10 Speaker Gaming Murah di 2019, dari 100k – 2 jutaan

10 Speaker Gaming Murah di 2019, dari 100k – 2 jutaan

PC gaming tanpa speaker yang bagus itu bagaikan sayur tanpa garam, hambar karena tidak bisa mengeluarkan efek dan detail suara yang ada di game tersebut. Berbeda dengan speaker biasa yang memiliki keterbatasan suara, speaker gaming mampu mengeluarkan banyak efek dan detail suara dalam game yang membuat pengalaman bermain game kamu menjadi lebih baik. Namun karena budget terbatas tidak semua orang mampu membeli speaker gaming yang mahal, tapi kamu jangan kuatir masih ada kok speaker gaming yang harganya murah dan terjangkau namun mempunyai kualitas yang cukup baik terlebih untuk game pc ringan.

Harus tepat dan jeli dalam pemilihan speaker gaming yang baik supaya bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Ada banyak pertimbangan yang harus dipertimbangkan seperti kualitas suara maupun harga supaya tidak memberatkan kantong, selain itu ukuran dan desain juga bisa menjadi pertimbangan karena akan mempercantik gaming room kamu. Kali ini Kabar Games memberikan rekomendasi speaker gaming yang harganya murah dan memiliki kualitas yang bagus di tahun 2019 ini.

Baca Juga :

Sonic Gear Alcatroz

Speaker Gaming Murah Sonic Gear Alcatroz

Produk speaker gaming murah pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Sonic Gear Alcatroz yang memiliki kekuatan sebesar 11 watt. Dengan dimensi yang cukup kecil yaitu woofer sebesar 3 inch dan 2 satelit speaker berukuran 2 inch membuat speaker ini mudah dibawa kemana mana.

Kalau budget kamu sangat terbatas apalagi anak kost – kostan yang suka nge game, speaker ini bisa jadi pilihan pertama kamu. Harga Sonic Gear Alcatroz berkisar Rp. 128 ribuan.

Loading…

Advance M180BT

Advance M180BT

Kalau kamu merasa produk yang beredar di pasaran masih terlalu datar kamu bisa mencoba Advance M180BT yang merupakan produk lokal dalam negeri namun memiliki kualitas yang cukup baik dengan harga yang cukup murah. Advance M180BT mampu mengeluarkan suara berkekuatan 35 watt yang cukup baik untuk mengeluarkan efek dan detail suara game dengan baik. Harga Advance M180BT berkisar Rp. 260 ribuan.

Baca Juga :

Dazumba DW-366

Dazumba DW-366

Desain futuristik menjadi andalan Dazumba DW-366, lampu yang menyala di bagian tengah woofer saat speaker ini diaktifkan membuat gaming room kamu menjadi menarik. Dazumba DW-366 mampu mengeluarkan suara berkekuatan 30 watt, cukup baik jika gaming room kamu berukuran cukup luas. Harga Dazumba DW-366 juga masih terbilang murah berkisar Rp. 435 ribuan.

Polytron PMA 9300

Speaker Gaming Murah Polytron PMA 9300

Sebagai produk dalam negeri, speaker Polytron PMA 9300 adalah yang terbaik di kelasnya. Speaker ini memiliki desain yang cukup kompak dan tidak membuat meja kamu penuh. Fitur andalan Polytron, Bazzoke membuat speaker ini pantas dijadikan salah satu pilihan speaker gaming kamu. Harga Polytron PMA 9300 berkisar Rp. 575 ribuan.

Sharp CBOX-B625UBO

Sharp CBOX-B625UBO

Sharp CBOX-B625UBO memiliki desain wooden walnut yang cantik diletakkan bersama dengan pc gaming kamu. Woofer sebesar 6 inch yang ditambahkan fitur X-Bass Function membuat speaker ini mampu bersaing ketat dengan speaker gaming murah terbaik lainnya. Detil suara yang dihasilkan benar benar jernih dan tajam. Harga Sharp CBOX-B625UBO berkisar Rp. 625 ribuan.

JAVI MA001

JAVI MA001

JAVI MA001 memiliki desain futurisitk yang cukup oke, pengaturan bisa dilakukan dengan menggunakan remote jadi tidak perlu repot repot mengatur di belakang speaker kamu lagi. Fitur 3D Surround membuat speaker ini benar benar bagus untuk mengeluarkan detail efek suara dalam game. JAVI MA001 mampu mengeluarkan suara berkekuatan 60 watt. Sangat bagus untuk gaming room kamu yang ukurannya cukup luas. Harga JAVI MA001 berkisar Rp. 730 ribuan.

Edifier XM6PF

Speaker Gaming Murah Edifier XM6PF

Edifier XM6PF adalah satu speaker gaming terbaik dibawah harga Rp. 1 juta. Kalau kamu ingin fitur bass yang oke namun budget kamu tidak terlalu besar kamu bisa memilih Edifier XM6PF sebagai pilihan kamu. Speaker ini mampu mengeluarkan suara berkekuatan 24 watt, cukup memiliki tenaga untuk mengeluarkan efek dan detil suara dalam game. Harga Edifier XM6PF berkisar Rp. 930 ribuan.

Thonet & Vander Grub Retro Style

Thonet & Vander Grub Retro Style

Masih asing dengan produk ini? Produk ini adalah buatan Thonet & Vander yag merupakan pabrikan asal Jerman dengan seri Grub Retro Style. Woofer yang memiliki ukuran 5,25 inch dan 2 speaker satelit mampu mengeluarkan suara berkekuatan 48 watt yang diklaim mampu mengeluarkan efek dan detil suara yang sangat baik dari game. Harga Thonet & Vander Grub Retro Style berkisar Rp. 1,1 jutaan.

Simbadda CST4800N

Simbadda CST4800N

Simbadda adalah merk yang sudah banyak digunakan oleh banyak kalangan termasuk para gamer. Suara yang tajam dan bass yang sangat bagus membuat speaker ini banyak dipilih oleh para gamer untuk menemani mereka bermain game. Suara yang dihasilkan speaker ini memiliki kekuatan 65 watt jadi cukup baik untuk kamu gunakan dalam gaming room kamu. Harga Simbadda CST4800N berkisar Rp. 1,2 jutaan

Behringer MS20

Speaker Gaming Murah Behringer MS20

Kalau kamu mempunyai budget yang sedikit lebih baik maka kamu harus memilih Behringer MS20. Pada dasarnya speaker ini digunakan untuk keperluan rekaman, dan inilah yang membuat speaker ini menjadi pilihan yang sangat baik sebagai speaker gaming kamu. Selain memiliki kekuatan sebesar 20 watt, speaker ini juga disertai garansi 1 tahun. Harga Behringer MS20 berkisar Rp. 2,7 jutaan.

Nah itu tadi rekomendasi 10 speaker gaming murah dan berkualitas di 2019. Mana nih yang paling kamu suka? Nantikan berita seputar game dan gadget terbaru hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...