan cara menghubungi akun Facebook Kirigaya Kazuto Endy dengan harga yang cukup bersahabat. Selamat mencoba ya, Happy Cheating! Disclaimer: Risiko ditanggung sendiri, Kabar Games tidak menyarankan untuk menggunakan program ilegal dalam bentuk apapun.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved