sukistreet
10 Headset & Headphone Gaming Murah Terbaik di 2019

10 Headset & Headphone Gaming Murah Terbaik di 2019

Sampai saat ini masih ada cukup banyak perdebatan, dalam gaming sebaiknya menggunakan headset gaming terbaik atau hanya menggunakan headphone audio biasa. Perbedaan keduanya adalah dari keberadaan mic, dimana headset tidak hanya speaker yang ada di telinga melainkan juga ada sebuah mic yang bisa digunakan untuk berkomunikasi melalui voice chat. Harga headset gaming dan headphone audio cukup bervariasi mulai dari yang harganya murah dengan fitur standar sampai yang mahal dengan kualitas yang jempolan.

Headset gaming mempunyai kemampuan untuk memilah suara karena kebanyakan sudah memiliki fitur noise cancelling dimana suara yang mengganggu di sekitar kamu tidak akan masuk terdengar dalam speaker yang ada di telinga. Selain itu headset gaming juga cukup baik dalam menganalisa suara seperti perbedaan langkah kaki yang masih jauh dan dekat, atau suara yang berasal dari arah kiri atau kanan.

Baca Juga :

Jadi bagi kamu yang mengaku gamers sejati sudah wajib memiliki headset gaming untuk pengalaman bermain game yang lebih baik, selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur voice chat in game yang ada di beberapa game dengan fitur multiplayer. Kali ini Kabar Games akan memberikan review dan rekomendasi headset dan headphone gaming murah dan berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan

TT eSport Shock by Thermaltake

TT eSport Shock by Thermaltake

Thermaltake sudah memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam dunia peralatan pc gaming seputar pendingin, casing dan power supply yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Headset gaming ini direkomendasikan untuk beberapa jenis esports karena memiliki fitur yang cukup lengkap, termasuk microphone. TT eSport mampu mengeluarkan suara yang mendekati aslinya berkat fitur Advance Surround Sound, selain itu kamu juga akan sangat nyaman dalam menggunakannya karena bantalan yang dimiliki sangat empuk dan mampu meredam suara. TT eSport Shock by Thermaltake dijual di kisaran harga Rp. 470,000.

FoxXray Glare 3D

FoxXray Glare 3D

Diproduksi oleh FoxXray asal Taiwan, Glare 3D didesain khusus untuk bermain game dengan genre FPS atau MMORPG yang memiliki grafis 3D. Glare 3D membuktikan harga murah bukan berarti tanpa kualitas karena dibuat dengan material bahan yang cukup bagus dan juga memiliki kabel yang panjang. Memiliki bantalan yang lembut dan halus membuat kamu nyaman dalam menggunakannya, terlebih lagi Glare 3D memiliki reproduksi suara yang sangat baik berkat driver 40mm. FoxXray Glare 3D dijual di kisaran harga Rp. 425,000.

Loading…

DragonWar BEAST

DragonWar BEAST

Kalau budget yang kamu miliki cukup terbatas, maka DragonWar BEAST adalah pilihan headset yang direkomendasikan, brand ini sudah sangat terkenal memproduksi perangkat gaming yang memiliki harga murah namun kualitas yang oke. Suara yang dihasilkan juga sangat baik karena dukungan drive 40mm. Yang membedakan dengan produk sejenis adalah fitur sound force feedback system yang membuat headset ini bergetar saat suara yang dihasilkan dari komputer melebihi beberapa decibel. DragonWar BEAST dijual di kisaran harga Rp. 390,000.

Baca Juga :

Sades SA-903

Sades SA-903

Sades SA-903 memiliki kelebihan yang patut kamu jadikan pertimbangkan untuk memilih headset ini. Teknologi 7.1 surround sound yang digunakan headset ini membuat suara dalam game benar benar sempurna dengan harga yang cukup terjangkau. Bantalan yang empuk dan desain futuristik juga semakin membuat headset ini benar benar sadis, sangat nyaman digunakan dengan suara yang tajam dan menggelegar. Headset gaming Sades SA-903 dijual dengan harga yang cukup murah di kisaran Rp. 360,000.

Logitech G231 Prodigy

Logitech G231 Prodigy

Kelebihan dari Logitech G231 Prodigy adalah desainnya yang sangat elegan dan suara yang dihasilkan benar benar sangat jernih berkat dukungan driver neodymium 43 mm. Kualitas suara stereo yang sangat tinggi yang didukung dengan bantalan yang sangat lembut membuat gamer betah duduk di depan game kesayangan. Kalau kamu penggemar game dengan tipe FPS maka salah satu headset gaming murah ini sangat cocok untuk kamu. Logitech G231 Prodigy dijual di kisaran harga Rp. 500,000.

Havit HV-H2260U USB 7.1

Havit HV-H2260U USB 7.1

Havit HV-H2260U masih cukup asing di telinga para gamer, tapi headset ini mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Memberikan pengalaman bermain yang sangat bagus yang disertai dengan detil audio yang sangat mengesankan dengan bekal driver berukuran besar yaitu 50mm,. Warna merah yang ada pada bagian kiri dan kanan membuat kesan gahar dengan umur pemakaian yang cukup lama. Havit HV-H2260U dijual di kisaran harga Rp. 390,000.

Armaggeddon Molotov 3

headset gaming murah Armaggeddon Molotov 3

Headset ini banyak disukai para gamer mobile atau mereka yang tidak menyukai detil yang sangat mencolok namun cantik saat digunakan di tempat umum. Tampil dengan desain yang sangat sederhana Armaggeddon Molotov 3 memberikan kamu banyak pilihan warna yang menarik dengan detil suara yang sangat baik, kamu akan bisa mendengarkan banyak detil suara saat menggunakan headset gaming ini, dan perlu di ingat, murah bukan berarti murahan ya. Armaggeddon Molotov 3 dijual di kisaran harga Rp. 260,000.

Rexus F15

headset gaming murah Rexus F15

Rexus F15 bisa dikatakan adalah headset serbaguna, walaupun ini adalah headset gaming tapi dapat digunakan untuk berbagai hal termasuk mendengarkan musik ataupun VoIP. Dengan dukungan driver 40mm dan frekuensi respon di kisaran 20 Hz – 20 kHz Rexus F15 memberikan kualitas audio yang cukup baik. Satu satunya kekurangan Rexus F15 adalah detil suaranya yang kurang terdengar baik karena sound staging yang kurang mumpuni dibandingkan headset lain yang kami rekomendasikan. Namun ini adalah headset gaming murah terbaik dibawah 200ribu. Kalau dana kamu terbatas tidak sampai 200ribu, maka Rexus F15 adalah pilihan terbaik kamu. Rexus F15 dijual di kisaran Rp. 150,000.

Sades SA-708

headset gaming murah Sades SA-708

Sades SA-708 dan Rexus F15 yang sudah dibahas di poin sebelumnya adalah produk yang memiliki spesifikasi yang hampir sama. Mengusung driver 40mm, headset ini mampu merespon frekuensi 20 Hz – 20 kHz dengan cukup baik. Kalau Sades SA-903 masih terlalu mahal untukmu maka kamu bisa mencoba Sades SA-708 headset gaming dengan harga yang lebih murah. Dengan kualitas yang setara dengan Rexus F15 kamu bisa menjadikan Sades SA-708 sebagai pilihan headset gaming kamu. Sades SA-708 dijual di kisaran Rp. 180,000.

Razer Hammerhead Pro

Jika Kamu suka menggunakan headphone saat bermain game dan mempunyai dana sedikit lebih untuk membeli headset gaming yang benar benar mempunyai kualitas terbaik dan tentunya tidak murah, maka kamu harus membeli Razer Hammerhead Pro yang menjanjikan audio 24-bit ‘kelas audiophile. Razer Hammerhead Pro mengandalkan driver 10mm yang dipadu dengan DAC converter custom dan juga sebuah ruang akustik khusus untuk menghasilkan audio yang sempurna dan bebas distorsi. Razer Hammerhead Pro dijual di kisaran Rp 1.050.000.

Nah itu tadi rekomendasi 10 headset dan headphone gaming murah yang memiliki kualitas bagus di tahun 2019 ini. Mana nih yang paling kamu suka? Nantikan berita seputar game dan gadget terbaru hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...