10 Hero Terbaik di Mobile Legends, Update Maret 2019

10 Hero Terbaik di Mobile Legends, Update Maret 2019

Mobile Legends merupakan game yang menjadi favorit setiap gamer sampai saat ini. Dalam bermain tentunya kamu mempunyai team di mobile legends perlu memiliki hero yang sedang “meta“, atau yang sedang naik di musimnya. Berbagai hero kuat dan terbaik diperlukan untuk membawa team menuju kemenangan di game Mobile Legends. Role dari hero yang dimaksud tersebut, contohnya: fighter, magemarksman, dan assassins.

Nah, penasaran hero apa saja yang terbaik, yang bisa membawa team kamu menuju ke kemenangan? Berikut ini daftar 10 Hero terbaik Mobile Legends di tahun 2019 yang sedang naik daun!

Baca Juga :

Harith

Harith mobile legends

Hero yang satu ini ini mempunyai kemampuan yang sangat mematikan. Harith merupakan mage yang sangat ditakuti karena memiliki cooldown yang sangat cepat dan damage yang sangat tinggi dari awal game itulah yang membuat hero ini sangat mematikan. Hal ini yang membuat Harith sangat unggul dibanding hero lainnya. Harith juga memiliki ability effect yang sangat tinggi.

Dari potensi yang dimilikinya, memungkinkan Harith bisa menjadi calon meta kedepannya. Area skill yang dimiliki cukup besar, sehingga membuatnya mampu membersihkan minion wave lebih cepat. Jika kamu orang yang suka menggunakan hero dengan kecepatan jarimu, Harith bisa menjadi pilihan terbaik kamu dalam bermain Mobile Legends bersama team kamu.

Baca Juga :

Lunox

Lunox mobile legends

Lunox merupakan hero baru, walaupun lunox masih termasuk hero baru, tetapi kemampuannya sangat ditakuti karena lunox sedang overpower di awal tahun 2019 ini. Lunox sangat banyak diminati oleh para pemain Mobile Legends, karena kemampuan skill dan damage yang sangat besar. Lunox memiliki sisi kegelapan dan sisi cahaya yang dapat dibuktikan dengan kemampuan pasifnya, dimana hero ini tidak akan mendapatkan efek cooldown reduction.

Pada saat keadaan darkening, efek cooldown reduction akan diubah menjadi magic penetration. Sementara pada saat keadaan briliance, efek cooldown reduction dari Lunox diubah menjadi magic resistance. Selain itu Lunox juga memiliki skill yang tidak terlalu susah dipahami walaupun memiliki 4 skill. Semua skill tersebut memiliki damage yang besar, sehingga mampu membuat Lunox kabur dengan sangat mudah.

Ruby

Ruby mobile legends

Ruby merupakan hero fighter yang sangat baik dan cukup ditakuti. Ruby menghasilkan damage yang cukup besar dan mampu membuat musuh kesulitan untuk kabur dari serangannya. Memiliki skill don’t run dan wolf king, membuat Ruby dapat menyebabkan stun di sekitar areanya yang sangat berguna dalam pertarungan dengan lawan. Dimana hero ini mampu untuk menarik musuh di depannya satu skuat sekaligus.

Bermodalkan skill-skill tersebut membuat Ruby menjadi salah satu hero crowd control yang sangat baik untuk suatu team. Lifesteal yang dimiliki Ruby juga menjadi senjata andalan dan membuatnya sangat sulit untuk mati.

Gatot Kaca

gatot kaca mobile legends

Hero yang satu ini memiliki julukan “otot kawat tulang besi”, sama seperti legendanya dimana Gatot Kaca tetap kuat walau terus-terusan terkena nerf oleh lawan. Gatot Kaca adalah salah satu hero Tank yang memiliki skill Avatar of Guardian yang dapat digunakan untuk menginisiasi pertarungan. Dimana kemampuan terbang dan menghempas tanah dari skill Ulti yang dimilikinya kerap menjadi kemampuan lain yang membuat hero ini menjadi salah satu hero terbaik di mobile legends.

Selain itu, skill Unbreakable yang dimilikinya, mampu membuat musuh di sekitar area untuk menyerang dirinya. Skill ini sangat berguna ketika dihadapkan dengan jumlah musuh area yang cukup banyak untuk mengontrol gerak permainan musuh. Yang istimewanya, Gatot Kaca juga menjadi salah satu hero pencuri lord terbaik di Mobile Legends loh!

Johnson

Johnson mobile legends

Hero yang biasa dijuluki “transformer” ini  cukup sangat diminati oleh para pemain Mobile Legends, dimana kemampuannya yang bisa berubah bentuk menjadi sebuah mobil Mustang. Dimana saat menjadi mobil, Johnson mampu berjalan dengan super cepat dan dapat memberikan efek stun saat menabrak para musuhnya. Selain itu, anggota team juga dapat menumpangi Johnson saat dalam keadaan berbentuk mobil.

Skill yang dimiliki Johnson adalah Rapid Touchdown dimana mampu melakukan inisiasi serangan ataupun ganking dengan sangat baik, selain itu ada skill Deadlu Pincers yang mampu untuk menstun lawannya. Johnson bisa menjadi pilihan baik sebagai hero tank, stunner, maupun ganker.

Claude

Claude mobile legends

Claude merupakan salah satu hero yang cukup unik dimana merupakan hero marksman yang sangat berbahaya di lategame. Claude mampu berpindah ke binatang peliharaannya dengan cepat sehingga menjadi salah satu marksman yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Dia memiliki damage per second (dps) yang sangat tinggi dengan mengandalkan serangan normalnya.

Selain itu, Claude juga mampu melakukan farming dengan cepat untuk mendapatkan Gold sebanyak-banyaknya. Hero Claude juga memiliki skill Blazing Duet yang cukup mengerikan untuk memberikan damage dalam area tertentu. Berkat sederet kemampuan di atas, Claude dapat menjadi marksman yang mampu membunuh dengan cepat dan menghindari posisi yang tak aman. Tak heran, jika hero ini juga menjadi salah satu hero yang paling sering di gunakan saat turnamen Mobile Legends.

Chou

Chou mobile legends

Chou merupakan salah satu  hero fighter terbaik di Mobile Legends yang mungkin menyebalkan bagi lawan. Dimana Chou mampu menghajar musuhnya dengan tangan kosongnya, sekilas memang mirip dengan Bruce Lee. Chou memiliki mobilitas yang paling baik dikelasnya, ditambah dengan skill dan kekebalan sementara yang dimilikinya membuat Chou akan menjadi hero paling mematikan sekaligus paling sulit untuk dibunuh dalam game Mobile Legends.

Alice

Alice mobile legends

Hero satu ini merupakan salah satu hero mage yang dapat berpindah tempat secara instan. Alice memiliki skill yang sangat besar dan mengerikan dengan area yang cukup luas. Alice memiliki combo skill yang ampuh digunakan pada barisan depan untuk mengalihkan perhatian lawan sekaligus menghasilkan magic damage yang cukup membuat sakit lawan.

Alice saat ini sedang menjadi favorit di beberapa patch terakhir dan seringkali digunakan di mode ranked. Skill Flowing Blood milik Alice bisa menghasilkan damage yang tinggi dan cooldown singkat, serta membuat Alice dapat berpindah tempat dengan cepat. Apalagi dengan kombinasi skill Blood Awe dan Blood Ode, Alice mampu membuat lima musuh sekaligus panik dan kocar kacir!

Gusion

Gusion mobile legends

Hero yang satu ini merupakan salah satu hero assasins terbaik yang ada di Mobile Legends. Gusion memiliki kecepatan yang mampu berpindah-pindah lane untuk membantu team. Gusion juga memiliki damage yang sangat tinggi dengan berbagai item magical seperti Karina. Sehingga kadang cukup sulit untuk dipelajari dalam menggunakan hero yang satu ini. Tapi, jika kamu sudah terbiasa dan tahu dalam memainkan Gusion bisa dipastikan team kamu mungkin akan menang. Hero satu ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu dalam bertarung.

Vexana

Vexana mobile legends

Vexana merupakan salah satu hero mage terbaik di game Mobile Legends yang cukup mematikan. Hero ini mampu membersihkan lane sangat cepat dengan skill Nether Snare yang dimilikinya. Selain itu, Vexana juga dikenal sebagai hero yang dapat melakukan crowd control yang menjadi andalannya dalam mengacak-acak formasi musuh dalam pertarungan dengan bermodalkan skill Charmed Specter. Hero ini juga memiliki skill Cursed Oath yang berguna untuk mendapatkan damage tambahan dari hero musuh yang terkena skill ini. Berkat kemampuan tersebut, Vexana memiliki potensi yang besar untuk melakukan pushing dan crowd control dengan baik.

Nah, itulah daftar hero terbaik Mobile Legends di 2019 ini, Apakah hero Mobile Legends favoritmu termasuk salah satu diatas?. Dalam memilih hero Mobile Legends yang tepat akan sangat membantu kamu dalam bermain. Indikator ketepatan tersebut dapat dilihat dari kesesuaian hero dengan strategi permainan dan kemampuan hero tersebut pada patch Mobile Legends saat ini. Semoga bisa menjadi referensi kamu dalam bermain game Mobile Legends, untuk lebih cepat dalam menaikkan rankmu. Jangan lupa ikuti terus informasi terbaru mengenai Mobile Legends hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: